07
Oct
10

Angelic La Cha DevilLovha #1

Angelic La Cha Devilovha

Cast: (Nama yang ada disebelah kanan adalah nama iblis/malaikatnya)

  • Kang Ji Young / Raine
  • Kim Jong Woon / Yesung
  • Kim Hyun Joong / HaJe

Summary: Raine  atau kang ji young dalam dunia manusia, seorang Iblis campuran yang sangat terobsesi membunuh para angel penyeimbang melancarkan aksinya dengan membunuh satu persatu angel penyeimbang. Namun pada saat dia akan membunuh angel penyeimbang terakhir, tiba-tiba sesuatu terjadi pada dirinya. dia tidak membunuh sang angel? dia mencintai sang angel?

yestory

 

“ Arghhhhhhh” kurasakan sakit di sekujur tubuhku, darah tidak berhenti mengalir di pelipisku. Sementara yeoja devil itu semakin mendekat ke arahku dan menyeringai licik. Aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku tidak bisa melawannya karena aura angel-ku sudah semakin menipis.

Devil itu telah menyedot aura malaikatku dan membuat kekuatanku habis. Semakin lama nafasku semakin sesak, hingga akhirnya pandanganku mengabur dan tidak ingat apa-apa lagi.

‘Bagaimana ini…, kau seorang pembunuh…, cukup aku tidak peduli…., mau apa kau?…, habislah riwayatmu…., Yesung…………’ samar-samar seorang yeoja berpakaian serba hitam memegang daguku dan mengacungkan sebuah pisau untuk menikamku.

“ haaahh haaahhhh” aku terlonjak bangun, nafasku tersengal-sengal, Keringat dingin mengucur deras membasahi tubuhku.

“ yesung, siapa dia?” gumamku, kupegangi kepalaku yang tiba-tiba terasa sakit,.

‘arggggghhhh’ ternyata kepalaku diperban, sementara itu kupandangi seluruh ruangan.  Sebenarnya di mana ini? aku tidak dapat mengingat tempat ini.

Ah dan sepertinya aku juga tidak ingat apapun,  karena sekarang aku tidak tahu tentang diriku sendiri? Kepalaku pening. Tiba-tiba kudengar suara percakapan dari luar ruangan. Tepatnya didepan pintu ruangan ini menurutku.

“Raine, Apa yang kau lakukan? Lagipula Untuk apa membawanya kemari. Kau tahu apa resikonya kan, Kalau sampai dewan tahu mereka akan menghukumu, kau tahu itu kan” terdengar nada suara bentakan keras milik seseorang yang sepertinya adalah seorang laki-laki.

“ a..aku sudah menghilangkan semua jejak perbuatanku. Tinggal Sedikit lagi dan dia akan menghilang, tapi Aku tidak bisa meninggalkannya, aku tidak tahu kenapa? lagipula dewan tidak akan dapat menemukan yesung, karena aura angelnya sudah kuhilangkan”  jawab suara seorang yeoja.

‘yesung’ itu kan nama yang ada dalam mimpiku tadi. Lalu orang-orang yang berbicara diluar siapa? Kugerakan tubuhku menuju tepi tempat tidur, kugeleng-gelengkan kepalaku untuk mengusir rasa pening di kepalaku.

“ kenapa kau nekat sekali, bagaimanapun dia adalah keturunan terakhir dari Shappire Angel. Dan dewan pasti  tidak akan tinggal diam setelah mengetahui kalau salah satu penyeimbang dunia kita menghilang” suara-suara pembicaraan itu semakin jelas, kini aku telah berada di depan pintu.

Ada perasaan sedikit ragu-ragu saat kugenggam gagang pintu, tapi entah kenapa aku ingin sekali melihat orang yang bercakap-cakap di luar.

‘cklek’ akhirnya pintu terbuka, kudapati dua sosok  makhluk yang tengah berdiri berhadapan, yang satu namja dan seorang yeoja, mereka langsung terlonjak kaget begitu melihatku.

“ K..kau” namja itu menunjuku dengan ekspresi campuran antara kaget dan cemas.

“Jong Woon, kau sudah bangun. Bagaimana keadaanmu?” kata yeoja itu sambi tersenyum yang menurutku sangat misterius.

“j…jjong woon” tanyaku memastikan

“jong woon. Hei ada apa denganmu?” katanya heran.

“ a.. aku sepertinya tidak dapat mengingat apapun?” kataku terus terang.

“ Mwo?”

Kang Ji Young POV

“Mwo?” kataku kaget, padahal ekspresi kagetku ini hanya bualan saja. Aku sudah tahu kalau dia tidak dapat mengingat apapun karena saat kejadian itu aku sudah mempersiapkan semuanya. Termasuk menghilangkan ingatannya.

Ha, sekarang  kalian sudah tahu siapa devil dalam cerita ini kan? Ya itulah aku, Kang Ji Young. Atau dalam dunia iblis disebut Raine. Dan malaikat yang hampir kubunuh itu adalah dia yang sekarang berdiri di hadapanku dengan wajah bingung.

Nama malaikat itu adalah Yesung, tapi dalam dunia manusia ini kupanggil dia Kim Jong Woon, agar dia tidak ingat apapun tentang jati dirinya yang sebenarnya. Sesungguhnya aku bisa saja menghilangkan yesung selama-lamanya, tapi entah kenapa aku tidak bisa? Apalagi ketika kutatap matanya, apa mungkin karena dia malaikat penyeimbang sehingga aku tidak bisa membunuhnya.

“ Ra.., umm maksudku Ji Young. Apa maksudmu?” suara seorang namja mengagetkanku.

Namja itu namanya Hyun Joong, tapi nama iblisnya adalah HaJe dia adalah kakakku. Aku mengerti dia sangat kaget karena aku memanggilnya Jong woon bukan yesung dan dia juga pasti heran karena yesung tidak ingat apapun.

“ Jong woon sebaiknya kau beristirahat dulu, kau masih belum sembuh benar. Nanti setelah kau sehat aku akan menjelaskan semuanya? Kataku mengabaikan pertanyaan Hyun Joong.

Kuraih tangan yesung dan membawanya kembali ke kamar, meskipun bingung yesung menuruti perintahku. Aku menoleh kebelakang sebentar ke arah hyun joong oppa yang masih berdiri shock dan memberikan  isyarat kepadanya. Hyun Joong oppa tampaknya mengerti karena dia langsung beranjak pergi.

“kenapa aku tidak bisa mengingat apapun?” tanya yesung kepadaku setelah dia berbaring. Aku memegang kepalanya yang cedera, dia sedikit tersentak dan kesakitan. Ah iya, aku lupa kalau iblis campuran sepertiku tidak boleh terlalu dekat dengan malaikat penyeimbang apalagi keningnya.

Aku tahu bahwa jika aku memegang keningnya maka dia akan semakin kehilangan energinya. Karena aku adalah seorang iblis campuran mempunyai kekuatan yang besar yang akan menyedot aura malaikat dan membuat energi si iblis semakin bertambah.

“ ah, maafkan aku. Kau masih belum sembuh benar tapi aku malah memegang lukamu!!” kataku dengan muka bersalah, cih aku tidak suka berpura-pura seperti ini. tapi kenapa disisi lain aku menjadi merasa sangat bersalah kepada yesung? Ah kenapa sejak kejadian itu aku tidak dapat mengerti diriku sendiri.

“ Mmm, jadi kau itu siapa aku?” tanyanya penasaran.

“ A.. aku .. aku kekasihmu.. Upssss” aku buru-buru menutup mulutku, bagaimana bisa aku mengatakan bahwa dia adalah kekasihku? Aisshhhh apa yang kupikirkan, kata-kata itu tiba-tiba meluncur saja dari bibirku.

“ Kekasihmu!” katanya jelas, kulihat dia masih memasang  raut wajah kebingungan.

“ Iya, kau Kim Jong Woon adalah kekasihku!” ucapku yakin.

Lalu aku mulai bercerita tentang masa lalunya yang dia lupakkan dan tentunya bukan masa lalu yesung yang asli melainkan masa lalu seseorang. Yesung tampaknya percaya-percaya saja akan ceritaku.

“ Namamu Kim Jong Woon, lahir di Seoul 24 agustus 1984. Mempunyai ayah, ibu dan seorang dongsaeng laki-laki. Lalu, kau sudah berpacaran denganku sejak 3 tahun yang lalu, kau adalah seorang Fotografer “ dan seterusnya aku menceritakan sampai ke detail-detail tentang masa lalu yesung yang sebenarnya adalah masa lalu milik orang yang aku cintai. Kim Jong Woon.

Beberapa Menit kemudian  yesung sudah tertidur pulas, aku menghela nafas panjang mengingat apa yang telah kulakukan. Apa benar yang kulakukan ini?

Pertama aku telah membunuh dua malaikat penyeimbang, dan menjadi tiga kalau aku membunuh malaikat yang sedang tertidur disampingku ini. kedua, aku tidak tahu kenapa saat melihat yesung aku seperti melihat Jong Woon, kekasih manusiaku yang telah meninggal.

Ketiga , aku bukannya mengabisi yesung malah membawanya ke rumahku yang ada di bumi ini. keempat dan yang paling parah adalah karena aku mengaku kepda yesung bahwa dia adalah kekasihku.

Ya ampun, kenapa dengan otak iblisku? apakah keiblisanku sudah berubah menjadi kemalaikatan.

‘Cklek’ sedang aasyik-asyiknya melamun tiba-tiba terdengar suara pintu dibuka.

“Raine….” Hyun Joong Oppa berdiri didepan pintu, melipat tangannya sambil menatap tajam kearahku yang duduk melamun disamping yesung yang tengah tertidur.

“ Oppa” kataku lemas.

*

“ hhhh kau itu iblis yang bodoh sekali, tidak pernah bisa berpikir dua kali, persis seperti Appa” gerutu hyun joong oppa setelah aku menceritakan semua kejadinya mulai dari awal sampai akhir.

“  aaaa, kau selalu berkata seperti itu. Apa Oppa tidak sadar bahwa oppa juga mewarisi sifat Cuek Eomma” balasku tidak mau kalah.

Dan akhirnya acara interogasiku malah berubah menjadi perang mulut diantara dua iblis.

“ Ya sudah, sekarang kau harus pertanggung jawabkan perbuatanmu sendiri?” kata hyun Joong Oppa akhirnya.

“ tapi…”

“ Atau kau mau dewan menghukummu dan membuatmu harus tinggal di Neraka seumur hidup” potong Hyun Joong oppa cepat sebelum aku menyelesaikan perkataanku.

Aku memandang Kakak iblisku itu dengan pandangan membunuh. Dan sepertinya Hyun Joong Oppa menyadari hal itu.

“ ha ha ha santai saja raine…” katanya sambil tertawa.

“ jangan panggil aku raine, namaku Ji youg, Kang Ji Young mengerti!?”

“ O.. oke oke” jawabnya sambil berusaha menurunkan aura iblisku yang meningkat karena emosi.

*

Sudah seminggu setelah Yesung tersadar dirumahku dan kehilangan ingatannya. Hari ini hari yang cerah untuk mengajaknya jalan-jalan di jalanan kota seoul, sekaligus mengenalkannya pada lingkungan yang akan di tinggali.

Entahlah aku bisa terus berbohong kepadanya atau tidak, yang jelas semakin lama aku merasa semakin melihat sosok Jong Woon dalam diri yesung. Aku tidak mau melepaskannya, sekarang yesung adalah milikku.

“ Ji Young, aku mau mencoba makanan itu. Sepertinya enak?” yesung tiba-tiba saja berhenti berjalan dan menunjuk sebuah kedai jajangmyeon.

Huh, tidak malaikat tidak manusia, semuanya merepotkan.

“ Baiklah..” jawabku malas, aku tidak pernah suka dengan yang namanya jajangmyeon. Aku jadi teringat jong woon yang dulu yang sangat suka jajangmyeon…. oh jajangmyeon….

“Wah baunya menggiurkan sekali.. slurpppp” jong woon, umm maksudku yesung memandang jajangmyoen yang sedang dibungkus ke dalam plastik dengan wajah yang berseri.

“Awassssss…………”

Baru saja aku menyerahkan beberapa  lembar uang untuk membayar jajangmyeon,  tiba-tiba terdengar sebuah teriakan dari suara seseorang yang sudah kukenal. Kulirik kesampingku tempat yesung berdiri tadi. Ah Yesung, apa yang dia lakukan.

Kubalikkan badanku, disana , ditengah jalan raya yang dilalui oleh mobil yang berlalu lalang dengan cepat, berlari seorang  namja yang kucari.

Dia meraih tubuh seorang anak kecil dan langsung memeluknya  yang terlihat sangat ketakutan, yesung tersenyum. Kuaihkan pandanganku ke sebuah Truk besar yang melaju cepat ke arah yesung yang sedang memeluk anak kecil. Yesung tampaknya tidak menyadarinya.

Dengan refleks aku berlari cepat, sangat cepat ke arah yesung. Aku tidak dapat berpikir lagi… aku takut.. taku kejadian itu akan terulang lagi.

‘Zrrratt’ sepasang sayap hitam legam yang besar muncul dan mengembang dibalik punggungku, kurasakan aura iblisku meningkat. Aku tidak tahu apa yang akan orang-orang pikirkan, yang jelas aku harus menyelamatkan jong woon, ani… yesung…….

‘Wusssh’ dengan secepat kilat aku menarik yesung dan anak kecil yang sedang dipeluknya. Dan ‘Brukk’ yesung terpental jatuh ke sisi trotoar masih bersama anak yang dipeluknya. Dia bangun membulatkan matanya dan menatapku dengan pandangan tidak percaya.

Sementara anak kecil yang ditolongnya melihatku ketakutan, kulirik orang-orang memandangaku dengan terbengong-bengong, ada juga diantara mereka yang ketakutan seperti anak kecil itu. Haaaah pantas saja mereka melihatku seperti itu.

Sekarang mereka melihat sesosok yeoja dengan baju serba hitam, mengeluarkan aura gelap dan sayap hitam besar membentang di punggungnya berdiri ditengah-tengah mereka….

“ Ottokhe, apa yang harus kulakukan?” gumamku sambil melihat sekeliling yang masih tetap memandang kearahku.

‘Raine…….”

To Be Continued

 


2 Responses to “Angelic La Cha DevilLovha #1”


  1. 1 kikotter0907
    November 7, 2010 at 1:50 pm

    ya ampun jiyoung jadi iblis?
    hmm~ga bsa dbyangin *emg sapa yg nyuruh byangin?*
    haha, lanjutkan ya pea🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

%d bloggers like this: