27
Nov
10

Confession (Clumsy Proposal) ~ Prologue

Title : Confession (Clumsy Proposal)

Cast :

  • Park So Ra (main chara);
  • Heo Young Saeng (main chara);
  • Park Jung Min (main chara);
  • Kim Kyu Jong, Kim Hyun Joong, Kim Hyung Joon (Cameo); And Other Cameo

Author : Kiko Otter

Genre : Comedy + Romance + Others

Rating : T

-Pembukaan-

Hehe, pertama kali aku membuat FF. *ceritanya nih FF perdana* kagak ngarti cara buatnya, tapi  stelah lhat punya author2 yg lain kyaknya udh bnyak beda deh, dan FF ku membosankan. Harap dimaklumi ya, karena saya masih amatir, kamsamnida🙂

~Prologue~

*So Ra PoV*

Hmm..aku mulai bosan dengan kehidupan sehari-hariku yang begini-begini saja. Tidak adakah kegiatan yang lebih baru atau menarik perhatianku?

“So Ra, tolong bantu omma disini!”,

Aku berusaha keluar dari kasurku sambil menyeret kakiku perlahan,

“Ya omma,”

Aku melipat kasurku, bingung hari ini ingin berbuat apa.

“So Ra, hari ini kamu tidak pergi kerja?” tanya ibuku,

aku hanya melihatnya sepintas dengan pandangan yang sagat lesu.

“Iya, koki restoran tempatku bekerja sakit. Omma, mau masak apa?”,aku berusaha mengalihkan pembicaraan,

“Sup Miso,” aku hanya mengangguk.

“Noona! Boyband kesukaan noona ada di TV!!!” teriak adikku, So Joon.

Seperti alarm yang berdering sangat kencang, aku bersegera lari tunggang langgang ke depan TV. Jantungku serasa berhenti berdetak melihat 5 namja itu berada dalam layar TV ku!

“Noona, orang itu kok diam terus sih? Apa dia bisu?” Aku melotot pada adikku,

“Jangan mengata-ngatai Oppa-ku!!!!!!!!”,

adikku hanya tertawa keras,

“So Ra, jangan meneriaki dongsaeng mu!”

aku hanya menunduk kesal, siapa yang terima kalau Young Saeng Oppa diejek seperti itu??? Aa~sudahlah, yang terpenting Young Saeng Oppa tidak tau tentang ini, hahaha..sejak kapan aku bisa berinteraksi dengan para artis K-Pop?! Ha~sudahlah..

*So Ra PoV end*

*Young Saeng PoV*

“Hyung! Bangunlah! Kita sudah terlambat”

aa~suara yang menganggu, aku masih ingin melanjutkan tidurku! Lagipula aku baru tidur 2 jam,

“Hei, Saengie!”

“Iya-iya, aku bangun!” aku melepas selimutku,

“Jung Min-ah, memangnya hari ini ada jadwal apa sih? Kok tumben hari libur kayak begini disuruh bangun lebih awal?” aku mengeluh,

kemudian menyingkirkan buku yang ada disamping bantalku.

“Apa hyung lupa kalau hari ini kita ada interview?”

Jung Min-ah menarik tanganku dan memelototiku, seperti ingin mengatakan ‘Ayo cepat bangun! Atau kubunuh kau!’

“Ya aku mengerti, dimana Kyu Jong-ah?”

Aku menoleh ke arah kasur yang semula ada di samping kasurku.

“Dia sedang mencuci kaos kakinya, lucu sekali anak itu” jawab Hyung Joon-ah,

aku duduk termenung menghadap balkon apartemen.

“Young Saeng hyung, hari ini giliranmu memasak!” ucap Jung Min-ah dari kamar mandi.

Ah, aku bingung mau apa.

“Kalian mau dimasakin apa?” tanyaku sambil memakai jaketku,

“Terserah hyung deh,” ujar Hyung Joon-ah yang daritadi nonton TV terus. Dasar pemalas!

“Sup Miso ya?!” usulku sambil ngacir ke dapur

*Young Saeng PoV*

<After Interview>

*Jung Min PoV*

BOSAAAAAANN!!!!!! Tidak adakah yang menarik!!?? Daritadi cuma ngelihatin orang-orang berlalu lalang didepan mobil!

“Hyun Joong hyung, setelah ini kita ngapain?” tanyaku,

“Memang ada apa?” jawab Hyun Joong hyung,

“Aku lapar, bagaimana kalau kita ke restoran?” keluhku sambil memeluk boneka wortelku

“Biar aku yang memasakkan makanan untukmu” tawar Hyung Joon-ah dengan mata nakalnya,

“Tidak!! Aku tidak mau sakit perut karena makananmu. Lagipula, sejak kapan kamu mau memasak untuk kita?” bentakku, hahaha..baru tau rasa kamu Hyung Joon-ah.

“Kan kamu yang minta, aku juga sayang sama kamu, maka dari itu kubuatkan kamu masakan yang spesial” ucap Hyung Joon-ah sambil tersenyum melihatku

aku terdiam, Kyu Jong hanya tertawa melihat bentakanku pada Hyung Joon-ah tidak berhasil.

“Ok, tapi yang makan duluan untuk memastikan Kyu Jong-ah” usulku tanpa rasa bersalah

Kyu Jong-ah terkaget sambil menyeka air matanya yang keluar karena tertawa terbahak – bahak,

“Lho kenapa? Kenapa aku?” elak Kyu Jong-ah

“Karena aku mau, sebaiknya kamu jangan mengelak Kyu Jong-ah,” ucapku sambil tiduran

Kyu Jong-ah hanya mengangguk tapi, masih sambil tertawa. Dia menepuk – nepuk paha Hyung Joon-ah yang duduk disebelahnya.

“Aa~ada restoran disebelah sana, kita makan disana aja!” tiba-tiba Young Saeng hyung menjawab

Young Saeng hyung menunjuk sebuah restoran kecil didekat butik baju, aa~aku tertarik dengan butik itu. Hahaha, apa ada baju yang pas dengan ukuranku?

“Selamat Datang, maaf tuan ada berapa orang?” tanya cewek berambut pendek, dia tampak imut sekali.

“Aa~tolong meja dengan 8 orang ya!” ucap manajer kami,

“Baik tuan, tolong ditunggu sebentar,” jawab waitress itu

Kami keluar satu per satu, waitress yang tadi mengantarkan manajer kami ke meja yang akan kami tempati melotot ke arah kami. Haa~tampak menyenangkan sekali melihat pandangan liar itu, hahaha.

Tak lama kemudian dia pergi ke arah telepon kasir, dia membisikkan sesuatu pada telepon tersebut. Entah apa yang mereka bicarakan, suara mereka sangat-sangatlah kecil. Imut sekali!!

*Jung Min PoV end*

~~~~~~~~~~~~Continue to Chapter One~~~~~~~~~~~~~~~~~


2 Responses to “Confession (Clumsy Proposal) ~ Prologue”


  1. November 28, 2010 at 6:39 am

    Tak lama kemudian dia pergi ke arah telepon kasir, dia membisikkan sesuatu pada telepon tersebut. Entah apa yang mereka bicarakan, suara mereka sangat-sangatlah kecil. Imut sekali!! <—- jungmin iri ya suaranya kagak imut? hehehe,kayaknya ceritanya bakal lucu eon😀

  2. November 28, 2010 at 7:50 am

    hehe gomawo coment ny🙂
    ga usah pnggil onni, kiko aja😀


Leave a Reply

RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

