29
Sep
10

Cap Cip Chu ^_-

Cast:

  • Goo Hye Sun
  • Kim Kyu Jong

Genre: Romance (?) Comedy (?) Gaje (iya)

Summary: Goo Hye Sun seorang mahasiswi jurusan Musik tingkat akhir berpacaran dengan seorang mahasiswa kedokteran semester dua yang polosnya minta ampun. Bagaimana kisah percintaan mereka? mari kita saksikan..

ha ha ah gaje bener ni Summary sectionnya.. *plakkk*

Image and video hosting by TinyPic

“kyu, hari ini kita kencan yuk. Mumpung malam minggu, kamu gak ada tugas kan kalo hari minggu?” kataku mencoba mengajak namjachinguku, Kyu jong untuk berkencan.

Hampir empat bulan setelah kami jadian, kami baru dua kali nge-date, itupun karena terpaksa. Kyu jong, namjachinguku yang pintar dan jenius itu selalu tenggelam dengan tugas-tugas kuliah dan penelitian-penelitian ilmiahnya. Sementara aku, hanya bisa menelan ludah melihatnya.

“ aaa, mianhe Noona.. aku tidak bisa. Tugasku untuk hari senin belum dikerjakan!!” jawabnya polos sambil menunduk-nunduk.

“ ahhh, jangan sekali-kali memanggilku noona lagi. Aku benci dipanggil begitu, terlihat lebih tua!!” kataku ketus, kupalingkan pandanganku ke seberang halte yang sudah sunyi.

“ ahhh mianhe noona.. oppss Hye sun.. aduh babo kyu” katanya sambil memukuli kepalanya.

“ sudahlah aku pergi dulu” kataku kemudian ketika melihat bus sudah datang.

“noona tunggu dulu” sebuah tangan menahan langkahku, kulihat raut cemas dari wajah kyu jong.

“ wae!” tanyaku singkat sambil tetap mempertahankan wajah marahku.

“ mmm, noona marah ya padaku?” tanyanya polos, ah aku tidak tau apakah itu adalah ekspresi polos atau berpura-pura innocent.

“ ya ialah aku marah. Setiap kali aku mengajakmu kencan, kau selalu terlihat tidak bersemangat, kau bahkan selalu menolak ajakanku. Bagaimana aku tidak marah!!!” kataku sambil berteriak-teriak. Kyu jong tampak kaget, tapi aku tidak peduli dengan reaksinya. Biarlah dia introspeksi diri.

“ dan lihat, sekarang aku ketinggalan bus karena kau. Kau itu bodoh sekali, aku benci kau kim kyu jong. Mulai sekarang kita putus” tambahku lagi, aku sedikit tidak sadar mengucapkannya. Tapi yang jelas, sekarang aku sangat emosi.

“No..noona kenapa?” tanyanya bingung, kupandang wajah polosnya yang terlihat seperti ingin menangis. Ah aku tidak suka pandangannya itu, aku jadi tidak tega kepadanya.

“ aku pergi dulu, selamat tinggal” kataku datar sambil berjalan melewati kyu jong yang masih terpaku dan syok.

“ Noona saranghae” samar-samar kudengar bisikan halus kyu jong. Kutolehkan wajahku ke belakang, melihat apakah kyu jong masih berdiri disana atau tidak?

Tapi yang kulihat hanyalah sebuah halte bis tua yang sunyi, tidak ada siapa-siapa disana. Kyu jong pun tidak ada, kemana dia? Padahal baru sekitar satu menit aku meninggalkannya. Kenapa dia bisa menghilang secepat itu?

‘Huh tuh kan, bukannya dia mengejarku, dia malah pulang begitu saja tanpa rasa bersalah’ tapi ada sebersit rasa cemas di hatiku. Apa jangan-jangan terjadi sesuatu pada kyu?

Kugeleng-gelengkan kepalaku dengan cepat untuk menghilangkan semua pikiran negatif yang terus berkecamuk dalam pikiranku.

“ Goo Hye sun hwaiting, kau tidak boleh memikirkan si bodoh itu terus, ya” kataku bergumam sendirian sambil mengepalakan tanganku ke langit. Memandang langit luas tanpa batas yang dihiasi bintang-bintang.

Sesampainya dirumah aku langsung berbaring di tempat tidur, tetapi tidak dapat memejamkan mata. Aku tidak percaya bahwa beberapa saat yang lalu hubunganku dan kyu jong sudah berakhir. Berakhir.tanpa sadar air mataku mengalir, entah kenapa aku merasa sangat menyesal.

Kusadari bahwa aku tidak dapat berpikir dewasa, hanya karena masalah yang sepele hubunganku dengan kyu jong harus berakhir. Ku alihkan pandanganku dari langit-langit kamar menuju ke arah meja disamping tempat tidurku. Tepatnya bingkai foto dimana aku sedang tertawa lebar dan kyu jong disampingku tersenyum manis sambil merangkul pinggangku dan membentuk huruf V di tangannya.

Perlahan-lahan kuraih foto itu, kupandangai lekat-lekat. Foto itu diambil di pulau jeju seminggu setelah kami jadian, aku tersenyum kecil mengingat kenangan yang tersimpan di dalamnya. Waktu itu…

Flashback

“Noona, apakah tidak apa-apa bermain di pinggir pantai, apakah kau tidak takut terbawa ombak, kelihatannya berbahaya sekali” kata kyu jong dengan nada cemas. Tapi aku tidak menghiraukannya.

“ Noona, bajumu basah. Ayo kita kembali ke hotel, aku tidak..” kuletakan jari telunjukku dibibirnya, sontak dia berhenti bicara.

“ Kyu, jangan banya protes. Kau nikmati saja liburan kita. Dan ingat, aku tidak mau kau memanggilku NOONA, cukup panggil aku Hye sun, araseo” ucapku lembut

“ a.. a raseo no.. eh Hye sun” jawabnya gugup, aku tergelak melihat ekspresinya yang agak ketakuan. Sungguh polos namja ini.

Hingga akhirnya kami sampai di sebuah bagian pantai yang cukup tenang. Kubaringkan tubuhku di pasir dibawah pohon kelapa. Kyu jong duduk disampingku sambil memandang kagum laut lepas yang terhampar di depan kami.

Dia mulai mengeluarkan kamera polaroidnya dari tas dan memotret pemandangan di sana. Tapi tiba-tiba sebuah kilatan cahaya menyambar wajahku yang sedang berbaring, kutengadahkan kepalaku dan melihat kyu jong tersenyum jahil.

“ ah ampun hye sun, aku hanya ingin mengabadikan pemandangan yang langka” katanya sambil tetap berlari kencang karena aku mengejarnya.

“ heh tidak ada kata maaf bagimu, dan apa yang kau maksud pemandangan langka hah?” tanyaku dengan pensaran, ‘hap’ akhirnya aku bisa menangkap kyu jong. Dia berhenti berlari dan membalikan tubuhnya sehingga bisa berhadapan denganku.

“ ah masa kau tidak mengerti, Kau adalah pemandangan langka itu. Hye sun, kau tahu. Kau sangat cantik ketika sedang tertidur” katanya dan membuatku hidungku kembang kempis.

“ aku tidak menyangka ternyata kau gombal juga, sebagai tanda permintaan maaf. Aku ingin berfoto berdua denganmu”

“ apa, tapi aku tidak pandai bergaya” katanya, tapi sebelum dia mengeluarkan kata-kata lagi aku segera mengarahkan kamera polaroidnya kearah kami berdoa. Sontak kyu jong pun bergaya dan dengan cepat merangkul pinggangku. Aku sedikit kaget tapi kemudian tersenyum senang.

‘Klik’

Flasback end

Lamunanku terhenti ketika nada panggilan di Handphoneku berbunyi.

Private Numer Calling, siapa sih nelpon malam-malam pikirku.

“Yoboseyo”

“ apakah Goo hye sun ada?” tanya seseorang di seberang sana.

“ ne, benar, ini dengan saya sendiri. Kalau boleh tau ini dengan siapa ya?” tanyaku bingung.

“ Oh akhirnya, saya Eomma kyu jong. Dan saya memintamu untuk datang kemari, apakah kau bisa?” ternyata yang meneleponku adalah eommanya kyu, tapi ada perlu apa dia memintaku untuk kerumahnya.

“ aaa ne saya bisa. Tapi kapan ahjumma?” tanyaku

“ sekarang”

Akhirnya setelah mencari-cari rumah kyu jong , aku menemukannya. Tidak terlalu sulit untuk menemukannya karena rumah kyu berada di kawasan elit. Aku tidak pernah tahu bahwa kyu adalah seorang anak kaya, karena aku tidak pernah melihat dia memakai mobil pribadi. Pulang pergi kuliah dia lakukan dengan menaiki bus yang sama denganku.

Kini dihadapanku berdiri sebuah rumah megah dengan gerbang yang tinggi, sekitar lima menit aku menggunggu gerbang dibuka, tapi tetap saja gerbang tidak terbuka. tidak berapa lama sebuah mobil sedan berhenti dari dalamnya keluar seorang ahjussi kemudian ahjussi itu berjalan ke sampingku dan memencet beberapa tombol.

Ah babo hye sun, tentu saja gerbangnya memakai pasword.

“ Nooonaaaaa…………………” teriak seseorang yang sudah sangat ku kenal suaranya, pasti kyu jong.

Dia memelukku erat.

“ Huhu huuuu hikssss” kudengar kyu jong menangis, apa aku tidak salah?

“heh apa-apaan kau” kataku histeris. Kyu jong melepaskan pelukannya dan menatapku sendu.

“ noona saranghae, aku masih mencintaimu. Aku tidak ingin kau meninggalkanku” katanya tegas. Aku terbelalak, belum pernah aku melihat kyu jong se ekspresif ini. dan lagi kenapa dia jadi berubah manja dan kekanak-kanakan.

“kyu kau jangan seperti itu, memalukan” tiba-tiba seorang ahjumma dan ahjussi datang menghampiriku dan kyu jong yang sedang berhadapan. Dan aku yakin mereka adalah orang tua kyu jong. Aduh kenapa aku jadi deg-degan gini?

“eomma, pokoknya aku tidak mau kuliah lagi kalau aku tidak dibolehkan kencan dengan hye sun noona” kata kyu jong sambil berteriak.

“ eeeee hhhhh” kataku bingung.

_______________

Akhirnya aku tahu kenapa kyu jong selalu menolak ajakan kencanku? Ternyata orang tua dia tidak mengizinkan kyu berpacaran. Berarti selama ini aku dengan kyu jong backstreet dong?

Tapi sekarang tidak lagi, karena hubunganku dan kyu jong sudah direstui. Entah kenapa setelah kejadian itu, semakin hari kyu jong semakin manja dan semakin kekanak-kanakan kepadaku.

Contohnya hari ini, kalian tahu apa yang dia minta?

Kyu jong memintaku menciumnya, ditengah orang banyak. Apakah itu tidak gila.

“ noona, pliss cium aku…. …” pintanya sambil memonyong-monyongkan bibirnya tanda siap menerima ciuman. Tapi aku refleks menggambil sepatuku dan menempelkannya di bibir kyu.

Seketika juga kyu langsung terbelalak membulatkan matanya.

“ noona, kau kejam!!!”

“ mianhe kyu he he he” kataku dengan tampak innocent.

“ ahhhh, ya udah sekarang kita maen Cap Cip Cup aja,kalau aku menang. Noona harus menciumku, OK” katanya dengan antusias, sementara aku mengehela nafas.

“Cap Cip cup Chuuu…..” belum sempat aku mengeluarkan permainan selesai aku merasakan sesuatu menempel di bibirku.

“ Kyuuuuuuuuu……………awas kau”

Fin


1 Response to “Cap Cip Chu ^_-”


  1. 1 Baek Young_Hee
    January 28, 2012 at 9:57 am

    Kocak bgt nie FF….. O.o


Leave a Reply

RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

September 2010
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

