01
Aug
11

First Day in Spring

Title                : First Day in Spring (Part 5-end)

Author            : SarSay501

Rating             : PG-17

Main cast       : Choi Sooyoung [SNSD], Kim So Eun.

Other cast      : Kim Hyung Jun [SS501], Cho Kyuhyun [Suju], Choi Siwon [Suju]

Note : Readers cari tempat yg PW dulu ya buat baca ini..Biar feelnya dapet.wkwk

Oh iya buat yang ketinggalan baca part sebelumnya ,ini yang part 1 , part 2 , part 3 , part 4 ^^

IKLAN SUDAH HABIS, HAPPY READING!!

 

~Kediaman Rumah Choi~

Sooyoung sejak tadi berpandangan kosong ke depan, dia duduk di sebuah tempat duduk ayunan mini di taman belakang rumahnya.

“Soo, apa yg kau lakukan? Sejak tadi melamun.. Nanti kerasukan setan Yesung lhoo!” sapa Siwon jahil yg kini berdiri di hadapan Sooyoung.

“Oppa, kau mengagetkanku saja! Apa kau bilang tadi? Setan Yesung?? Ahhh,aku tak mau! Lebih baik aku gila krn virusku sendiri daripada kerasukan” jawab Sooyoung yang diakhiri dengan tertawa.

“Oppa, kau bisa jelaskan padaku yang namanya berjuang demi cinta?”

Pertanyaan Sooyoung benar-benar membuat Siwon bingung dan akhirnya berpikir.

“Hmm apa ya? Aku sendiri juga bingung! Aku sampai sekarang belum punya pacar ya karena aku tidak melakukan itu” ucap Siwon ragu. Kini mereka berdua duduk di ayunan.

“Kau menyesal telah merelakan orang yang suka untuk meninggalkanmu, oppa?” tanya Sooyoung lagi. Sekarang Siwon hanya menjawabnya dengan anggukan.

“Kalau kau punya cinta, cinta yang kuat. Lakukan apa saja demi cinta itu!! Sebelum kau menyesal karena kehilangannya” jawab Siwon yakin dengan suara yang tergetar.

“Oppa, darimana aku tahu kalau cinta itu kuat?”

“Kau selalu memikirkannya karena dia selalu hadir dalam pikiranmu”

Sooyoung menghembuskan nafasnya.

“Kau kenapa? Sedang dalam 2 pilihan?” tanya Siwon yang kemudian memasang senyum jahil.

“Oppa, kau ini bicara apa?”

……………..

~Kediaman Rumah Kim~

“So Eun-ah,kau tidak bekerja?” tanya eomma So Eun sambil mengaduk masakannya di dapur.

“Ani eomma, ini kan libur.hehehehee” jawab So Eun sambil berkutat dengan cucian kotor di hadapannya.

“Kau tidak jalan-jalan keluar? Udara yang bagus di musim semi”

“Eomma mengusirku?” tanya So Eun dengan manja.

“Bukan itu maksudku So Eun!! Kau ini kan sudah 23 tahun. Tidakkah kau memiliki pacar untuk jalan-jalan keluar?”

So Eun terdiam, meskipun eommanya menyenggol sikutnya. Dia masih saja terdiam berpikir.

“Ahh, eomma.. Aku kan masih terlalu muda! Hehehehee” jawab So Eun ngeles.

“Kau kebanyakan alasan. Pokoknya berikan aku cucu sebelum aku meninggal!!” perintah maksa dari eomma So Eun membuat So Eun membelalakkan matanya.

“Eomma, kau ini bicara apa? Pertama, jangan memaksaku, karena aku pun tak tahu kapan punya pacar lalu menikah lalu punya anak. Kedua, eomma pasti berumur panjang! Sampai kita berdua nenek-nenek.hehehee”

“Adduuhhh” kepala So Eun baru saja dijitak eommanya dengan pengaduk sup dari kayu. So Eun meringis kesakitan.

“Kau kira kita seumuran? Aku ini sudah tua! Sekarang saja sudah nenek-nenek! Umurku sudah 46 tahun. Sewaktu aku seumuranmu, aku sudah menikah dan memiliki anak” jelas eomma So Eun.

“Ya itu jaman eomma, coba lihat jamanku. Banyak artis yang sudah 30 tahun tapi belum menikah. Lihat tetangga kita saja deh eomma, sudah 35 tahun masih single”

“Kau itu, pintar sekali mencari alasan!! Dasarr! Hah,terserah kau sajalah! Anak jaman sekarang susah sekali disuruh menikah. Padahal menikah itu gampang” gerutu eomma So Eun. So Eun kembali mencuci piring dengan memanyunkan bibirnya.

…………………

(Sooyoung P.O.V)

“Kyuhyun oppa.. Kau sudah datang. Sini duduk di hadapanku” ucapku sambil tersenyum ke arah Kyuhyun oppa yang baru datang untuk makan malam bersama.

“Ye, gomawo Sooyoung-ah. Oh iya, ini kan meja untuk 4 orang. Memang kita akan makan malam dengan siapa lagi?” tanya Kyuhyun padaku setelah dia duduk. Aku hanya terdiam sambil tersenyum. Kyuhyun oppa sepertinya tidak puas akan jawabanku. Nanti juga oppa akan tahu sendiri kalau semuanya sudah berkumpul.

“Hmm..oppa, boleh aku bertanya sesuatu?” tanyaku dengan lembut.

“Ye, apa yang ingin kau tanyakan?” jawab Kyuhyun oppa.

“Oppa, kau tahu kan kalau aku bukan tipe orang yang basa-basi dan pintar berbohong?” tanyaku sambil menatap Kyuhyun oppa dengan serius.

“Ne.. aku tahu itu sejak lama. Memang ada apa, Sooyoung-ah?”

“Oppa.. hmm.. Aku ingin bertanya. Selama ini kau menganggapku seperti apa?”

“Kau bertanya hal ini padaku?” tanya Kyuhyun sambil tertawa kecil. Aku mengangguk dengan semangat. Begitu lama Kyuhyun oppa menutup bibirnya dan suasana menjadi hening di antara kami berdua. Aku benar-benar sangat membutuhkan jawaban oppa.

“Kau seperti …” baru saja Kyuhyun oppa akan menjawab, dari kejauhan aku melihat sosok yang ku kenal melangkah menuju meja kami.

“Hmm.. nanti saja deh, oppa! Kita telah kedatangan tamu lagi” ucapku sambil berdiri menyambut So Eun dan Hyung Jun.

“Apakah kami terlambat?” tanya Hyung Jun memulai pembicaraan. Aku dengan cepat menggelengkan kepala.

Kini aku duduk di sebelah Hyung Jun dan Kyuhyun oppa duduk di sebelah So Eun.

“Semua akan dimulai sekarang. Ini bisa pertanda awal dan akhir untukku” ucapku dalam hati.

(Sooyoung P.O.V end)

(So Eun P.O.V)

“Hyung Jun-ssi, kau tidak bilang kalau kita akan makan malam bersama mereka berdua” bisikku pelan namun sayang Hyung Jun hanya tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

“Aku sudah memesan makanan dan minuman untuk kita berempat” ucap Sooyoung tiba-tiba.

Tak lama makanan pun datang ke meja kami. Steak dan jus jeruk.

“Kyuhyun oppa, kau mau aku membantumu untuk mengiris daging itu?” tanya Sooyoung halus.

“Aku rasa tidak perlu” jawab Kyuhyun sambil memotong makanannya. Aku masih tidak mengerti maksudnya aku diajak kemari.

“Sini oppa, biar aku bantu!” Sooyoung berkata agak memaksa. Aku melihat kejadian itu hanya menyunggingkan senyum kesal dalam keadaan menunduk.

(So Eun P.O.V end)

(Sooyoung P.O.V)

Kenapa Kyuhyun oppa ini? Menolak bantuanku? Huhhff

Tiba-tiba kakiku seperti ada yang menendang dari arah kanan. Aku menoleh ke arah Hyung Jun, kemudian Hyung Jun tersenyum ke arahku dan berbisik.

“Kau mau memulainya sekarang?” tanyanya pelan di telingaku. Aku terdiam sebentar mencerna perkataan Hyung Jun barusan.

“Hyung Jun-ssi, kau mau aku bantu?” tanyaku pada Hyung Jun yang duduk di sampingku.

“Boleh saja” jawab Hyung Jun sambil tersenyum manis. Entah ini hanya senyum pura-pura atau ada maksud yang lain. Aku langsung tersadar dari pikiranku.

“Kalian nampaknya serasi” sahut Kyuhyun oppa datar menatapku dan Hyung Jun.

Nampaknya ini tidak berhasil, ottokhaji??

Setelah membantu Hyung Jun, aku langsung memasukkan sesuap steak ke mulutku dengan kesal.

“Sooyoung-ssi, saus steaknya belepotan di mulutmu. Sini aku bantu bersihkan” sahut Hyung Jun membersihkan di sekitar mulutku. Dia begitu lama menatap bibirku, apa yang dia lakukan? Ini sudah berlebihan dari rencana. Tampaknya Kyuhyun oppa malah semakin cuek padaku.

“SHIROO!” ucap So Eun refleks. Kenapa malah So Eun-ssi yang berteriak? Bukan Kyuhyun oppa?!

Aku, kyuhyun oppa dan Hyung Jun-ssi melihat ke arah So Eun yang kini sudah menunduk.

“Choesong hamnida..” sahut So Eun dan kemudian mengurus makanannya sendiri. Aku menatap Hyung Jun bingung, namun Hyung Jun juga mengangkat kedua bahunya seakan menjawab pertanyaanku.

“So Eun-ssi, gwaenchana?” tanya Kyuhyun saat mendengar So Eun tersedak. So Eun langsung meneguk jus jeruk di samping piringnya dan ijin ke toilet.

 (Sooyoung P.O.V end)

………………………

Dreeeet.. dreeeet

“Sebentar ya, aku ingin mengangkat telepon dulu” ucap Hyung Jun yang kemudian berjalan menjauhi meja yang berisi Sooyoung dan Kyuhyun.

“Oppa, sekarang hanya ada kita berdua disini” ucap Sooyoung tiba-tiba.

“Oh iya, kau ingin membicarakan apa denganku?” tanya Kyuhyun yang sekarang sudah siap mendengarkan Sooyoung.

………………….

So Eun melangkahkan kakinya keluar dari toilet. Dia menghentikan langkahnya saat melihat Hyung Jun berdiri membelakanginya sambil memasukkan ponsel ke saku celananya.

“Hyung Jun-ssi. Chakaman!!” sahut So Eun menahan Hyung Jun pergi.

“Waeyo?”

“Ada hal yang ingin aku bicarakan denganmu” jawab So Eun dengan ragu-ragu.

“Jeongmal? Kita keluar sebentar lewat pintu belakang cafe ini saja ya!” ajak Hyung Jun.

…………………

“Oppa, kau ingat waktu aku mencuci jasmu?” tanya Sooyoung dengan ragu.

“Ne, wae?”

“Aku menemukan sebuah kotak dan aku sebenarnya lancang membuka isi kotak itu”

“Itu cincin untuk seseorang”

“Jeongmal?” sahut Sooyoung agak bahagia.

“Aku melihat ukiran di balik cincin itu KS, apa artinya itu, oppa?” lanjut Sooyoung bersemangat.

“Ohh itu..” jawab Kyuhyun datar.

“Apakah.. apakah KS adalah Kyuhyun-Sooyoung?” tanya Sooyoung lagi dengan wajah penuh penasaran.

“Mwo? Aku rasa kau telah salah paham” jawab Kyuhyun dengan cemas.

“Maksud oppa dengan salah paham, apa?” Sooyoung kali ini merasa jatuh dari ketinggian yang benar-benar membuatnya seakan mati.

“Aku membelikan cincin itu untuk orang yang aku sukai. K untuk Kyuhyun dan S untuk …” Kyuhyun tidak berani melanjutkan perkataannya karena dia baru tersadar, belum tentu So Eun mau menerimanya.

“Apakah S itu untuk So Eun?” tanya Sooyoung sambil menahan airmatanya. Kyuhyun tidak menjawab apa-apa dan sepertinya Sooyoung telah mengetahui jawabannya.

“Semua sepertinya berdampak padaku. Dulu aku pernah menyuruh dan memaksa oppa untuk menjadi artis karena oppa sangat tampan dan berbakat akting. Aku menyesal telah melakukan hal itu padamu” airmata Sooyoung kini membasahi pipinya.

“Kalau saja aku tidak jujur padamu, pasti sekarang kau tidak akan pernah mengenal So Eun-ssi” lanjut Sooyoung.

“Sooyoung-ah?” hanya kata itu yang dapat keluar dari mulut Kyuhyun.

“Oppa, aku sungguh sangat menyesal. Memang apa cantiknya So Eun-ssi dari aku? Apakah dia sudah merebut hatimu dalam waktu beberapa minggu? Sedangkan aku menyukai oppa sejak SMA. Namun oppa tidak pernah mengtehui hal itu kan?” Sooyoung kini berkata dengan nada agak membentak. Kyuhyun hanya terdiam sambil menatap Sooyoung.

“Sooyoung-ah, kau itu .. “ Kyuhyun mencoba memegangi tangan Sooyoung dan menjelaskan segalanya. Namun Sooyoung menepis tangan Kyuhyun.

“Mianhae oppa, aku terbawa emosi. Mungkin tidak seharusnya aku memaksakan perasaanmu. Semua ini sudah takdir Tuhan. Mian!” jawab Sooyoung mencoba tegar dan menghapus airmatanya. Sooyoung menarik panjang nafasnya. Suasana hening selama beberapa menit.

“Kenapa So Eun-ssi dan Hyung Jun-ssi begitu lama kembali kemari?” tanya Sooyoung mencairkan suasana.

……………….

Angin di malam hari benar-benar berhembus kuat. So Eun mencoba mengancingkan jaketnya agar merasa hangat. Kini Hyung Jun dan So Eun sudah terduduk bersebelahan di taman dekat kafe.

“Hyung Jun-ssi.. Maaf kalau aku lancang. Tapi aku menyukaimu” ucap So Eun dengan ragu-ragu.

“MWO?” Hyung Jun sangat kaget sampai-sampai dia menoleh ke arah So Eun.

“Keurae. Aku menyukaimu sejak kita di SMA. Sewaktu Hyung Jun-ssi pergi ke luar negeri untuk melanjutkan kuliah bisnis. Aku sedih dan akhirnya mengurungkan niatku yang semula ingin menjadi ahli fisika. Aku langsung melanjutkan kuliah di Akademi Sekretaris. Setiap malam aku berdoa agar suatu saat kita dipertemukan kembali. Ternyata Tuhan mengabullkan doaku. Saranghae Hyung Jun-ssi” jelas So Eun tanpa berani menatap mata Hyung Jun.

Hyung Jun masih berpikir flashback dan terdiam. Tak lama kemudian, Hyung Jun meraih tangan So Eun dan menarik nafasnya.

“So Eun-ssi, jeongmal gamsahamnida karena telah mencintaiku …” jawab Hyung Jun terpotong. Suaranya seperti tertahan di tenggorokannya.

………………….

“Kyuhyun oppa, sepertinya aku harus pulang duluan karena Siwon oppa menyuruhku untuk jangan pulang malam-malam” sahut Sooyoung berbohong.

“Perlukah aku antar?” tanya Kyuhyun yang sudah bersiap berdiri.

“Ani, tidak usah oppa. Aku bisa pulang naik taksi.hehehee Terima kasih karena sudah menyempatkan waktu untuk kemari ya, oppa” Sooyoung melambaikan tangannya dan kemudian pergi meninggalkan Kyuhyun. Sooyoung menghentikan langkahnya di depan pintu cafe dan menghapus airmatanya.

“Kyuhyun oppa, kau selama ini menganggapku hanya seorang adikkah? Aku kecewa! Kenapa kau memberikan harapan dan perhatian padaku selama ini?” gerutu Sooyoung sambil sesegukan di luar pintu kafe.

“Kau akan pergi kemana?” tanya seorang pria tepat di depan Sooyoung. Sooyoung buru-buru menghapus airmatanya dan mengangkat wajahnya untuk melihat pria di hadapannya.

“Hyung Jun-ssi?”

“Ne, kau ingin pulang kan? Ayoo aku antar” ucap Hyung Jun sambil menarik tangan Sooyoung ke dalam mobilnya.

“Shiroo.. aku akan pulang naik taksi” sahut Sooyoung sedikit membentak.

“Aku tahu, pasti kau ingin menangis di taksi kan? Sudahlah, kau tidak apa-apa kok kalau mau menangis di dalam mobilku. Cepat masuk!!” Sooyoung terdiam dengan perkataan Hyung Jun barusan. Darimana Hyung Jun tahu soal pikiran Sooyoung? Itulah yang sedang berada di pikiran Sooyoung sekarang hingga membuatnya berdiri mematung di pintu mobil Hyung Jun.

“Ayo cepat masuk!” Hyung Jun yang sudah masuk ke dalam mobil terlebih dahulu, langsung menarik tangan Sooyoung dari dalam agar seggera duduk di depan menemaninya menyetir.

“AADDUUHH” sahut Sooyoung karena kepalanya terbentur saat di tarik paksa oleh Hyung Jun.

“Sakit tahu!”

“Mianhae!” ucap Hyung Jun sambil tersenyum dan memasangkan sabuk pengaman Sooyoung.

……………….

So Eun kembali melangkah ke mejanya dengan lunglai.

“So Eun-ssi, kau melihat Hyung Jun-ssi?” tanya Kyuhyun sambil memasukkan PSPnya.

“Tadi Hyung Jun-ssi bilang kalau dia masih ada urusan. Jadi dia pulang duluan” jawab So Eun datar dan kemudian duduk di sebelah Kyuhyun.

“Sooyoung-ssi kemana?” tanya So Eun balik.

“Dia juga pulang duluan karena Siwon hyung menyuruhnya untuk tidak pulang telat” jawab Kyuhyun datar. Kini tangan Kyuhyun berada di dalam saku celananya.

“So Eun-ssi bolehkah aku bertanya sesuatu yang agak sedikit pribadi padamu?” tanya Kyuhyun dengan gugup.

“Kau, ingin bertanya apa?”

“Hmm.. Bagaimana perasaanmu setelah kiss di lokasi syuting waktu itu?” tanya Kyuhyun dengan ragu.

“MWO?” So Eun kaget setengah mati. Kalau sampai dia mengatakan itu adalah First Kissnya, pasti Kyuhyun mengira kalau So Eun tidak laku.

“Iya, soal itu. Itu adalah First Kissku. Bagaimana denganmu?”

“Aku? Hmm.. sebenarnya sama. Itu adalah First Kissku jg” jawab So Eun dengan malu-malu.

“Ternyata kita tidak laku ya..hahahahahaaa” tawa Kyuhyun meledak diikuti oleh tawa So Eun.

“Kau ini. Mencaci diri sendiri sekaligus mencaciku juga tau..”

………………..

Hyung Jun memarkirkan mobilnya ke pinggir jalan. Lalu pandangannya kini melihat ke arah Sooyoung.

“Sooyoung-ssi, kau kenapa menangis?” tanya Hyung Jun sambil mencoba menghapus airmata Sooyoung dengan tissu.

“Ani, kepalaku sangat sakit saat terbentur tadi” Sooyoung berbohong.

“Hah? Sebegitu sakitnya kah sampai kau menangis karena itu?” tanya Hyung Jun khawatir.

“Sudahlah, tidak usah pedulikan aku. Lanjutkan menyetir saja” suruh Sooyoung dengan nada lemah. Sooyoung kini meraih sapu tangan pemberian Hyung Jun dari dalam tasnya. Menghapus airmatanya dengan sapu tangan itu.

“Kau, masih menyimpannya?” tanya Hyung Jun pelan.

“Mwo? Kau berkata apa?”

“Ahh tidak, lupakan saja!”

Sooyoung mencoba menghubungi Siwon, namun malah inbox ponselnya yang sedang dilihatnya sekarang. Mata Sooyoung kembali berkaca-kaca membaca satu persatu sms dari Hyung Jun. Begitu banyak sms Hyung Jun yang tidak bergitu penting namun menaruh perhatian pada Sooyoung.

“Wae?” lirih Sooyung pelan yang kini sudah menangis memandangi ponselnya sendiri.

“Kau kenapa menangis melihat ponselmu sendiri?” tanya Hyung Jun sambil sesekali mencuri pandang melihat ke arah Sooyoung.

“Ahh, ani” jawab Sooyoung menatap Hyung Jun dengan dalam.

“Kau jangan melihatku seperti itu kalau memang kau menyukaiku” sahut Hyung Jun sambil tersenyum tanpa menoleh ke arah Sooyoung.

“Kau begitu percaya diri..huuuuu” Sooyoung menyoraki Hyung Jun dan mereka kemudian tertawa bersama. Suasana kembali hening untuk beberapa saat.

“Kenapa kau perhatian padaku? Kenapa kau mau menolongku melakukan kepura-puraan ini, nyatanya Kyuhyun oppa tidak menyukaiku. Kau tahu itu?” jelas Sooyoung pelan, dia tidak berani menatap Hyung Jun jadi pandangan Sooyoung kosong menghadap ke depan.

“Aku ingin kau bahagia. Aku ingin menjadi berarti untuk hidupmu kalau suatu saat nanti kau menikah dengan Kyuhyun. Meskipun itu bukan diriku. Namun pasti kau akan mengingat orang yang sudah berjuang untuk menyatukan cintamu dengan Kyuhyun. Ya kan?”

“Tapi kenyataannya Kyuhyun oppa tidak menyukaiku!”

“Kalau begitu lupakanlah dia dan buka hatimu untuk pria yang lain”

“Pria yang lain? Nugu?” tanya Sooyoung polos. Hyung Jun berdehem dan kemudian menyalakan kembali mesin mobilnya untuk melanjutkan perjalanan mengantar Sooyoung pulang.

…………………

“Kau memberikan cincin ini kepadaku?” tanya So Eun tidak percaya.

“Ne, aku sangat yakin sekali pada hatiku. Maukah So Eun-ssi menerima cincin itu. Kalau kau menerimanya, berarti kau resmi menjadi yeojachingu artis terkenal, Cho Kyuhyun!!” jelas Kyuhyun yang diakhiri dengan tertawa kecil.

“Hmm.. Seberapa yakin kau yakin dengan hatimu?”

“Aku yakin pada hatiku 70 % namun setiaku padamu adalah 100%” Kyuhyun tersenyum sangat manis pada So Eun. Semula So Eun agak kecewa dengan perkataan 70%, namun tersenyum simpul saat mendengar 100%.

“Jeongmal?” tanya So Eun memastian kesabaran Kyuhyun.

“Keurae, kau butuh bukti?” tanya Kyuhyun balik. So Eun mengangguk bersemangat.

Tiba-tiba Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke arah So Eun. So Eun kaget dan memejamkan matanya. Kyuhyun tertawa kecil dan kemudian mengecup dahi So Eun.

Setelah itu mata So Eun kembali terbuka, Kyuhyun sedang tertawa di hadapannya. So Eun langsung mengerucutkan bibirnya dengan kesal.

“Kau mencoba mempermainkan aku ya?” tanya So Eun kesal.

“Tidak, hanya saja. Kau harus memakai ini dulu” Kyuhyun memasukkan cincin ke jari manis kanan So Eun. So Eun memandangnya dengan mata berbinar-binar dan tersenyum.

“Mulai sekarang, hanya boleh aku yang ada dihatimu! Tidak boleh ada orang lain!!” suruh Kyuhyun dengan sedikit manja.

……………….

“Ini sudah sampai di rumahmu. Cepat turun!” sahut Hyung Jun sambil melepas sabuk pengamannya.

“Kau mengusirku? Jahat!!” jawab Sooyoung yang kemudian membuka pintu mobil. Hyung Jun mengikuti Sooyoung dan melangkah pelan mendekati Sooyoung untuk mengantarnya sampai ke gerbang rumah Sooyoung.

“Hyung Jun-ah, gomawo!” ucap Sooyoung dengan pelan.

“Mwo? Kau memanggilku apa?” tanya Hyung Jun, berharap Sooyoung mau mengulanginya lagi.

“Hyung Jun-ah” sahut Sooyoung kemudian mengecup pipi Hyung Jun kilat. Hyung Jun masih saja mematung berdiri melihat Sooyoung berlari kecil. Kini pipi mereka berdua seperti kepiting rebus, memerah menahan malu.

“Cheonmaneyo, chagiyaaaa..” teriak Hyung Jun bersemangat.

“Yesss.. akhirnya cintaku berbalas.hahahahahaaaaa” Hyung Jun menari-nari bahagia di depan gerbang rumah Sooyoung sambil terus tersenyum.

Note                : Maaf ya buat Kyuyoung shipper kalau kecewa sm endingnya..Author merubah endingnya jadi couple yang baru buat penyegaran.hahahaa

Soalnya author liat di star golden bell  episode 117 (SNSD dan SS501). Di situ setiap abis Sooyoung ngomong, eh tiba-tiba Hyung Jun nyaut+senyum ke arah Sooyoung, sebaliknya juga gitu. Jadi ngeliat ada feel gitu di antara mereka berdua meskipun sampe skrg ga ada kabarnya mereka berdua pdkt atau apalah.hehehee

*author sok tahu*

Janji deh ntar di ff selanjutnya bakal ada Kyu-Soo.. ^^v

Jadi gimana couple penyegarannya?

Mohon komennya ya dari readers. Gomawo dan Mianhae ya buat yg kecewa sm endingnya!! *bungkukkin badan lebih dr 90 derajat* (berasa lg sirkus nih authornya)


30 Responses to “First Day in Spring”


  1. 1 novianti sitorus
    August 1, 2011 at 7:44 am

    junsoo couple boleh juga haha
    yeeay seru chingu, ah kyu oppa malah biasa aja sama soo unnie, :(
    Ditunggu ff lainnya yaa^^

  2. 2 Sarsay501
    August 1, 2011 at 10:38 am

    Hai chingu ^^
    Makasih ya udh mampir baca+komen *huggg*
    Iya JunSoo coulple ^^v
    Aku berharap jg begitu d dunia aslinya.hehehehee
    Iya,ditunggu aja ya next ff buatanku ;)

  3. August 1, 2011 at 8:48 pm

    Ahhh…
    Seruuuu,.
    Biarpun Ending.a bukan KyuYoung, kkeke.. Tpi JUNSOO Gak Kalah Keren, Romantis skaleee, Plgi d Ending.a , Ecieeee.. Wkwkwk..

    Eh, Bkin FF Lgi ya??
    Asal ada Sooyoung unnie, Bakal Setia Ngebaca.a , wkwk

  4. 4 Sarsay501
    August 2, 2011 at 8:16 am

    Wahhh,makasih byk udh baca ya chingu ^^
    Iya nih,sebisa mungkin aku masukin Sooyoung (meski cm figuran) cz aku fans berat Sooyoung :D
    Hmm..Romantis tis tis ^^v
    Iya nih,lg ngumpulin ide.
    Agk bingung sm cast2-nya.Bs mohon dibantu? hehehee

  5. 5 SSShinta
    August 3, 2011 at 5:07 pm

    Ooohhhh,Baby Jun sm Sooyoung adlh ending yang ssoooo sswweeettt!! ^_^
    Andai aku jd Sooyoung.kekeke
    Wah,author mau bikin ff lg?
    Segera dipost ya,thor!
    Ga sabar baca ff dg berbagai penyegaran :D

  6. 6 El
    August 5, 2011 at 12:55 am

    Ayey . . .Keren Thor :)) Akhirnya So Eun Sama Kyu :)

  7. 7 sarsay501
    August 6, 2011 at 12:33 pm

    @SSShinta wahh,makasih byk udh mampir baca endingnya ya ^^
    Ho-oh,sabar ya buuu :D
    Ditunggu aja ;)

  8. 8 sarsay501
    August 6, 2011 at 12:45 pm

    @El wahh makasih byk udh mampir baca ending ya,chingu ^^
    Iya,dr awal aku maunya Kyu-Soeun Jun-Soo.
    Di pertghan jln,author jd galau *makanya dipart 2 atau 3 tokohnya ikutan galau jg.hahahahahaa*
    Trs akhirnya,author balik ke pemikiran awal :)
    #Authorcurcol XP

  9. 9 Deaa
    August 6, 2011 at 2:54 pm

    Author, ini aku Dea, yg wkt it req FF, msh inget? Mianhae, aku baru koment di FF request td, jeongmal mianhae, daebak bgt FFnya :D

  10. 10 Sarsay501
    August 7, 2011 at 9:31 am

    Iyyaaa,aku ingat!
    Cho Soo Rin kan? ^^v
    Gpp kok chingu :)
    Km nyasar ampe sini..Wuahhh,aku ucapin “WELCOME” dulu ahhh \\^。^//
    Jd aku hadir jd author di 2 wp,tp agk lbh dominan ngepost ff diwp ini sih.hehehee
    #gadayangtanya -_-“

  11. August 7, 2011 at 12:33 pm

    Hehe, gak nyasar, cuma gak enak aja ama author karna baru koment, mianhae thor :(
    Punya twitter? Biar enak gtue ngmongnya *sksd* /plak
    FFnya dilanjutin lg gak? Aku takut gak dilanjutin, soalnya baru pertama kali dibuatin FF, wkwk :D

  12. 12 Sarsay501
    August 7, 2011 at 11:31 pm

    ada kok twitter,usernamenya SSar501 ^^
    Wahh..aku suka bgt kl mkin dkt sm readers ;)
    Author sdg usahakan kok,ditunggu ya.
    Maaf kl lm..hiks

  13. August 10, 2011 at 3:03 pm

    sempet kecewa chingu..menurut aq kyu sama so eun kurang cocok gitu, mngkin kyu sama anggota gb lain lebih cocok hehehe just my opinion :D
    tapi lucu juga c baby joget2 di depan pintu gerbang hahaha *jangan2 joget ascfy* :D
    di tunggu ff kyuyoung nya yg lain :)

  14. 14 Sarsay501
    August 11, 2011 at 4:55 am

    Kecewa ya? :(
    Okehh,ntar aku masukin couple yg cukup byk digemari org di next ffku ^^
    Ditunggu yaaaa ;)

  15. 15 nariezkath
    August 11, 2011 at 6:43 am

    bagus buanget….
    besok-besok buat lagi yach

  16. 16 Sarsay501
    August 12, 2011 at 1:53 am

    Wahh makasih ^^
    Author jd tersunjang #kepala gede
    Yoo,ditunggu aja ya.Soalnya lg ospek,jd msh blm bs nulis ff :”'(

  17. 17 putu501jungmin
    August 25, 2011 at 9:12 am

    akhirnya ada couple baru…. sedikit bosan sih sebenarnya *dijambak fans sooyoung and kyuhyun
    bercanda ya….
    couple junsoo keren juga. kirain bakal kyuyoung lagi :D
    tetep semangat menulis…… *semangat 45

  18. 18 sarsay501
    August 26, 2011 at 2:09 am

    Iya nih, modal nekat untuk melakukannya..hehehehee
    Waahhh makasih banyak atas dukungannya terhadap JunSoo couple :D
    Ne!!! Sama-sama ya!

  19. 19 Glodzbumsso
    September 1, 2011 at 6:22 am

    Authooooorrrrrrrrrrrr
    New reader !!!!
    ^^

    Annyeong glodya imnida ^^

    Huaaaaaaaaaaaa
    Aku seneng authorrrr
    Disini ada Kyuhyun-Soeun (KyuSso) shipper ^^
    Ahay ahay ahayaaaa
    Kapan kapan kalo ada kyusso fanfic lagi kabari ya thor ^^
    Add fb ku (glodya p. C. Majera) yaa
    Aku tunggu ff kyuhyun-soeun nya authorrrr

    Huaaaaaa good job ^^

  20. September 3, 2011 at 1:49 pm

    Setelah baca kilat akhirnya beres juga, sorry cuma komen di part ini.
    Couple Kyu-So Eun cocok juga wkwkwk~
    Good job :)
    Keep writing yah

  21. 21 SarSay501
    September 18, 2011 at 2:22 am

    @glodya okehh,aku bakal add fbnya yoo ^^
    Ntar aku kabarin kl ada Kyuhyun-Soeun d ffku :)
    Oh iya makasih udah komen.hehehee

    @mayumi ga apa2 kok.hehehe
    makasih byk udah komen,chingu.. :)

  22. February 2, 2012 at 9:56 pm

    perkenalkan aku reader baru…. mianhe krna comment di part ini aja ,,,, ^_^
    oh ya aku juga seneng banget sama kyu-so eun(KYUSSO) shiper hehhehehhe…
    chingu add aku juga donk ini alamat FB ku _ djkyueunloverz(djkyueunloverz@yahoo.com)…
    oh ya kalau ada ff kyu-soeun(kyusso) lagi kabarin yaw sumpaaah bakal ttep comment lok ada pairing kyusso hehehhee sama kayak glodya sy juga penyuka ff kyusso…
    seneng banget ada yg bikin ff kyusso kereeeeeeeeeeeen abieeeeezzzzz suka bgt sama ff ini….
    GOOD JOB….
    ok aku tunggu karya mu lagi chingu…
    yang terpenting ff nya harus kyusso**melotot** ###ditimpuk author### ***lariiiiiiiiiiiiiiiiiiii****…..
    figthiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing buat authoooooor yeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……!!!!!!

  23. 23 sarsay501
    February 9, 2012 at 4:30 pm

    Makasih byk yaaaaa ^^
    Okeh,aku add ya FB km,jgn lupa di confirm :)
    Kl alamat FBku saraharifiyanti_khj@yahoo.com
    hehehe

  24. 24 susi
    February 19, 2012 at 12:54 pm

    keren author aku suka..
    Akhir.a ending.a kyuso . bagus.. Emang kyu oppa sama soeun eonie cocok bngt .. Hehe :p

  25. 25 sarsay501
    February 21, 2012 at 8:47 pm

    makasih udah berkunjung dan meninggalkan jejak yaaaa ^^
    *hug*
    Jangan lupa baca karya yang lain di sini yaaa :)

  26. 26 Minmin
    February 29, 2012 at 7:02 am

    Reader baru nich, , ,
    komenya langsung dipart 5 ya, , ,
    suka ma endingnya akhirnya kyuhyun ma so eun, , ,
    nanti buat ff yg pairingnya kyusso lagi ya ^^

  27. March 11, 2012 at 9:05 am

    Aiiishh…~ thor, kok kyk gini sich endingnyaa…
    Tapi maaf ya soalnya aku ni KyuYoung shipper (KNIGHT),
    Bikin next story, KyuYoung couple ya thor..
    Kyu jgn di pasangkan ma c’So Eun tu lagiii…
    Nd yang pasti aku suka kok ma ceritanya, cuma kurang suka aja klo Kyu gak ama Soo..
    Sekali Maaf yaa… (*bow*)

    Eh iya, annyeong.
    aku member baru..

  28. June 30, 2012 at 10:58 am

    anneyong.. br buka blog ini langsung cr tag kim so eun.. tlg buat lg yach pairing kim so eun sm yg laen.. thanks bgt yach seneng dech nemu crita kyusso disini.. khamsahnida

  29. July 31, 2012 at 3:25 am

    Sama2, chingu..
    Makasih udah mampir :)

  30. December 5, 2012 at 12:08 pm

    waaaaa~ pair kyusssoooo ^^ asikk xD
    bagusss.. keren. jadi sekarang kyusso resmi jadian?
    chukhaee :)

    next part ditunggu :) fighting


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 58,260 Lovers

Tweeted

  • RT @sssaad1324: شيله للطريفات بمناسبه عيد الفطر المبارك - كلمات : مسلط بن رسا و أداء : فارس النشمي m.youtube.com/watch?v=RXqbp7… 12 hours ago
  • RT @f16_aieed: 🔊 شيلة الرفيق الرفيق الي ع ربعه يبدي الغريب كلمات الوايلية اداء فارس النشمي تصميم ديم السحاب 📺📺 http://t.co/44lJCnjXK… 12 hours ago
  • RT @fars362: #عيد_الفطر #رفحاء #شيلات #شعر @DesignIslamic @v11v_ شيلة من العايدين .. لقبيلة الطريفات من البقوم - YouTube - http://t… 12 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود اليدين تكونان مبسوطتان #نشر_سيرته #ﷺ 15 hours ago
  • كان رسول الله - صلى الله عليه وسلم - لا يغضب لنفسه، ولا ينتصر لها، وإنما يغضب إذا انتهكت محارم الله، وينتصر لذلك. #نشر_سيرته #ﷺ 16 hours ago

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: