24
Sep
10

Succes

Title: Succes

Casts:

  • Shim Chae Rin (OCs)
  • Victoria Song
  • Heo Young Saeng
  • Cho KyuHyun

P.s: sekali pea peringatkan bahwa kemungkinan alurnya akan terlalu kecepetan.

Image and video hosting by TinyPic

Namanya Victoria Song, yeoja berperawakan langsing, rambut panjang lurus, hidung mancung, dengan kulit putih mulus. Apalagi yang kurang darinya, cantik iya, pintar iya, ditambah sifatnya yang mudah bergaul membuatnya tampil sempurna di depan semua orang, apalagi dia pernah tinggal di Amerika.

Sementara aku yang notabene temannya sejak kecil hanya seorang yeoja yang biasa-biasa saja, tidak terlalu cantik, kecerdasaan standar, susah bersosialisasi tapi sekarang mencoba berbaur, tinggi sih tinggi, tapi sayang beratku juga tinggi, itulah diriku. Apa yang bisa dibanggakan dariku sebagai seorang yeoja? Tidak ada.

Namaku Shim Chae Rin, yeoja yang paling malang didunia, tentu saja menurut versiku ha ha ha. Kalian tahu? Di usiaku yang menginjak 17 tahun ini aku belum pernah berpacaran sekalipun, kalian tahu apa sebabnya? Aku juga tidak tahu, yang jelas aku sudah berusaha mendekati beberapa namja tapi tidak ada satupun dari mereka yang mempunyai perasaan terhadapku.

Juga jangan tanyakan berapa kali aku patah hati, karena tidak akan terhitung. Lalu bagaimana dengan temankuVictoria, tentu saja nasibnya tidak sama denganku. Dia tidak perlu susah-susah mendapatkan seorang pacar, bahkan sepuluh pun bisa dia dapatkan. Namja-namja keren bin cakep siap mengantri untuk menjadi pacarnya.

Bila malam ini dia menerima Eunhyuk menjadi namjachingunya, maka aku akan mendapatkan tiket gratis ke Pulau Jeju ha ha ha, aku dan Soo jung membuat suatu taruhan, kalau dalam satu bulan ini dia mempunyai 11 atau lebih namjachingu, maka dia harus membelikanku tiket ke pulau jeju beserta membayar penginapannya. Dan viola, malam ini dia sedang menimang-nimang apakah akan menerima eunhyuk yang menembaknya kemarin atau tidak.

Yang jelas, kalau dia menerima eunhyuk, maka tiket ke pulau jeju sudah ada di depan mataku. Sebenarnya aku sangat sedih dan merasa iri tiap kali soo jung ditembak oleh seorang namja, tapi apa boleh buat. Sepertinya takdirku memang begini, harus sendiri seumur hidup. Ah sekarang aku tidak mau terlalu memusingkan masalah ini, sekarang aku mau menikmati masa remaja ku dengan kebebasan.

“terima gak ya?” soo jung meminta pendapatku, dia mengacak-acak rambutnya yang indah itu. Lalu berbaring disampingku. Ya, aku sedang di kamar soo jung, menemaninya begadang untuk mengambil keputusan akhir menerima eunhyuk atau tidak.

“ ayolah terima aja, dia kan lucu, jago dance lagi” aku berusaha menghasut soo jung agar menerima eunhyuk.

“huh terang aja kamu nyuruh aku buat terima eunhyuk, kamu kan ngincer tiket liburanku!!” katanya sambil melemparkan bantal ke mukaku.

“ ha ha ha.. tau aja. Coba kamu pikir, eunhyuk itu  main dancer di super junior, kaya, lucu, adorable. Kurang apalagi coba, kalau kamu jadian sama dia, kamu akan ikutan populer di kalangan para management SM. Terus kamu bisa jadi trainee deh di SM dan akhirnya bisa jadi anggota girlband, impian kamu dari dulu kan jadi artis!!?” kataku panjang lebar.

“ arghhhh sepertinya aku harus merelakan indahnya pulau jeju untukmu” soo jung menekuk mukanya.

“yeeeee… jadi kamu nerima eunhyuk?…. yeeee pulau jeju i’m coming” aku berjingkrak-jingkrak di kasur soo jung.

“huh ini tiketmu” Soo Jung menyerahkan satu lembar tiket kepadaku, eh satu lembar. Bukannya dua tiket.

“ mwo.. apa ini?” tanyaku

“ ya tiket lah, apa lagi!!” katanya heran

“bukan, bukan itu maksudku. Kenapa tiket yang kau berikan Cuma satu, kita kan janjinya dua tiket?” jelasku

“ ha ha ha mana mungkin aku menyia-nyiakan liburan musim panas yang berharga ini hanya untukmu Shim Chae Rin yang manis” cih manis katanya, Soo Jung pasti ingin mengejekku. Hah tapi aku harus sabar.

“jadi kita liburan bersama ke pulau jeju, berdua?” tanyaku memastikan

“ Ne…” jawabnya singkat, huaaa liburanku akan kacau bila ada dia. Nanti pasti semua namja disana hanya akan memandang Victoria,  bukan aku.. huaaaaa.

Hush hush, apa yang aku pikirkan, tanpa ada Vicoria disampingku pun, tidak ada yang akan sudi memandangku. Seorang yeoja yang ‘agak’ tomboy, tidak pernah memperhatikan penampilan, selalu mengikat rambut dimanapun berada, yeoja yang gampang kegeeran, ah terlalu banyak keburukan yang ada di diriku, sehingga sulit disebutkan satu-persatu.

2 days later

“Siap” tanya eunhyuk memastikan, pacar baru Victoria ini akan mengantarkanku dan soo jung ke bandara. hari ini adalah hari keberangkatanku ke pulau jeju. Yap, tentunya bersama rivalku. ralat, maksudnya temanku,Victoria song.

“Ne” jawabku lemas

“ Riiin, kenapa kamu lemas begitu. Harusnya sekarang kamu semangat, kita kan liburan?” kata vicoria bersemangat.

Di dalam mobil menuju bandara, sepanjang perjalanan soo jung berceloteh ria dengan eunhyuk. Sementara aku hanya menjadi kambing conge, arggggh sialnya nasibku.

Waktu akan naik pesawat juga, aku harus rela menahan nafas melihat soo jung berciuman dengan eunhyuk. Hufttt apakah mereka tidak malu? Anak muda zaman sekarang memang tidak waras.

“Victoria cepetan, pesawat udah mau lepas landas. Kamu mau ketinggalan” teriakku pada victoria, dan lucunya eunhyuk sampai terkaget mendengar teriakanku. Uhhh ekspersi eunhyuk itu loh, hhhh nggak nahan, apalagi bibirnya.. wuihhhh

“rin, kamu itu usil banget sih. Bentar kenapa? Ini juga mau berangkat, nggak sabar banget sih!!” kata soo jung membuatku tersadar dari khayalan tingkat tinggiku.

Dia mengecup pipi eunhyuk sebelum berlari sambil tersipu malu kearahku, dan eunhyuk senyam-senyum sendiri sambil memegangi pipinya yang sudah memerah.

“huh kau ini menggangu suasana saja” victoria memanyunkan bibirnya

“lagian, apa kau tidak malu berciuman ditengah orang banyak. Kau tidak tau etika ya, bagaimana kalau orang tuamu melihatmu hah?” balasku dengan emosi

“ eh kenapa kau jadi begini, marah-marah tidak jelas. Ya terserah aku dong, bilang aja kamu iri. Iya kan?”  katanya sengit

“ apa, iri. Untuk apa aku iri untuk hal yang memualkan seperti ciuman didepan banyak orang tanpa rasa malu sedikitpun. Hah ………apakah hal seperti itu pantas untuk di irikan?” balasku tak kalah sengit.

“ kamu ini kenapa sih rin, kamu kan sudah tidak aneh lagi kalau aku ciuman dengan pacar-pacarku. Tapi kenapa sekarang sepertinya kamu sebal sekali ketika aku melakukan itu?” tanya victor dan membuat aku gugup setengah mati, memang sebenarnya aku iri melihat dia ciuman. Tapi masa aku harus jujur, mau ditaruh dimana mukaku.

“ ya aku takut terlambat, karena itu aku kesal padamu. Untuk apa melakukan hal yang tidak penting jika bisa membuat kita ketinggalan pesawat!!” kataku akhirnya, syukurlah aku cepat mendapatkan ide.

“ oh gitu ya, aku kira…..” victoria tersenyum

“kira apa hah….?” tanyaku sambil berpura-pura marah.

“ e.. enggak, eh ayo kita naik pesawat. Nanti kita terlambat naik!!” katanya kemudian

“huh dasar”

Di dalam pesawat, aku dan victoria mendapat tempat duduk yang berbeda dan cukup jauh. Sepertinya victoria sengaja tidak ingin duduk denganku agar bisa duduk dengan orang lain. Atau dia tidak ingin kena muntahanku, dia kan tahu kalau dari dulu aku sering muntah di dalam pesawat, bukan karena apa-apa, tapi kalau sudah ada di dalam pesawa rasanya kepalaku pusing sekali, udara seperti hilang. Atau juga karena aku phobia ketinggian, entahlah. Mudah-mudahan aku tidak muntah, amin.

Tidak berapa lama kursi disebelahku di duduki oleh seorang pria dengan hoodie menutupi wajahnya. Sok misterius banget sih ni orang, aku kan ingin melihat wajahnya. Siapa tau dia jodohku? Ngarep.

Perlahan sesuatu bergerak di perutku, ah pasti sebentar lagi aku akan muntah. Aku mencoba mati-matian menahan rasa mualku. Ughh kenapa sih aku selalu diberi kebiasaan yang memalukan.

Aduh aku tidak kuat, ah lebih baik aku ke WC dulu. Tapi ah……

“Oekkkkkkkk” kukeluarkan semua beban yang tadi kutahan dalam perutku. Dan sekarang semua makanan yang ku makan tadi telah berada di baju penumpang yang ada di sebelahku.  Buru-buru kuambil tisu untuk mengelap bajunya.

“ Hei apa yang kau lakukan hah?” marahnya, dan kurasa kini semua mata penumpang tertuju kepada kami.

“ aaa ku minta maaf tuan, aku sudah tidak kuat lagi” kataku dengan nada gemetar.

“ Liat ini….” katanya sambil menunjuk bajunya yang sudah terkena muntahanku, tetapi aku tetap menunduk, tidak berani menatap wajahnya.

“ Hei liat aku, kenapa kau diam saja hah..? katanya geram, kemudian dia mengangkat wajahku agar dapat menatapnya. Argggh ‘sial-sial’ umpatku dalam hati. Dia melepaskan hoodienya, dan ‘boom’ wajah yang tersembunyi dibalik hoodie itu adalah wajah yang sudah sangat familiar bagiku.

“Kyu.. kyuhyun” kataku memastikan

“ Shim Chae Rin” katanya seakan tidak percaya.

Dan akhirnya, masalah muntahanku selesai dengan sendirinya, karena ternyata dia memang benar kyuhyun. Mana berani dia memarahiku?  Dari kecil dia sangat takut denganku, mungkin karena dulu aku pernah menggigit tangannya ha ha ha.

“ hei sudah tiga tahun aku tidak bertemu denganmu tapi kau masih tetap saja tidak berubah ya?” tanyanya padaku

“ untuk apa aku berubah, aku sudah nyaman seperti ini” jawabku asal. kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya.

“ Apa kau sudah punya pacar?” tanyanya lagi

“ Mwoo, eh sudah kok. Sebenarnya sejak 3 tahun yang lalu, aku sudah berpacaran sebanyak sepuluh kali” jawabku bohong

“ Oh ya, wah selamat ya. Jadi sekarang kau sudah laku ha ha ha… aku tidak menyangka ada yang mau berpacaran denganmu dengan sikapmu yang seperti ini!!” kata kyuhyun sambil tertawa.

“ aishhh, kau tidak percaya. Sekarang pacarku adalah seorang penyanyi, namanya…nama..nya he… heo young saeng.. ya benar, nama pacarku heo young saeng. Dan tujuanku ke pulau jeju adalah menemuinya, kau tahu???” kataku dengan penuh emosi, pandangan mataku sudah mulai buram karena terhalangi air mataku yang sebentar lagi akan jatuh.

“ Oh ya, kalau begitu aku ingin bertemu dengannya, kebetulan tujuanku ke pulau jeju adalah untuk berlibur. Kan sekalian bisa liat pacar mu itu, heo young saeng!!” katanya sambil tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya.

Entah kenapa hatiku sangat sakit ketika kyuhyun menyinggung masalah percintaanku, sebenarnya dulu.. dulu sekali.. dan sampai sekarang aku masih menyimpan perasaan suka kepadanya. Tapi kyuhyun tidak pernah menyadarinya, dia hanya menganggapku sebagai teman dekat.. hanya teman dekat.

Dan tanpa sadar dan tanpa dipikirkan dulu, aku mengatakan bahwa aku sedang berpacaran dengan seseorang yang bernama heo young saeng. Oh god darimana aku dapat nama itu, aku juga bilang pacarku seorang penyanyi, dan aku juga bilang bahwa tujuanku ke pulau jeju adalah untuk menemui pacark uyang bernama HEO YOUNG SAENG, argggghhhh darimana aku bisa mendapatkan nama itu, heran sekali … Tapi.. perasaan aku pernah mendengar nama itu.. dimana ya? Ah sudahlah aku sudah pusing..

Aku mengacak-acak rambutku asal saat terdengar pemberitahuan  bahwa pesawat akan segera mendarat di bandara jeju. Kulihat kyuhyun terburu-buru mengambil kopernya.

“ Riin, aku duluan ya. Temen udah ngejemput” kata kyuhyun sambil mengerling sebentar ke arahku.

Aku sempat ternganga, kemudian aku tersadar kalau seluruh penumpang sudah tidak ada di dalam pesawat, semuanya sudah turun. Dan ah aku lupa, Victoria. Mana dia?

Aku berjalan linglung di bandara, mencari victoria yang meninggalkanku. Kurogoh saku celanaku untuk menelepon victoria, tapi Hpku tidak ada disana. Hpku tidak dibawa, mana tiket penginapannya ada di tas victoria lagi ‘ya ampun kenapa ada yeoja sesial diriku?’ batinku.

Sudah lima jam sudah aku duduk di bangku bandara ini, menatap orang-orang yang berlalu-lalang didepanku. Sekarang aku tidak tahu apa yang harus kulakukan? Aku hanya berharap akan datang sebuah keajaiban dimana sesosok pria dengan sebuket bunga mawar merah datang menemputku kesini. Tapi ah, imajinasi ku sepertinya terlalu tinggi.

Hei, tapi ini bukan mimpi. Pria berjas hitam dengan sebuket bunga mawar merah ditangannya itu sedang berjalan ke arahku, ku tolehkan pandanganku ke segala arah di bandara. Dan sepertinya memang benar pria itu ada urusan denganku karena sekarang dia ada di hadapanku smabil tersenyum dan mengatakan

“ selamat datang di pulau jeju nona shim chae ri, aku heo young saeng partner baru anda”

Aku shock , HEO YOUNG SAENG.  Sepertinya aku sedang bermimpi, kucubit-cubit pipiku dan arggghh sakit.

“ Nona, anda kenapa?” tanya pria yang bernama heo young saeng itu heran.

“ aah, aku?” tanyaku sambil menunjuk diriku sendiri.

“ Anda nona Shim Chae Ri kan?” tanyanya balik

“ ah nama saya shim chae rin bukan shim chae ri” kataku memastika.

“ ooo iya nona shim chae rin maksudku” katanya dengan agak bingung.

“ mari saya antar ke hotel” katanya lagi. Aku yang memang sudah sangat pusing ditambah lapar yang semakin menjadi-jadi hanya menuruti kata-kata namja bernama heo young saeng itu meskipun sebenarnya aku sangat bingung dengan kejadian ini.

sementara itu seorang yeojayang bernama shim chae ri tengah kebingungan menunggu jemputan dari partnernya yang bernama heo young saeng, karena ternyata young saeng malah menjemput orang yang bernama shim chae rin bukan shim chae ri.

Dan di waktu yang sama, victoria sedang kebingungan mencari chae rin yang tiba-tiba menghilang di bandara, sewatu dia turun dari pesawat dia lupa bahwa chae rin juga ikut berlibur dengannya, alhasil dia langsung pergi ke hotel tanpa menunggu chae rin. Tapi setelah menyerahkan voucher pembayaran ke hotel itu yang ternyata ada dua, dia sadar bahwa chae rin ditinggalkannya di bandara.  Dengan secepat kilat dia kembali ke bandara, tapi setelah lama mencari-cari.. chae rin tidak ada…..

Di dalam mobil young saeng

“ hah apa ini nyata?” kataku sambil mencubit pipiku sendiri

“arghhh” ternyata sakit, berarti ini bukan mimpi. Lalu pria yang asa di sebelahku ini nyata dong. Young saeng melirik heran ke arahku yang bergumam tidak jelas.

“ Mmm Nona kau kenapa?” tanyanya keheranan

“ oo tidak, bukan apa-apa kok” kataku

Tidak lama, mobil yang aku tumpangi berhenti di sebuah hotel mewah. Young saeng membukakan pintu mobil dan membawa koper ku. Hah sungguh baik orang ini, tapi kenapa young saeng bisa bersamaku sekarang. apakah tidak salah orang? Aduh mati aku kalau young saeng sadar kalau dia telah salah orang.

‘Chae Rin pabo pabo’ gerutuku dalam hati

“Hei cepat…” katanya karena melihatku berdiri mematung di depan hotel sementara dia sudah berada di depan meja resepsionis.

“ini” young saeng menyerahkan kunci kamarku yang sudah dipesannya. Sementara aku diam membatu, apakah harus jujur kepada dia bahwa aku bukanlah orang yang dicarinya. Namaku Shim Chae Rin, sementara orang yang dicarinya bernama Shim Chae Ri.

Tapi kalau aku jujur, lalu aku harus tidur dimana? Aku kan sedang tersesat, sementara Victoria meninggalkanku di bandara. Hu hu nasibku sial sekali. sekarang apa yang harus kulakukan.

“ hei nona kau kenapa dari tadi bersikap aneh sekali, apa kau tidak suka menginap disini. Mau kucari hotel yang lain?” tanyanya

“ ooo tidak perlu” jawabku

“Oh ya sudah” dia lalu mulai berjalan ke arah lift sambil tetap membawakan koperku.

“tunggu” kataku sebelum young saeng masuk ke lift. Dia berbalik.

………………………………………………

“jadi kau kesini untuk karena memenangkan taruhan bersama sahabatmu itu. Lalu kau bertemu dengan cinta pertamamu dan dan siapa itu cinta pertamamu?”

“kyuhyun”

“iya, kyuhyun itu belum menyadari kalau sampai sekarang kamu masih menyayangin ya. Dan terakhir kesialanmu adalah terdampar disini denganku karena ditinggalkan victoria” jelasnya mengulangi ceritaku.

Aku manggut, kini aku telah merasa lega karena sudah menceritakan kisaku yang sangat mengenaskan pada seseorang yang bahkan baru aku kenal beberapa jam yang lalu.

“haaaah” aku menghela nafas panjang. Young saeng menatapku prihatin, ahhhh wajahnya imut sekali kalau sedang berpikir. Aku kira dia akan marah kepadaku, tapi ternyata dia mengerti akan permasalahanku dan malah mau membantuku.

Kuedarkan pandangaku ke sekeliling cafe hotel tempatku dan young saeng duduk. Pandanganku terhenti ketika melihat seorang yeoja yang sangat kukenal sedang duduk tenang di mejanya sambil menyeruput Capuccino.

‘Itu Victoria, dan siapa laki-laki yang bersamanya’ batinku, aku tidak dapat melihat terlalu jelas laki-laki yang bersamanya karena posisinya membelakangiku. Aku bangkit dari tempat dudukku.

“mau kemana kau?” tanya young saeng heran.

“ ah aku sudah menemukan temanku. Terima kasih young saeng atas bantuanmu” kataku sambil membukuk ke arahnya.

Setelah berpamitan sebentar dengan young saeng, aku segera menghampiri victoria. Huh dasar yeoja ini? bukannya mencemaskan keadaanku, dia malah enak-enakan minum cappucino bersama laki-laki lain. Baru saja dia jadian dengan eunhyuk, eh sekarang sudah ada yang baru lagi.

Victoria yang sepertinya menyadari keberadaanku langsung tersenyum gembira.

“Riinnnnnnnnn kemana saja kau, aku sangat mencemaskanmu?” katanya sambil memelukku erat.

“huh ternyata kau mencemaskanku juga” kataku sambil mendengus kesal.

“ tentu saja chae rin teman baikku, eh sini aku kenalkan seseorang” katanya sambil menarikku dan mendudukanku di kursinya. Aku langsung terlonjak kaget melihat siapa yang ada di depanku.

“nah chae rin, kenalkan ini kyuhyun, pacar baruku” victoria tersenyum sumringha, sementara aku dan kyuhyun saling bertatapan tidak percaya. Tanpa sadar air mata mulai mengalir dipipiku. Ah kalian tahu rasanya? Sakit sakit sekali. bagaimana bisa………

…………………….

Liburan musim panasku di pulau jeju yang harusnya menyenangkan malah berakhir dengan pengakuan kejujuran dariku kepada kyuhyun, dan itu sangat memalukan. Gara-gara itu juga sekarang aku dijauhi victoria……SUKSES. Aku SUKSES membuat hidupku yang sudah berantakan menjadi lebih berantakan lagi. Hanya dengan satu pengakuan cinta sekarang aku dibenci oleh temanku. Hanya dalam beberapa menit, aku SUKSES memutuskan tali persahabatanku dengan victoria hanya karena aku memendam rasa kepada kyuhyun, pacarnya yang entah sudah keberapa.

Tapi sisi positivenya, sekarang aku mempunyai seseorang yang dapat melindungiku dari tatapan kebencian victoria. Namanya Heo Young Saeng, seorang pemilik beberapa resort terkenal di pulau jeju sekaligus seorang penyanyi berbakat yang tidak lama lagi akan debut.

“ Chagi, keliatannya dietmu berhasil ha ha ha” kata young saeng sambil tertawa.

“ hei kau mau mengejekku ya? Ini aku lakukan demi kebaikanmu juga” balasku sambil memukul pundaknya, dia sedikit meringis lalu balas memulku dengan boneka teddy bearnya.

Akhirnya ceritaku berakhir sampai disini, shim chae rin sang cinderella akhirnya dapat bersatu dengan pangeran young saeng.

Apakah kalian ingin tahu kisahku dengan young saeng selanjutnya, dan apakah kalian ingin tahu bagaimana hubunganku dengan victoria?

Jawabannya kalian harus COMMENT, apakah kalian ingin pea ngebuat sequel dari FF ini ato nggak?


8 Responses to “Succes”


  1. 1 tia-saengie
    September 25, 2010 at 12:10 pm

    wah akhirnya ada crita barunya saengie gie senangnya hehehe…^^
    critanya seru juga…
    kpn kelanjutannya??

    ayo lanjutin chingu jng lama2 ..^^

  2. 2 kiko_otter
    September 26, 2010 at 11:05 am

    lanjuuut!!! cz cast nya ada suamiku!!!
    *ditimpukin ts hehehe

  3. 3 pea
    September 26, 2010 at 2:05 pm

    @ Tia and Kiko, insyallah pea akan ngebuat sequel dari succes, tp gak janji bakal cepet publish ya.. he he he soalnya pea lagi sibuk banget. eh iya, thanks ya udah mau baca n berkunjung kesini *hug tia & kiko*…haha kalian bias YS ya?


Leave a Reply

RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

September 2010
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

