27
Dec
10

Confession (Clumsy Proposal) [Chapter 2]

Title:
Confession (Clumsy Proposal)
Cast :

Park So Ra (OC);
Heo Young Saeng (main chara);
Park Jung Min (main chara);
Kim Kyu Jong, Kim Hyun Joong, Kim Hyung Joon (Cameo); And Other Cameo

Author : Kiko Otter
Genre : Comedy + Romance + Others
Rating : T

*mianhae readers udh lama nunggu, sekarang udh ada lanjutannya enjoy ya😀 *


“so_aein?” tanya Young Saeng hyung lagi

“Aku rasa tidak, tapi ga tau lagi kalau pernah. Museun iriya?” sambung Young Saeng hyung

Aku menggelengkan kepala, “Animnida, memang hyung kira-kira ngomong apa sama si user itu?”

Young Saeng hyung hanya mengangkat bahunya, “Molla, aku ga begitu ingat. Memang so_aein itu siapa?”

aku hanya tersenyum pada hyung, ah masa dia ga langsung ngerti sih? Dasar hyung lemot! Jelas-jelas namanya so_aein, terus cewek yang sekarang ada disekitar kita cuma So Ra, pastinya so_aein itu So Ra.Hyung Joon-ah yang daritadi mendengarkan musiknya di iPad nya pun aku hampiri,

“Hyung Joon-ah, kamu pernah ga omong-omongan sama Young Saeng hyung tentang So Ra?” tanyaku sedikit ragu-ragu

“Ga tuh, ga pernah. Coba aja tanya sama Kyu Jong-ah. Dia kan deket sama hyung atau ke Hyun Joong hyung,” ujar Hyung Joon-ah,

aku mulai kepikiran. Ah~memang kenapa kalau begitu? Aku jadi bingung sendiri,

“Kyu Jong-ah, Young Saeng hyung pernah bicara tentang So Ra ga?” tanyaku sambil mengambil kue yang ada didepan Kyu Jong-ah,

“Oh, waitress yang direstoran dua hari yang lalu itu? Hyung jarang ngomongin tentang anak itu.” jawab Kyu Jong-ah sambil menatapku

“Terus, waktu itu dia ngomong apa tentang So Ra?” tanyaku terkaget,

“Hyung cuma bilang kalau So Ra lucu gara-gara dia minta maaf berkali-kali sama kita. Ada lagi sih yang dibicarakan, sebentar……oh iya, katanya nama So Ra ngingetin hyung sama seseorang tapi hyung ga tau siapa,” jelas Kyu Jong-ah panjang lebar,

hmm..apa sih hubungan mereka berdua? Aku jadi penasaran, tadi kenapa ga aku tanya langsung sama Young Saeng hyung tentang So Ra ya? Ah~ babocheorom nan, chongmal babocheorom nan!

*Jung Min PoV end*

*Young Saeng PoV*

Kenapa tiba-tiba Jung Min-ah menanyakan user yang bernama so_aein ya? Huff~bosen banget sih, mau ngapain ya? Semua pada sibuk, Hyung Joon-ah lagi dengerin musik, Kyu Jong-ah dan Jung Min-ah asyik ngobrol sesuatu yang ga aku tau tentang apa, Hyun Joong-ah seperti biasa main gitar sambil minum soju, ya ampun.

“Hyung Joon-ah lagi dengerin lagu apa?” tanyaku sambil menghampiri Hyung Joon-ah,

“Aniya hyung, bosen aja jadi lagi nge-game. Hehe~” jawab Hyung Joon-ah sambil memperlihatkan iPad nya.

“Yah, tumben kamu sama Jung Min-ah ga saling ngusilin satu sama lain?” ucapku ngasal

“Nan molla hyung, tadi Jung Min-ah nanyain tentang hyung dan So Ra. Tapi, aku ga tau kenapa hyung,” jawab Hyung Joon-ah tetap memainkan IPadnya

Aku melihat ke arah Jung Min-ah, tadi tanya tentang so_aein sekarang So Ra. Ada apa ya?

“Hyung, aku mau ke kamar mandi dulu. Aku titip iPad ku dulu ya, kalau mau dibuat dengerin lagu juga ga apa-apa kok.”

Aku hanya mengangguk pelan, ketika kubuka file musik Hyung Joon-ah tiba-tiba secara otomatis lagu Confession terputar. Lucu, mengingatkan aku saat aku menyatakan cinta pada kakak kelasku yang dulu. Aku tersenyum sendiri, aku mulai merasa jengah.

Ah~kenapa daritadi aku ga bersepeda keluar ke taman? Lagipula udah selarut ini ga bakal ada orang yang mau lalu lalang, kecuali ahjussi yang sedang mabuk. Hahaha,

“Umm..aku mau keluar dulu, mungkin sekitar 30 menit. Boleh?” tanyaku pada manajer,

“Ne, tapi kamu harus pakai jaket dan masker supaya tidak sakit! Hujannya agak deras diluar” jawab manajer,

Kyu Jong-ah memanggilku tiba-tiba “Hyung, mau kemana? Hujan begini, jangan jauh-jauh keluarnya, nanti hyung sakit!”

Jung Min-ah juga melihat ke arahku yang sedang memakai jaket,

“Gwenchanayo, aku cuma ke taman, mau jalan-jalan sebentar. Udah dulu ya, aku berangkat dulu annyeong!” jawabku sambil mengenakan jaketku.

Aku berjalan menuju ke tangga bawah, mengambil sepeda. Hmm..aku benar-benar butuh refreshing walaupun cuma sebentar.

*Young Saeng PoV end*

*So Ra PoV*

Rasanya masih seperti mimpi, kalau aku barusan SMS-an sama Jung Min oppa. Mana aku punya nomornya Young Saeng oppa pula! Omona, jarang banget dapat kesempatan dapat beginian.

Mimpi apa ya sebelum aku bolos kerja hari rabu itu? Aku masih ga bisa tidur, gelisah terus kayak ada sesuatu yang harus aku lakuin sebelum aku tidur malam ini.

Sedih, cuma Jung Min oppa yang SMSan dan telpon-an sama aku. Kenapa Young Saeng oppa gak ya? Ah, sudahlah, waktu artis-artis k-pop memang padat, mungkin tidak ada waktu untuk berbicara denganku.

Aigoo, kenapa aku jadi murahan banget sih? Dikit-dikit berharap diantara mereka SMS ke aku, aa~aku gak boleh begini! Mataku masih terbuka lebar, sedangkan orang tuaku sedang pergi karena ada acara keluarga didesa.

Dirumah tinggal aku dan adikku, membosan sekali. Aku membuka selimutku, membuka pintu kamarku. Hmm..aku ingin keluar rumah dulu, membosankan karena aku tidak bisa tidur, padahal sekarang udah jam 23.45. Beruntung didekat rumahku ada taman.

Aku kesitu aja ah, gak perlu naik sepeda, cukup jalan kaki saja.
Kukunci kamarku, kemudian melangkah keluar rumah dilanjut mengunci rumahku. Ah, angin yang segar..

[tees..tees]

ah? Gerimis? Baiklah, aku pergi dengan payung pastinya, ah membebaniku saja payung ini. Padahal aku cuma mau jalan-jalan sebentar. Ah~biarlah.

<10 menit kemudian>

Hmm..taman ini tampak sepi sekali, yah wajarlah udah jam 23.55.

[krieeet…]

eh siapa itu? Aku menoleh ke arah suara itu, tidak ada siapa-siapa. Aku mencari tempat duduk yang nyaman,

[krieet..krieet..]

Aduh, siapa sih? Jangan-jangan ada ahjussi yang sedang mabuk jalan menuju ke aku? Ah, aku harus cepat-cepat keluar dari taman ini.

“Nuguseyo?” tiba-tiba terdengar suara namja yang menghampiri aku, yang sudah sampai didekat lapangan basket taman itu.

Aku menoleh, namja itu berdiri dibelakangku. Mukanya tidak jelas, karena wajahnya tertutup masker.

“So Ra? Kamu ngapain disini?” kata namja itu sambil membuka maskernya,
ah~rupanya Young Saeng oppa.

“Oppa, sendiri ada apa disini?” aku balik bertanya, karena tidak nyaman dengan hentakan-hentakan jantungku yang mulai mengeras,

“Aku jalan-jalan sebentar. Kamu sedang apa?” ucapnya, lalu memalingkan wajahnya, huh menyebalkan sekali orang ini?!
“Rumahku ada didekat taman ini, memangnya aku tidak boleh kesini ya?” jawabku apa adanya

Young Saeng oppa menatapku kaget, sepertinya dia kaget mendengarkanku berkata sewot. Habis, dia berkata seolah-olah ingin mengusirku dari sini.

“Rumahmu ada disekitar sini? Ada dimana rumahmu?” tanya Young Saeng oppa menatapku,

aku tidak berani melihatnya. Mukaku terasa panas sekali, ada apa sih dengan diriku?

“Oppa tidak perlu tau, memang oppa mau datang ke rumahku?” ucapku dengan ketus

“Hahahahaha, ada apa denganmu So Ra?” dia tertawa terbahak-bahak,
setelah menyeka air matanya yang mengalir karena tawanya yang sangat keras dia melanjutkan perkataannya.

“Kamu sangat berbeda dengan So Ra yang aku kenal 2 hari yang lalu, kali ini kamu menampakkan sisimu yang sepertinya menghindar dariku. Kamu kenapa?” tanya Young Saeng oppa,

aa~tidaak! Bahasa tubuhku terbaca oleh orang yang paling tidak ingin kutemui saat aku ingin bersantai.

“Apa aku mengagetkanmu karena aku tiba-tiba datang kesini?” tanya Young Saeng oppa sekali lagi,

“Animnida, hanya saja barusan aku SMS-an dengan Jung Min oppa, katanya kalian sedang tidur setelah latihan daritadi sore,” jawabku dengan gugup

Aku masih tidak berani menatapnya, sungguh memalukan melihatnya dengan mukaku yang sepertinya sangat-sangatlah merah!

“Oh, rupanya kamu sedang SMS-an dengan Jung Min-ah saat aku tidur,” ujar Young Saeng oppa

aku hanya mengangguk, ah apa yang harus aku perbuat sekarang? Kanapa jadi seperti special fans meeting di malam hari?

*So Ra PoV end*

*Young Saeng PoV*
Pantas saja daritadi Jung Min-ah menanyakan tentang So Ra pada Hyung Joon-ah, ternyata dia sedang SMS-an dengan So Ra. Tidak aku sangka, reaksi yang aku dapatkan dari So Ra adalah sikap acuh.

Dia tampak sangat kesal ketika melihatku ada disini, dia seperti menghindariku. Aku ingin tertawa melihat dia terus-menerus memalingkan wajahnya saat aku menatapnya. Ah~sejak kapan aku berubah jadi agresif seperti ini?

Aigoo~apa karena hal yang diajarkan Jung Min padaku? Sehingga, secara tidak sadar aku memperagakannya pada anak ini?

“So Ra, kenapa kamu jalan kaki menuju kesini?” tanyaku,

“Sudah kubilang, rumahku ada disekitar sini. Aku seharusnya yang bertanya, apa oppa tidak akan dimarahi oleh manajernya jika ketahuan ada ditempat seperti ini?” dia berbalik bertanya padaku, tapi kenapa dia masih tidak mau melihat ke arahku ya?

“Aku udah izin sama manajerku dan member yang lain. Mungkin, member yang lain sekarang sibuk dengan kesibukannya masing-masing. Atau, mungkin sekarang sedang tidur pulas dikamar masing-masin,” jawabku, So Ra terkaget mendengar ucapanku,

“Keuraeyo? Aku kira tadi Jung Min oppa berkata padaku kalau dia sedang latihan,” ucap So Ra dengan nada terkejut

“Ne, memang benar. Itu tadi, tapi, kita kan sudah sampai diapartemen kita,” ucapku sambil menegakkan sepeda yang aku pakai tadi,

“Oo~arasso, lalu apa yang Jung Min oppa lakukan sekarang?”
aku mulai merasakan hal yang tidak nyaman ketika mendengar pertanyaan itu,

“Tadi aku dengar dia sedang berdiskusi dengan Kyu Jong-ah, tidak tau lagi apa yang dilakukan sekarang” aku berusaha mengontrol nadaku agar tidak terlihat tidak nyaman,

So Ra terdiam dan tiba-tiba menatapku dan bertanya, “Oppa sedang bertengkar dengan Jung Min oppa?”

“Aniyeyo, waegurae?” tanyaku penasaran

So Ra menunduk, kemudian melihat ke arah ayunan yang ada didepanku dan So Ra,

“Oppa, terdengar tidak nyaman ketika mengucapkan nama Jung Min oppa, seperti ada yang mengganggu oppa,” jawabnya

aku hanya tersenyum, anak ini pandai sekali mebaca bahasa tubuh seseorang,

“Ha~mianhaeyo, aku tidak bermaksud seperti itu. Mungkin ini pengaruh dari bangun tidur yang dipaksakan..” kenapa jawabanku tidak nyambung ya?

“Hah? Ne, arasso..” dia tersenyum lagi

dan tidak terasa aku ngobrol banyak dengan So Ra hingga jam 00.30. pembicaraan yang menyenangkan,

“Oppa, aku mau pulang dulu. Aku takut nanti pulang terlalu larut malam” ucap So Ra, dia terlihat tenang lagi.

“Bagaimana kalau kamu aku antarkan ke rumahmu?” tawarku pada dirinya,
dia tersenyum lebar,

aku merasa senang tiba-tiba, mungkin karena aku bisa berbuat banyak pada fans SS501 hari ini, dan berbicara sangat asyik dengan So Ra.

“Apa benar tidak apa-apa? Tidak usah oppa,” jawabnya kemudian memulai untuk berjalan,

“So Ra!! Aku bisa mengantarmu pulang, bukankah kita teman?” tanyaku sekali lagi, dia berhenti berjalan lalu menghampiriku.

“Gomawoyo, oppa. Hajiman, aku bisa pulang sendiri. Annyeong”

So Ra melambaikan tangannya, dan aku masih memandangnya hingga dia menghilang melewati gang yang lain, aku senang hari ini. Karena hari ini aku bisa berbicara banyak dengan orang yang sangat jarang aku temui, aku harap aku bisa bertemu dengannya lagi.

Ah iya! Bukannya aku punya nomor hp-nya ya? Aduh, BABO!! Sudahlah, nanti aku bisa sms-an lagi dengan dirinya jika aku sempat.

*Young Saeng PoV end*
*Jung Min PoV*
Hyung lama banget ya? Aku sudah melihat jam dikamarku berulang kali, huh dasar! Udah jam 01.00 malam Young Saeng hyung kok belum pulang juga ya?

Aku melepas earplugku membuka pintu kamar secara perlahan, haa~seperti biasa Kyu Jong-ah sudah tidur pulas didekat sofa sambil memeluk teddy bearnya.

[krrr…krrr..]

aku tau suara dengkuran itu, pasti si Hyung Joon-ah yang mendengkur. Keras banget sih? Cara tidur macam apa itu? Aigoo~

[cklek..]

“Nuguseyo?” aku mengendap keluar setelah mendengar suara pintu terbuka dari ruang depan,

“Ini aku Young Saeng,” Aku melihat hyung dengan rasa jengah,

“Kenapa jam segini baru pulang hyung?” tanyaku sambil mengambil air minum.

“Aa~mianhae, aku lupa waktu saat ditaman tadi,” jawab Young Saeng hyung sambil meletakkan topi dan jaketnya,

“Memang hyung ngapain aja ditaman kok bisa sampai hampir 2 jam?” tanyaku

Young Saeng menatapku dengan bingung, kemudian mengambil air minum juga,

“Memang hyung bertemu dengan seseorang ditaman? Habis, sejak kapan ada orang mau ke taman tengah malam begini?” tanyaku sekali lagi,

“Ne, aku bertemu dengan So Ra,” jawabnya dengan santai,

Aku kaget setengah mati, padahal baru-baru ini aku ber-sms-an dengan dia,

“Kok bisa?” aku berkata dengan setengah berteriak karena masih terkaget,

“Molla, aneh ya hehe~ katanya sih rumahnya deket dari taman yang tadi aku singgahi” hyung tersenyum sendiri,

huh~apa dia tidak ingat kalau besok masih ada kegiatan? Mana pulang kerumah larut malam begini?

“Hyung, lain kali jangan pulang larut malam begini! Aku tidak akan mau membangunkanmu kalau kita terlambat!” Young Saeng hyung hanya tersenyum dan mengangguk.

“Jung Min-ah, kamu tadi SMS-an sama So Ra, ya?” tanya Young Saeng hyung tiba-tiba,

“Ne, waeyo?” aku menjawab dengan nada malas, jadi teringat lagi rasa sebalku pada hyung

“Aniyo, kamu ga ngomong ke aku. Pantesan, tadi aku tanya ke Hyung Joon-ah katanya kamu tanya terus tentang aku dan So Ra,” ucap Young Saeng hyung yang berlalu melewati lemari es didekatku,

“Eum~mianhae hyung, aku cuma penasaran aja sama hyung dan So Ra. Habis, dia tanya tentang hyung terus.” Aku mengeluh panjang lebar,

Young Saeng hyung hanya tertawa kecil, tapi mukanya memerah sedikit demi sedikit, dan tiba-tiba mengatakan,

“Arasso, kau cemburu ya?”

~~~***To Be Continue***~~~


0 Responses to “Confession (Clumsy Proposal) [Chapter 2]”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

December 2010
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

%d bloggers like this: