01
Nov
10

Le Patissier Love Stories [Chapter 2]

Title: Cake For Love ; Le Patissier Love Stories

Cast:

  • Kara Park Gyuri
  • T-Max Kim Joon
  • SS501 Kim Kyu Jong
  • Kara Han SeungYeon
  • U-Kiss Lee Kiseop

Summary: Park Gyuri seorang gadis berusia 22 tahun yang mencari kerja untuk memenuhi kebutuhan dia & adik tirinya. Akhirnya dia diterima di KARA BAKERY sebagai Patissier. seorang chef cake & roti, disanalah juga dia menemukan cinta pertamanya, yaitu Kyu Jong sang manager. Tapi apakah yang terjadi bila dia malah menjadi bulan-bulanan Kim Joon, sang pemilik KARA BAKERY yang super duper menyebalkan?

Cake 2

“ Apa kau bilang?” tiba-tiba saja Manager kyu berteriak keras kepada Tuan Kim Joon. Aku tersentak kaget melihat perubahan sikap manager kyu yang tadinya lemah lembut, dan sekarang berubah menjadi emosi. Apalagi dia membentak atasannya Tuan Kim Joon.

Aku sendiri tidak menyangka kalau sikap tuan KIM JOON yang kukira lembut dan penyayang, ternyata sangat berbanding terbalik dengan wajahnya. Ughhhhh, aku menyesal sudah memuji ketampanannya. Aku menyesal, dasar tuan angkuh. Sungguh aku menyesal….

Tapi Apakah manager Kyu tidak takut dipecat karena membentak Si tuan angkuh itu?

“Maaf tuan Kim Joon yang saya hormati, saya tidak masalah jika anda mengatakan bahwa penampilan saya kampungan, tapi saya tidak terima kalau saya dibilang tidak menjaga kebersihan. Asal tahu saja tuan, tadi saya terserempet mobil dan hampir celaka. Tapi untungnya saya hanya terjatuh. Tapi saya…..”

“ Tunggu.. tunggu!” sebelum aku melanjutkan kembali pembelaanku yang panjang lebar, Kim Joon si tuan sombong pemilik KARA Bakery itu menghentikan ucapanku.

“Jadi kau yang tadi aku serempet?” tanyanya dengan wajah yang tidak bersalah, hah apa maksudnya?

“ Cukup sudah, aku sudah tidak tahan melihat sikapmu yang selama ini semena-mena Hyung!!!” bentak Manager Kyu dan ia memanggil tuan kim Joon apa? “HYUNG,… HYUNG”

“ Hei Kyu, apa-apaan kau. Sudah kubilang, disini kau jangan memanggilku hyung. Lagipula kenapa kau begitu membelanya mati-matian. Jangan-jangan dia pacar barumu ya?” tanya kim joon sambil menunjukku dengan pandangan meremehkan.

Apa yang dia bilang tadi? Aku pacar Kyu Jong!!!

“ Hah, kau memang tidak bisa diajak bicara baik-baik” Kyu Jong mengehela nafas.

“Gyuri, maafkan aku. Mungkin kau akan beruntung di tempat lain!!” tambah kyu jong lagi sambil memandang kearahku dengan wajah kecewa.

“Heh apa maksudmu ditempat lain?”

”loh, bukannya tadi hyung tidak menerimanya?” tanya manager kyu heran. Aku juga sangat bingung dengan ucapannya barusan.

“siapa bilang aku tidak menerimanya sekarang? Maksudku, dia harus menjalani masa percobaan menjadi patissier disini selama tiga bulan, kalau pekerjaannya bagus, aku tidak akan memecatnya. Tapi, kalau sebaliknya dia membuat kesalahan sekali saja, maka dia tidak akan diterima disini!!” jelas tuan kim joon panjang lebar tapi masih tetap memasang wajah angkuhnya.

“ aku sama sekali tidak dapat mengerti pikiranmu?” gumam kyu jong

“ ayo!!” kata kyu jong lagi sambil menarik tanganku dan mengajakku keluar ruangan tuan kim joon. Aku berbalik sekilas ke belakang dan menatap tuan kim joon yang menyeringai misterius kearahku.

Ah aku tidak dapat membayangkan bagaimana aku bisa bekerja disini dengan tenang bila terus melihat wajah tuan kim joon yang menyebalkan itu. Tapi, dengan bekerja disini aku masih bisa melihat wajah manager kyu jong yang manis itu. Aisshhh lagi-lagi aku memikirkan manager kyu?

Sekarang Aku dan manager kyu duduk di bangku taman dibelakang KARA Bakery.

“ mianhe!!” katanya

“untuk apa?” tanyaku  heran.

“ ha ha ha kau itu polos sekali” kyu jong tertawa lalu mengacak-acak rambutku pelan. Entah kenapa Aku sedikit senang mendapatkan perlakuan itu?

“ tentu saja aku minta maaf atas kejadian barusan. Hyung memang selalu begitu!!” tambahnya lagi.

“Hyung?” tanyaku memastikan siapa yang sedang dia bicarakan.

“iya, hyung.  Pemilik KARA bakery yang bernama KIM JOOn itu adalah kakak kandungku!!” jawabnya dengan mantap.

“hah, tapi kenapa sifatnya berbeda sekali?” gumamku pelan, tapi sepertinya manager kyu mendengarnya karena dia langsung menatapku dengan tersenyum geli.

“ sekarang kau pulang saja, pasti aku lelah sekali. oh iya, kau juga harus siap-siap bekerja disini, karena besok adalah hari pertamamu menjadi patissier disini!” kata manager kyu.

“baiklah. Sampai bertemu besok” kataku, lalu beranjak dari bangku taman dan tersenyum kecil ke arah manager kyu yang melambaikan tangannya.

Aku menunggu bis yang sudah telat selama 1 jam dengan hati yang senang, tahu kenapa? Karena keasyikan melamun tentang manager kyu.

‘Ckiiiit’ tiba-tiba saja suara mobil yang di –rem mendadak membuatku sadar dari lamunan.

‘loh itu kan mobil yang menyerempetku di KARA Bakery tadi?!!!’ batinku

Tidak lama kemudian kaca jendela mobil sedan hitam itu terbuka, dan siapa yang membuknya. Tidak lain dan tidak bukan adalah penyerempetku dan dia adalah tuan KIM JOON.

Oh sekarang aku mengerti kenapa apa yang tadi dia katakan….

“ heh kau patissier baru itu kan?” tanyanya setelah menyembulkan kepalanya keluar jendela mobil.

“iya. Memangnya kenapa?” jawabku ketus, kulihat dia mengerutkan wajahnya.

“kau itu tidak sopan sekali kepada atasan, kau seharusnya bersyukur karena aku menerimamu!!” balasnya sengit.

“haaah, aku tidak memintamu untuk menerimaku!” kataku tidak mau kalah.

“kamu…” Namja angkuh itu menunjukku dan “menatapku tajam seolah matanya ingin keluar.

“ Mwo?” tanyaku datar

“ Aishhh, sudahlah. Tidak ada gunanya bicara denganmu, hanya membuang waktuku saja” kim joon menutup jendela mobilnya lalu menghidupkan mesin dan langsung melesat pergi dengan kecepatan tinggi.

‘orang itu… arrgghhhh’ batinku dalam hati.

Ngomong-ngomong jam berapa ini, aku melihat jam tanganku. Dan  betapa kagetnya aku ketika mengetahui jam telah menunjukkan pukul 6 sore. Astaga pasti kiseop khawatir sekali.

‘tok tok tok’ kuketuk pintu rumah, tidak ada jawaban.

‘Cklek’ kubuka pintu, ternyata tidak dikunci.

Rumah dalam keadaan gelap dan tampak menyeramkan ketika malam. Seketika bulu kudukku berdiri, bagaimana kalau ada hantu???

‘TEP’ tiba-tiba ada yang memegang pundakku dari belakang. Tuh kan benar apa yang aku bilang???

“Noona..”

‘eh, emang hantu bisa ngomong ya?’ batinku dalam hati.

“Gyuri Noona…” kata hantu itu lagi.

‘apa? Hantunya sampai tahu namaku!!!’ batinku lagi. Aku tidak berani berbalik, aku takut bisa mati kutu kalau-kalau wajah hantu itu menyeramkan, seperti yang aku lihat di TV.

Tapi…. tapi, bagaimana kalau kiseop sudah ditangkap duluan oleh hantu itu. Aku harus menghadapi hantu itu, ne… gyuri fighting.

Kupejam mataku dan perlahan berbalik untuk melihat sang hantu penunggu rumah ini. Dan…

‘klikkk’ terdengar suara lampu yang dihidupkan.

“teeettttttttttttttttttttt……. teeeeeeeeeeeeettt…. chukkae.. noona… chukaaeee gyuriii…” suara-suara yang membisingkan itu saling bersahutan. Suara terompet, suara seung yeon dan suara kiseop. Aku sangat mengenal suara mereka.

Kubuka mataku perlahan dan pandanganku langsung tertuju ke arah meja dengan sebuah cake besar bertuliskan URI GYURI diatasnya. Aku memandang bergantian Kiseop dan seungyeon dengan tidak percaya.

“ A.. apa ini?” tanyaku

“In untukmu noona karena kau telah berhasil mendapatkan pekerjaan itu, chukkae noona” kata kiseop riang lalu menghabur ke pelukanku.

Aku memandang seung yeon yang berdiri di depanku dengan wajah yang seakan berkata ‘kau yang memberi tahunya’. Tapi seung yeon malah tergelak tertawa.

“ Chukkae gyuri eonni..” katanya

“ Eonni, apa aku tidak salah dengar?” tanyaku

“ heh, jadi kau tidak mau dipanggil eonni. Ya sudah kalau begitu!!” seung yeon mengerucutkan bibirnya dan berpura-pura marah.

“ ha ha ha becanda… becanda!!”  kataku sambil berusaha menahan tawa.

“ah, Noona hebat sekali. jadi mulai sekarang Noonaku adalah seorang Patissier di sebuah toko Cake terbesar di Korea.. yeee” kata kiseop lantang seakan-akan ingin mengatakan pada dunia bahwa aku telah menjadi seorang patissier.

“ heh jangan berisik…” kataku sambil terkekeh pelan melihat tingkah kiseop yang kekanak-kanakan.

“ sebaiknya sekarang aku tidur anak nakal. Besok kau harus sekolah…” tambahku lagi.

Kiseop menggembungkan pipinya yang sering aku sebut sebagai Bubble face Kiseop.

“Aigoooo, kiseop. Ternyata kua lucu sekali ya!!” seru seung yeon sambil mencubit pipi kiseop dan berhasil membuat pipi kiseop merah seperti kepiting rebus.

Merah bukan karena terlalu keras dicubit menurutku, tapi sepertinya ada sesuatu pada mata kiseop yang mengisyaratkan sesuatu. Aku sudah mengetahui kalau kiseop menyimpan perasaan kepada seung yeon dari sewaktu SMA. Namun karena merasa tidak pantas, dia tidak pernah berani mengungkapkan perasaanya itu kepada seung yeon.

“ Auww, seung yeon noona sakit” ujar kiseop sambil memegang pipinya yang memerah dan menahan malu.

“ he he he habisnya kau lucu sekali sih!!” kata seung yeon dengan wajah tanpa dosanya.

“ aisshh sudahlah, ini sudah malam. Kiseop cepat kau tidur, dan kau seung yeon, sebaiknya kau menginap saja di rumahku. Lagian ini sudah malam dan akan sangat berbahaya bagi perempuan sepertimu berada di luar rumah pada malam hari!!” kataku mencoba mengakhiri kegiatan yang sangat membuang waktu ini.

“Baiklah, selamat malam gyuri noona, dan seung yeon noona” katanya sambil tersenyum kepada seung yeon.

Entah mungkin karena telah mengantuk atau malu, kiseop yang biasanya ngeyel, sekarang menurut dan langsung masuk kamar.

“heh apa lagi yang keu perbuat hah?” tanyaku kepada seung yeon setelah kami masuk kamar.

“ Apa maksudmu, apa yang kuperbuat?” seung yeon malah balik bertanya kepadaku.

“ bukannya aku tidak menghargai ya. Tapi untuk apa kau membelikanku cake dan merayakan pekerjaan baruku coba. Menghabis-habiskan uang saja. Lagipula aku juga belum tentu di terima disana!!” jelasku panjang lebar. Seung yeon mengerenyit heran.

“ ya kau ini, aku tidak membeli cake. Itu buatanku sendiri dan kiseop.. eh ngomong-ngomong apa katamu tadi? Kau belum tentu diterima. Bukannya tadi sudah jelas bahwa manager kyu menerima mu?” tanya seung yeon.

“ hhh si tuan kim joon pemilik KARA Bakery yang terhormat itu sempat menolakku karena melihat bajuku yang kotor. Padahal ternyata dia yang menyerempet dan menyebabkan bajuku kotor.. aissh sialan. Akhirnya dia memustuskan agar aku bekerja di sana sebagai patissier selama 3 bulan masa percobaan, dan apabila pekerjaanku tidak memuaskan, maka aku tidak dapat bekerja disana!!!” kataku dengan penuh emosi, sampai-sampai rasanya mulutku sudah berbusa.

“ Mwo.. ? memang tuan kim joon itu sangat menyebalkan. Sudah tidak terhitung berapa pegawai yang sudah ia pecat dari KARA Bakery. Aku heran kenapa bukan Manager Kyu Jong saja yang menjadi pemimpin KARA Bakery!!” respon seung yeon sama dengan pikiranku. Kenapa tidak manager kyu jong saja, dia kan juga pasti memiliki hak untuk mempimpin kara bakery. Secara dia itu adik Kim Joon.

^_-

Pagi-pagi sekali, kami. Aku dan seung yeon sudah bersiap-siap untuk berangkat kerja. Tentunya ke KARA Bakery, sebenarnya aku sedikit malas. Membayangkan wajah si tuan Kim Joon itu saja sudah membuatku ingin meledak, apalagi kalau bertemu, TIAP HARI.

Tapi untungnya masih ada Manager Kyu Jong yang menjadi penyemangat hariku untuk bekerja disana. Senyuman Manager Kyu yang manis dan tulus terus berkelebat dalam pikiranku. Tapi sialnya, setiap kali aku membayangkan manager Kyu, si tuan angkuh bin sombong itu selalu merusaknya dengan melintas secara tidak sengaja dalam bayanganku.

“Hei, pagi-pagi sudah melamu.. hayo melamunkan siapa?” goda Seung Yeon yang berhasil membuatku gelagapan.

“A.. ani, aku tidak melamunka siapapun” kilahku. Tapi seung Yeon sepertinya tahu siapa yang kulamunkan karena dia langsung terkikik geli mendengar jawabanku.

“ Aduh Bisnya lama sekali!!” kata Seung Yeon sambil sesekali meirik ke arah jam tangannya yang sudah menunjukan pukul 08.30, sudah satu jam kami ada di Halte menunggu bis yang tak kunjung datang.

“Tiiit.. tiit..” tiba-tiba sebuah mobil sport putih berhenti di depan kami dan membunyikan klaksonnya.

Orang yang ada di dalam mobil itu menurunkan kacanya, dan sekarang jelaslah siap pemilik mobil ini. Manager Kyu Jong.

“ Manager…” seru aku dan Seung Yeon serempak.

“Hei, kalian masih menunggu bis?” tanya Manager Kyu

“ Ne manager, Bis yang kami tunggu belum datang-datang juga!!” jawab Seung Yeon sambil menyenggol tanganku.

“Ah iya” kataku ikut menambahkan.

“Oh, kalai begitu kalian naik mobilku saja. Sepertinya bisnya masih lama!” ajak Manager Kyu.

“Ah tidak usah repot-repot manager” tolakku halus, padahal sebenarnya aku sangat ingin menerima ajakan manager Kyu.

“Tidak apa-apa, lagian kan tempat yang kita tuju sama. Daripada kalian terlambat dan dimarahi, apalagi kau Gyuri” kata Kyu Jong sambil menunjukku.

“kalau begitu Kamsahamnida Manager” kata Seung yeon yang langsung menarikku masuk ke dalam mobil. Kulihat Kyu Jong tersenyum tipis.

“Nah sudah sampai!!” kata Kyu jong setelah kami sampai di parkiran KARA Bakery.

Aku, seung yeon dan Kyu Jong keluar dari mobil dan tanpa disangka-sangka, disaat yang bersamaan Kim Joon pemilik KARA Bakery yang angkuh itu juga keluar dai mobilnya.

Kim Joon menatapku dengan tatapan seperti ingin membunuh. Lalu dia menatap seung yeon dan Kyu Jong secara bergantian. Hingga akhirnya tatapannya berakhir padaku.

Kim Joon berjalan kearahku….dan

‘TEP’ dia memegang pundakku yang masih berdiri kaku.

‘Apa yang akan dia lakukan padaku’ pikirku tak karuan. Sementara itu dia mulai memegang pipiku dan mengelusnya.

TO BE CONTINUED


15 Responses to “Le Patissier Love Stories [Chapter 2]”


  1. November 6, 2010 at 1:04 pm

    pea
    maen ke blog ku juga ya😀
    lanjutannya ku tunggu hehehehe

  2. 3 kikotter0907
    November 7, 2010 at 1:49 pm

    hihi, lanjutkan ya pea🙂
    btw mw ga sesekali jlan2 ke blog ku🙂
    tpi blog ku sepi gra2 masih pemula🙂
    gomawo🙂

  3. 6 ririn
    November 12, 2010 at 5:46 am

    kak….
    kpan da fanfic yg bru????

    • 7 pea
      November 12, 2010 at 2:40 pm

      ntar ya… fanfic-fanficnya masih dalam penggodokan di lappie.. ha ha ha soalnya aku gak terlalu update juga sih, *orang sibuk mode:on*
      mian ya.. bukannya gak mau update fanfic. cuma aku pengen menghasilkan sesuatu yang matang *jiahh* jadinya aku suka lama kalo buat fanfic, takutnya ada yg kurang gitu dalam FFkuw… sabar aja.. ya,…. *evil smile*…

  4. 8 ririn
    November 13, 2010 at 6:27 am

    ok…aq tunggu ya!!!!!…..

  5. 9 love GB and BB korean
    November 19, 2010 at 3:27 am

    keren critanya

  6. November 28, 2010 at 6:34 am

    “kamu…” Namja angkuh itu menunjukku dan “menatapku tajam seolah matanya ingin keluar.

    uwaaah gila,klo matanya beneran keluar pasti ceritanya beneran asik tuh

    loo,kim joon mau ngapain itu pegang-pegang

    hihihi,lanjutannya ya eon

  7. 12 kikotter0907
    November 28, 2010 at 12:26 pm

    pea, kpan lnjutan cerita ini?
    hehe seneng bgt🙂

  8. 14 LEIZEL
    February 23, 2012 at 11:43 am

    😦 I dont understand the story


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

%d bloggers like this: