26
Oct
10

Angelic La Cha DevilLovha #2

Angelic La Cha Devilovha

Cast: (Nama yang ada disebelah kanan adalah nama iblis/malaikatnya)

  • Kang Ji Young / Raine
  • Kim Jong Woon / Yesung
  • Kim Hyun Joong / HaJe
  • Jung Yunho / U-Know

Genre: Fantasy

Summary: Raine  atau kang ji young dalam dunia manusia, seorang Iblis campuran yang sangat terobsesi membunuh para angel penyeimbang melancarkan aksinya dengan membunuh satu persatu angel penyeimbang. Namun pada saat dia akan membunuh angel penyeimbang terakhir, tiba-tiba sesuatu terjadi pada dirinya. dia tidak membunuh sang angel? dia mencintai sang angel?

 

“ Ji young, ini aku membelikanmu jajangmyeon! Dari kemarin kan kamu belum makan” Yesung menyerahkan semangkuk jajangmyeon kepadaku. Tapi dengan cepat aku mengalihkan pandanganku ke jendela.

“ Ji young, kau marah padaku ya?” katanya lalu duduk di sebelahku. Aishhh menyebalkan sekali malaikat yang satu ini. tidak tahukah dia bahwa aku sedang marah, kalau saja tidak mengingat bahwa dia adalah malaikat, sekarang aku pasti sudah mengeluarkan semua emosiku dan aura iblisku.

“ Ji young, bicara dong?” katanya memelas.

“ Apa yang harus kukatakan?” tanyaku balik

“ ya katakan apa saja?” jawab yesung, ‘mwo apa yang malaikat ini bilang?’ batinku dalam hati, tingkahnya sangat polos atau mungkin terlalu bodoh.

“ Apa kau tidak merasa takut denganku?” tanyaku lagi.

“Mwo, takut. Memangnya kenapa aku harus takut denganmu?” ujarnya heran.

“aishhh kau ini, kemarin kau lihat sendiri kan siapa aku sebenarnya. Aku seorang iblis yesung, IBLIS… kau tahu IBLIS kan?” kataku dengan penuh emosi.

“Yesung” gumamnya sambil mengernyit heran. Ah apa tadi aku mengucapkan nama yesung?  ah tidak. Pasti tadi aku salah menyebut namanya.

“ siapa yesung?” tanyanya cepat.

“ Ani, lupakan saja. Pergi dari kamarku!!” bentakku mengusirnya.

“ Tapi…”

“Cepat” kataku sambil mendelik tajam

“Baiklah, tapi kau harus menghabiskan makananmu!!” ucap yesung lalu menutup pintu kamarku. Dan keadaanya kembali sepi.

Untuk sesaat aku merasa ada sesuatu yang kosong saat yesung meninggalkanku, entah mengapa aku ingin yesung terus berada disampiku, menemaniku.

Tapi Aku masih terlalu shock dengan kejadian kemarin.

Flashback

“Raine…” ucap yesung memandangku tidak percaya.

Tanpa aku sadari setetes air mata terjatuh dari mataku, apa ini? air mata. Seorang iblis tidak pernah menangis.

“ argghhhhh sialan…” gumamku, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan sekarang, yang jelas aku harus pergi dari sini. Ya, aku harus pergi dari sini.

Kukepakan sayap hitamku dan langsung membawaku melesat ke angkasa. Pikiranku sekarang benar-benar kacau, kilasan bayangan  masa lalu hadir kembali ke dalam ingatanku. Semua kejahatan yang kuperbuat, mulai dari penghasutanku kepada manusia, sampai pembunuhan berantai malaikat penyeimbang yang kulakukan dengan sadis.

‘Blast..’sesosok bayangan hitam dengan jubah dan sayap hitam besar sama sepreti miliku tiba-tiba muncul sambil menyeringai licik. Ah aku tahu siapa pemeilik seringaian licik ini!!

“U-Know..” kataku singkat

“ah payah…. kenapa kau tahu ini aku??” katanya sambil membuka jubah hitamnya.

U-Know atau dalam dunia manusia dipanggil YUNHO ini adalah seorang Iblis penyeimbang. Yah kurang lebih sama tugasnya seperti yesung, Cuma bedanya yesung seorang malaikat dan U-Know seorang iblis. Tapi mereka sama-sama seorang penyeimbang.

“ hah terang saja, makannya jangan tunjukkan seringaian jelekmu kepadaku!!” jawabku seadanya. Padahal aku bisa mengetahui keberadaan U-Know  karena aura Iblis penyeimbangnya.

“ kau kenapa bisa ada disini, dan kenapa mukamu itu masam sekali?” tanyanya to the point.

“aku sudah menampakkan sayapku dan membuka identitasku yang sebenarnya di hadapan manusia dan seorang malaikat!!” jawabku langsung.

“Mwo..? kau gila. Apa yang kau lakukan, lalu sekarang bagaimana dengan manusia-manusaia yang melihatmu, dan… kenapa bisa ada malaikat yang melihatmu juga? Cepat jelaskan?” kata U-Know dengan panik.

Aku bisa merasakan aura iblisnya meningkat, yunho mencengkram bahuku erat. Meminta penjelasan dariku.

“aaa… ku bingung. Yang jelas sekarang aku bingung bagaimana cara agar para manusia yang melihatku itu bisa melupakan kejadian tadi??” kataku lemas

Beberapa saat kemudian kesunyian menyelimuti kami berudua. Tidak ada yang mengeluarkan seucap kata sedikitpun. Masing-masing dari kami sibuk dengan lamunan sendiri.hanya terdengar suara kepakan sayap dari kami berdua yang juga terdengar pelan dan samar. Kami masih melayang di langit.

“huh….. baiklah, aku akan menolongmu Raine” kata U-Know akhirnya.

“ a.. apa katamu? Lalu bagaimana caranya?” tanyaku tidak percaya.

“ aku akan menghilangkan semua ingatan manusia-manusia itu dan membuat mereka tidak ingat apapun tentang dirmui. Tapi masalahnya, aku tidak dapat menghilangkan ingatan seorang malaikat. Kau tahu sendiri kan?” jelasnya panjang lebar.

“ahhhh gomawo Yunho..” ucapku girang sambil memeluknya.

“e ..ehh tidak perlu berlebihan begini, mana memanggilku YUNHO lagi.. ha ha ha “ kata U-Know dan berhasil membautku tersipu.

Flashback end.

‘BRAKKKK’ tiba-tiba saja terdengar pintu dibuka secara kasar yang menyadarkanku dari lamunanku , aku melihat ke arah datangnya sumber suara itu. Oh ternyata hyun joong oppa.

“kebiasaan..” kataku datar dan berpaling kembali ke arah jendela.

“raine.. mmm ji young.. ah apalah….. Kenapa kau tidak memberi tahuku?” wajah hyun joong oppa terlihat frustasi saat berbicara kepadaku. Hhh rasanya aku punya sedikit hiburan sekarang, aku tersenyum kecil melihat wajahnya yang sekarang berantakan sekali.

“memberi tahu apa?” aku malah balik bertanya

“ah kau ini bodoh atau memang tidak tau apa-apa sih?” ujarnya sambil mengacak-acak rambutnya yang sekarang di cat warna Blonde. Aku sebenarnya tahu apa yang hyun joong oppa maksud, tapi aku sengaja menjahilinya supaya dia semakin frustasi karena penasaran.

“ Hei kau ini, bicara cepat. Apa kejadian yang U-Know ceritakan kepadaku itu benar?” tanyanya lagi

“oppa, aku lelah..” kataku akhirnya

“Mwo, apa katamu, lelah.. lelah kenapa?”

“ aku… aku tidak ingin menjadi iblis..” hyun joong oppa langsung terperanjat mendengar  perkataanku itu.

“Mwooo….. raine… apa yang kau… haaaaa aku tidak percaya apa yang kau katakan barusan, apa aku sadar hah?” pundakku dicengkram kuat oleh hyun joong oppa.

“ kau tidak pernah mengerti apa yang aku rasakan, apakah oppa tahu bagaimana rasanya dipandang takut oleh manusia, aku merasakannya oppa, aku merasakannya. Walaupun sebagian dari diriku sangat senang membuat orang menderita, tapi sebagian diriku juga terluka!!!” kataku sedikit menjerit dan berusaha menahan air mataku jatuh. Aku tidak ingin menangis karena aku tidak pernah menangis dan tak akan pernah.

“ Haahh… sudah kuduga. Iblis yang labil sepertimu pasti berpikir dua kali untuk menjadi seorang iblis sejati. Walaupun seorang iblis campuran seprti kita bisa memilih untuk menjadi iblis atau manusia. Tapi tetap saja itu merupakan suatu kesalahan?

“ Apa yang salah oppa, toh dewan pasti tidak akan memprotesku bila aku memustuskan untuk menjadi manusia. Karena aku memang iblis campuran???” belaku.

“ kenapa kau bisa berpikir seperti itu. Apa ini semua karena Yesung, si malaikat penyeimbang sialan itu. Sejak kehadiran dia disampingmu, sikapmu mulai berubah. Kau tidak lagi bernafsu untuk menghasut manusia dan menjerumuskan mereka ke dalam lubang hitam” hyun joong oppa menatap tajam kearahku.

“ Ani… ini semua bukan karena dia” kataku tegas.

“Lalu kenapa? Apa kau ingin lari dari dewan, kau takut bila dewan mengetahui bahwa kau sudah membunuh para malaikat penyeimbang yang membuat dunia kita dan dunia malaikat sekarang menjadi tidak seimbang” tanyanya dengan penuh emosi.

“ Hentikan…….semua perkataanmu itu salah. Aku… aku ingin menjadi manusia karena……”

“ARGHhhhhhhhhh” sebuah teriakan yang berasal dari ruang tengah menghentikan kata-kataku.

Seketika aku dan hyun joong oppa berlari ke sumber suara.

Sesampainya disana, aku dan hyun joong oppa langsung kaget dan ternganga melihat apa yang terjadi.

Disana, di ruang tengah rumahku. Berdiri seorang namja berbaju serba putih dengan sayap besar berwarna senada dengan bajunya. Malaikat penyeimbang telah kembali.

TO BE CONTINUED

 


3 Responses to “Angelic La Cha DevilLovha #2”


  1. 1 kikotter0907
    November 7, 2010 at 1:54 pm

    siapa malaikat penyeimbangnya?
    jgn2 suamiku young saeng ya? hihihi
    *dilempar panci sama TS se Indonesia, hahaha

    • 2 pea
      November 10, 2010 at 2:00 pm

      siapa yaaa?? *pura-pura gak tau*
      young saeng bukan ya.. ha ha ha ha liat aja nanti (tp masih lama)… wkwkwkk makasi udah mau nyempetin baca….

  2. April 16, 2011 at 11:21 am

    Wah.. Ditunggu next chap


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

%d bloggers like this: