09
Jun
11

Naui Namja Chingu is a Star (Part 1)

Title: Naui Namja Chingu part 1-4

Rating : PG

Main cast : Takeuchi Yuko, Kim Hyun Joong [SS501]

Other cast : Yoon Eunhye, Kim Kyu Jong [SS501], Goo Hara [Kara].

Note : Sebenarnya sih Yuko adalah artis Jepang idola Kim Hyun Joong, Takeuchi Yuko. Tapi dicerita ini, anggap aja Yuko gadis blesteran Jepang-Korea.hehehee (Maksa nih authornya!) Oh iya, ngedit gambar cuma seadanya, mianhae readers ^^

Mohon komentarnya ya readers, berhubung aku author baru disini ^^

Mata menabuh cahaya, berlari menghindar namun langkahku terhenti. Mengobarkan getar dawai jiwa, lalu mencoba keluar dari lingkaran api, menjauh. Semakin erat ku genggam arang kenangan, semakin menghilang dari ingatanku. Hilang, semua pergi, aku pun sama. Malaikat tanpa sayap menahanku, bulir kehidupan dipercikkannya ke rime yang hampir membuat mati.

Tahun ini Yuko melirik Universitas Nasional Seoul di Korea Selatan. Meskipun sudah memasuki musim semi, namun suhu sekitar 10 derajat Celcius masih menyambutnya saat di Bandara Incheon, dia tetap bersikukuh untuk melanjutkan pendidikannya di sana.

Eonni, kau dimana? Aku sudah berada di Korea” itulah hal yang paling pertama Yuko lakukan saat sampai di Korea, menelpon Yoon Eunhye. Kini tujuan Yuko berikutnya adalah ke tempat pemotretan Eunhye lalu ke apartemen sepupunya itu. Mantel hitam tebal, topi bulu dan tas ransel melekat bersama Yuko sampai di sebuah halte bus.

Kenapa busnya datang lama sekali ya? Sudah setengah jam aku menunggu disini. Huhh” gerutu Yuko kesal. Tak disangka, bukannya menunggu bus yang mengantarnya ke tempat pemotretan Eunhye, tapi Yuko malah mampir ke sebuah toko pernak-pernik boyband.

Akhirnya, tidak sia-sia pengorbananku sampai kemari. SS501 ada dimana-mana! Haengbokhaeyo!” ucapnya senang sambil memandangi gantungan ponsel bergambar wajah sang leader dan tak lupa dia mendengarkan lagu mp3 SS501 di ponselnya dengan headset.

……………….

Mwo? Ban mobilnya kempes? Aku harus bagaimana?” tanya Kim Hyun Joong bingung, dia pun akhirnya mengeluarkan kacamata hitam dan mantel bulu hitamnya yang tebal sambil bersiap keluar dari mobil. Tak disangka, saat Hyun Joong keluar dari mobil, para fans wanita berteriak mengelu-elukan namanya sambil berlari mendekatinya.

Ottokhaji? Aku bisa telat” ucapnya dalam hati sambil mempercepat langkahnya, kini makin cepat berjalan hingga akhirnya dia berlari.

Tanpa berpikir panjang, Hyun Joong langsung merangkul pundak seorang wanita bermantel hitam.

NUGUSEYO? Seenaknya saja kau merangkulku, pergi sana!!” bentak Yuko pada pria yang tidak dikenalnya.

Honey, mianhae! Aku janji tidak akan melakukan hal itu lagi” jawab Hyun Joong.

Kau ini sudah gila ya?” bentak Yuko lagi yang masih belum tersadar bahwa pria di sampingnya adalah orang yang dia sangat kagumi. Hyun Joong menoleh ke belakang ternyata fans wanitanya berlari mendekatinya. Hyun Joong pun menarik tangan Yuko untuk ikut serta berlari menghindari fans wanitanya. Saking kagetnya, gantungan yang ada di tangan Yuko terjatuh. Yuko seakan tidak rela dan hendak berbalik badan untuk mengambil gantungannya yang terjatuh, namun sayang gantungan itu sudah terinjak-injak kerumunan orang.

Gantunganku” ucapnya lemah, Hyun Joong pun menarik tangan Yuko dengan cepat.

Kita harus bersembunyi dimana?” tanya Hyun Joong pada Yuko tanpa memandang Yuko sedikitpun.

Mwo?” tanya Yuko balik karena headset yang dipakainya mengganggu pendengarannya terhadap lingkungan sekitar.

Kita bersembunyi dimana?” teriak Hyun Joong dengan nafas yang ngos-ngosan.

Molla, aku saja baru kali ini datang ke Korea” jawab Yuko sekenanya. Yuko melihat kearah kanan dan kiri, ternyata ada sebuah toko es krim yang lumayan luas. Yuko pun menghentikan langkahnya dan menarik tangan Hyun Joong agar ikut masuk ke dalamnya. Keadaan sudah agak aman, Hyun Joong melangkah pergi meninggalkan Yuko.

Hei, odie kayo? Kau tidak mengucapkan terima kasih atau bahkan mentraktirku saja tidak mau” caci Yuko dengan suara sopran pecahnya yang memekakkan telinga semua orang. Hyun Joong tidak mempedulikannya dan tetap melangkah pergi meninggalkan Yuko. Bayangan Hyun Joong sudah pergi menghilang, Yuko pun ikut keluar dari toko es krim.

Yuko bukannya langsung pergi ke tempat pemotretan Eunhye, namun berbalik arah untuk mencari gantungannya yang terjatuh tadi.

Kemana gantungan itu?” ucap Yuko memelas sambil memandang ke bawah berharap menemukan gantungannya yang terjatuh tadi.

Kau lihat tadi? Kim Hyun Joong, leader SS501 lewat disini. Banyak yang mengejarnya tapi katanya dia merangkul seorang wanita dan berlari bersama-sama”, obrolan dua orang remaja wanita di depan Yuko membuat Yuko melepaskan headsetnya.

Apa benar itu tadi Kim Hyun Joong pujaan hatiku? Haduhh, kenapa aku tidak jujur mengatakan SARANGHAE? Yang lebih parah, aku memarahinya tadi. Haduhhhhujar Yuko dalam hatinya.

***

“Eonni, aku haus. Aku harus ambil minum dimana?” tanya Yuko yang kemudian bangkit dari sebuah kursi.

Kau lurus saja lalu ke kiri” jawab Eunhye. Yuko pun kemudian berjalan sesuai petunjuk Eunhye. Diambilnya segelas air mineral dan diteguknya hingga setengah penuh. Saat berbalik badan, Yuko menabrak seseorang dan menumpahkan sebagian airnya di pakaian orang itu.

Choesong hamnida, choesong hamnida” ucap Yuko sambil membungkukkan badannya.

Kau lagi?” sahut orang di depan Yuko.

Yuko mengangkat kepalanya dan ternga-nga kaget melihat sosok di depan matanya.

Kim Hyun Joong-SS501, jeongmal? Wahhh” teriak Yuko dengan suara nyaring membuat sekeliling Yuko menoleh kearahnya.

Waeyo Yuko-ah?” sahut Eunhye mendekati Yuko.

Ya itu aku, bagaimana kalau aku mentraktirmu es krim, kau mau?” Hyun Joong menawarkan sesuatu yang membuat Yuko berteriak girang. Yuko pun mengangguk dengan semangat.

Bolehkah aku ikut?” sahut Eunhye disertai senyum indahnya.

Eunhye-ssi? Keurae” jawab Kim Hyun Joong.

Akhirnya mereka bertiga pun pergi ke sebuah kafe yang lumayan mewah. Ternyata ada lagi yang membuat Yuko ternga-nga lebar, di dalam kafe tersebut ada seorang member SS501 yaitu Kyu Jong. “Annyeonghaseyo” sapa Hyun Joong, Eunhye dan Yuko hanya ikut tersenyum saja.

Hyung, annyeonghaseyo. Kau datang kemari? Silahkan duduk” jawab Kyu Jong. Setelah mereka berempat duduk, datanglah seorang wanita yang berparas manis dan lugu.

Kalian pesan apa?” ucap wanita itu.

Perkenalkan, ini pacarku Goo Hara. Hara tidak mau terekspose media, jadi hubungan cinta kami tidak diketahui orang” jelas Kyu Jong.

Senang bertemu kalian. Kalian siapa?” salam hangat dari Hara mencairkan suasana.

Ini Eunhye-ssi, yang itu aku tidak tahu” jawab Hyun Joong. Yuko langsung melihat sinis ke arah Hyun Joong, dia baru sadar bahwa sejak tadi Hyun Joong tidak mengetahui namanya.

Naneun Yuko imnida” ucap Yuko dengan senyum manisnya. Hyun Joong pun tersenyum kecil dan sering kali melirik ke arah Yuko, setiap kali pandangan mereka akan bertemu, Hyun Joong langsung buru-buru menatap Kyu Jong yang berada di hadapannya.

*To be continued*


9 Responses to “Naui Namja Chingu is a Star (Part 1)”


  1. 1 SSShinta
    June 9, 2011 at 11:17 am

    ceritanya lucu dan seru.
    Jangan lupa dilanjutin ya.
    Henecian,SS501 Jjang!

  2. 2 Pea
    June 9, 2011 at 11:27 am

    wah seruuu
    tapi Font-nya terlalu kekecilan sarah..he he agak sedikit pusing, soalnya mata aku udah rabun *wkwkwk
    terus ada yg gak ngerti nih. jadi Yoon Eunhye itu siapanya Yuko? saudara kah or…
    terus Eunhye ama HyunJoong ceritanya sahabatan gitu? and barusan waktu Yuko numpahin air ke Hyun Joong itu dimana? toko ice cream kah?
    he he sorry banyak nanya…. *reader lola

  3. 3 Sarsay501
    June 9, 2011 at 2:06 pm

    Iya gpp kok..
    Itu aku nulisnya font 13 Arial Narrow,ntar aku perbesar lg deh🙂
    Jd Yoon Eunhye sepupu Yuko. KHJ ketumpahan air di tmpt pemotretan Eunhye.
    Iya,kan krn sesama artis Eunhye sm KHJ dkt,sahabatan ^^
    Maaf bgt ya kl ffnya msh byk kekurangan.

  4. June 10, 2011 at 6:07 am

    ”…caci Yuko dengan suara sopran
    pecahnya yang memekakkan telinga
    semua orang.”
    kayak suara siapa ya? hm hm *clingak-clinguk* *sarah: suara elo dodol!!* kk
    haha gue bingung mau nanya apa, kan udah tau kk yakan yakan SA-RA-HEU? *toel-toel sarsay* :p

  5. 5 Sarsay501
    June 10, 2011 at 8:54 am

    Hahahahaaaa. .
    anda siapa ya? *pura2 ga kenal*
    Makasih chingu sudah berkunjung ^^
    Iya,ntu tokoh Yuko terinspirasi sdkt dr km😄

  6. 6 kikikyuu
    June 12, 2011 at 2:39 pm

    semangat terus ya bwt FFnya!!jgn lupa selipkan mimpi2mu didlmnya..
    bikin FF KYU donk!hahahaa ditunggu yoo

  7. 7 Sarsay501
    June 12, 2011 at 3:00 pm

    Iya,mimpi2ku untuk bertemu Kim Hyun Joong dg tak terduga ^^ (Author curcol sdkt).hehehehee
    Kyuhyun ya mksdnya?
    Oh okeh,ntar aku cb buat ff ttg Kyu ya🙂

  8. September 25, 2014 at 4:55 am

    It’s an remarkable article in favor of all the web users; they will take benefit from it I am sure.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

June 2011
M T W T F S S
« May   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

%d bloggers like this: