17
Sep
10

Something Happen To My Heart #1

Title: Something Happen To My Heart

Author: Pea

Cast:

Kim KiBum U-Kiss
Park Min Young, OCs

Shin Soo Jung

Genre: Romance

Background Song: Something Happen To My Heart By A&T

Image and video hosting by TinyPic

Park Min Young PoV

kukencangkan laju motorku supaya tidak terlambat masuk sekolah, pasti setiap pagi selalu begini. haaa akhirnya …… tinggal sedikit lagi mendekati gerbang, dan gubrakkkk…… aku terjatuh bersama motorku gara-gara sebuah mobil mewah dengan warna yang hitam mengkilap menyerempet motorku di depan gerbang sekolah, sambil mendirikan kembali motor aku menggerutu sendirian “huh dasar… tuh orang …emang ini jalan milik kamu apa, emangnya gak liat kalau ada motor didepannya….. “.

Tiba-tiba aku merasakan ada orang yang sedang beerjalan kearahku dari belakang, aku secepat kilat membalikan badanku dan berkata ” heh mau apa kau?”, ternyata seorang namja berdiri dibelakangku, mau apa dia pikirku.

“Heh kalo mengendarai motor tuh yang bener, untung aja mobilku gak apa-apa?” kata namja itu

What, jadi dia yang punya mobil mewah itu, huh dasar belagu amat tuh orang……

“….udah bikin celaka orang, gak mau minta maaf, sekarang malah kamu yang nyalahin aku, seharusnya aku yang harus marahin kamu, udah salah masih aja gak mau ngaku!” kataku panjang lebar sambli menahan emosi untuk tidak menonjoknya.

Tiba-tiba dia mngambil sesuatu dari saku celananya, dia mengambil sebuah dompet dan mengambil uang yang kalau dilihat saja sudah sangat banyak, dia lalu melemparkan uang itu kemukaku…. sambil berkata ” nih ambil buat ganti rugi, kalo kurang minta aja lagi sama aku, kebetulan aku juga akan sekolah disini” katanya sambil berlalu meninggalkan aku. memangnya aku apa?

Tidak terima atas perlakuan dia, aku berlari mengejar namja sombong bin belagu itu untuk mengembalikan uangnya dan menonjok mukanya, untung saja aku sering mengikuti latihan karate. ” hey cowok belagu sini kamu kalo berani” kataku. dia berbalik, ketika aku sudah hampir dekat dengannya tinggal satu langkah lagi, namu kakikku yang terluka tidak kuat lagi berjalan dan akhirnya…. aaaaaaaaaaa sesuatu yang buruk terjadi padaku, aku jatuh dipelukan namja itu… daaaan bibirku tanpa sengaja menyentuh bibirnya, namja sombong ini sudah merebut ciuma pertamaku.

Aku langsung berdiri, tapi karena luka di lututku, aku terjatuh kembali dan menimpa namja itu lagi, hari ini adalah hari paling sial seumur hidupku. dengan muka yang merah aku berlari kearah motorku dan melaju pergi ke tempat parkir sekolah, aku tidak berani melihat wajah namja sombong itu lagi.

gara-gara kejadian sial tadi, aku telat dan dihukum berdiri di depan kelas sampai pelajaran selesai, akhirnya istirahat juga, aku menceritakan kejadian-kejadian sial yang menimpaku hari ini kepada teman baikku shin soo jung dan tentu saja kejadian ciuman itu tidak kuceritakan. bel tanda pelajaran akan dimulai kembali berbunyi, bu shin ae membawa masuk ke kelas diikuti oleh seorang namja yang aku kenal, namja belagu tadi, jangan-jangan dia akan menjadi teman sekelasku.

Oh no, dia mulai meperkenalkan diri ” hallo, namaku ki bum, mohon bantuannya” katanya. jadi namanya Ki Bum…hah singkat sekali peerkenalannya, dia tidak pernah tersenyum sekali pun. bu shin ae mempersilahkan ki bum duduk, dan naasnya ki bum duduk disebelahku… ya ampun.

dia memandangku dingin, tatapan matanya tajam sekali…. saat pelajaran berlangsung kami diam seribu bahasa. ki bum tidak memperhatikan pelajaran, dia membaca malah membaca buku komik.

aku berusaha menegurnya, tapi dia malah bilang ” urus aja urusan kamu sendiri, jangan gangggu orang lain”.

arghhhhh sumpeh benci bgt ama orang ini, bisa-bisa aku mati penasaran kalo seumur hidup bareng ama dia.

Ki Bum Pov

Ternyata aku sekelas dengan cewek bodoh itu, hhhh kenapa harus dengan dia, cewek yang sudah menciumku dengan cara yang memalukan. apalagai dia adalah teman sebangkuku, huh dunia bagai kiamat dengan orang ini, dia memarahiku karena membaca komik pada saat pelajaran bu shin ae… memangnya dia siapa, mengaturku?

sesampainya dirumah aku langsung melemparkan tasku ke kursi, lelah sekali hari ini…. para pembantu melepaskan sepatu dan dasiku, tapi tiba-tiba seorang pembantju menjatuhkan jus jeruk sehingga mengenai bajuku, aku langsung marah dan memecat pembantu itu, biar dia tau rasa. “memangnya tidak ada pembantu yang lebih baik dari dia apa?” kataku memarahi pak lee. pak lee hanya menggangguk dan berkata akan mengganti pembantu itu dengan pembantu yang lebih baik.

malam harinya aku tidak bisa tidur, aku masih memikirkan kejadian ciuman itu…… dan bayangan cewek bodoh itu selalu terbayang di otakku….. hhh aku ingin menghilangkan bayangan itu tapi semakin keras aku mencoba melupakannya, tapi wajah cewek itu semakin jelas terbayang…

” Heh cowok belagu emang kamu pikir aku suka kamu” kata cewek bodoh itu

” jelas banget kalo kamu tuh cinta sama aku, buktinya tadi kamu cium aku!” kataku marah

“mana ada yang suka sama cowok sinting kayak kamu, seluruh cewek di dunia ini juga gak bakal sudi jadi pacar kamu?” kata cewek bodoh itu menjelek-jelekanku.

karena kesal aku mengejarnya, tapi tiba-tiba……………………

TO BE CONTINUED……


2 Responses to “Something Happen To My Heart #1”


  1. 1 Lionar
    September 17, 2010 at 11:29 am

    Ditunggu part selanjutnya,,,
    *mata melotot pas liat cast-nya..
    Omo… My kibum..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

September 2010
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

%d bloggers like this: