22
May
11

[PROLOGUE] Daddy, Honey, Sweety!

Author: Pea

Cast: Kim Jaejoong, Lee Taemin, and other cast still hidden

Rating: PG

Genre: AU, Shounen-ai, Family, universe

a/n: Fic ini terinspirasi dari sebuah JUDUL dan CAST di ff ‘daddy, why do you touch me’ di Winglin.net. tapi percaya deh, jalan ceritanya beda 1oo%, aku Cuma terinspirasi dari judulnya aja.

Summary: Jaejoong, seorang laki-laki mapan berumur 25 tahun, mengadopsi seorang anak laki-laki dari panti asuhan untuk menemaninya yang merasa kesepian. Dan dengan hal itu, Jaejoong resmi menjadi seorang ayah muda. Tapi apakah tujuan Jaejoong yang sebenarnya dengan mengadopsi anak?

Image and video hosting by TinyPic

Sebuah mobil sedan hitam berjalan dengan kencang di jalanan pinggiran kota Seoul.

Tidak berapa lama kemudian mobil itu berhenti di halaman sebuah rumah yang cukup besar tapi terlihat tidak mengenakan dipandang mata karena rumah itu tampak tidak terawat dan sudah tua dimakan usia, rumput-rumput liar pun dengan setia bertengger menambah kesan-buruk- rumah itu.

Di bagian depan rumah itu terdapat sebuah Plang yang sudah berkarat, berbunyi ‘PANTI ASUHAN CHEONSA’
Pintu depan mobil sedan hitam itu terbuka, dan keluarlah seorang Lelaki muda kira-kira berumur 25 tahun, pemilik mobil itu.
‘Lelaki itu’ mengenakan sebuah tshirt abu-abu yang dilapisi jas hitam, jins bermerek menempel di kakinya yang jenjang, dan sebuah kacamata hitam bertengger manis, membuat lelaki itu tampak siap untuk berjalan di catwalk.

Lelaki itu menutup kembali pintu mobilnya, berjalan dengan pasti, bukan berjalan di catwalk megah yang dibicarakan tadi! Bukan sama sekali. dia tengah menapaki jalan-jalan setapak yang sepertinya sengaja dibuat, mengarahkan sang lelaki ke rumah tua –yang tadi kujelaskan.
Sementara di sisi lain, di dalam rumah tua tersebut. Lima orang wanita paruh baya tengah sibuk merapihkan penampilan anak-anak asuhnya yang berjumlah, err banyak. ada yang memakaikan baju, menyisir rambut, dan memberikan petuah-petuah mereka agar anak-anak asuh itu bersikap baik di hadapan –costumer- maksudnya, calon orang tua asuh

Selalu saja seperti itu, setiap kali ada orang yang berbaik hati mengangkat salah satu anak-anak asuh itu untuk menjadi anak angkat. Panti asuhan itu akan selalu ramai dan ribut, entah itu para ibu panti yang mempersiapkan anak asuhnya supaya dapat terpilih, entah itu anak-anak asuhnya sendiri yang berlomba, bersaing satu sama lain agar dapat mengambil hati para orang tua angkat itu.

Sementara itu seorang anak lelaki-salah satu anak asuh disitu juga, malah menonton dengan asyik teman-temannya dan ibu-ibu panti yang membuat rumah itu ramai. Jarang-jarang dia –anak lelaki itu-melihat suasana seramai ini, yeah, walaupun sebenarnya pemandangan seperti ini bukan hanya dia lihat satu kali saja. melainkan sudah belasan kali.

‘Tok..tok’ terdengar pintu diketuk

‘Semuanya siaaaap…” salah satu ibu panti memberikan intruksi kepada anak-anak itu.

Dan tentu saja, mereka langsung sigap, bersiap-siap mempraktekan latihan yang selama ini mereka jalani, yaitu latihan memberi sambutan kepada orang tua asuh. Kini saatnya mempraktekannya. Semua anak-anak panti berbaris dengan rapi. Tapi tidak dengan ‘anak itu’.

“Oh, tuan Jaejoong, silahkan masuk…” ibu panti mempersilahkan lelaki berkacamata tadi masuk.

Anak-anak panti mulai bernyanyi, sebagai sambutan kepada calon orang tua atau calon ayah mereka

Jaejoong mulai memperhatikan anak-anak itu satu persatu, tapi tidak ada yang menarik perhatiannya. Jaejoong baru saja ingin mengurungkan niatnya untuk mengadopsi salah satu anak di panti tersebut. Sampai seorang anak lelaki menarik perhatiannya. Seorang anak lelaki yang terpisah sendiri, duduk di pinggiran jendela, tidak bergabung dengan teman-temannya yang sedang berbaris.

Jaejoong mendekati anak itu.

“Siapa namamu..?” tanya Jaejoong.

“Taemin, 15 tahun..” jawab taemin cepat.

“taemin, sekarang kau adalah anakku..”

and a new day will start soon..


3 Responses to “[PROLOGUE] Daddy, Honey, Sweety!”


  1. July 9, 2011 at 2:21 pm

    pendek amat… he333 lanjut yah chingu

    • 2 Pea
      July 10, 2011 at 12:14 pm

      yah namanya juga prologue chingu..he he, lanjutannya udah kok! tinggal tunggu saya publish aja ^^
      makasii komennya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

%d bloggers like this: