15
Jun
11

First Day in Spring (part 1)

Title : First Day in Spring (Part 1)

Author : SarSay501

Rating : PG

Main cast: Choi Sooyoung [SNSD], Kim So Eun.

Other cast : Kim Hyung Jun [SS501], Cho Kyuhyun [Suju], Choi Siwon [Suju], Choi Minho [Shinee], akan terus bertambah di part selanjutnya. hehehee

Note : Ini fanfict requestan Kikikyu, semoga Kikikyu dan readers lain suka ya dengan memberi komentarnya! ^^

~Kediaman Keluarga Choi~

(Sooyoung P.O.V)

Entah kenapa aku selalu merasa lapar, serasa perutnya tidak pernah kenyang dan tidak pernah penuh diisi oleh makanan.

Oppa, aku lapar lagi, ottokae?” tanyaku pada Siwon oppa.

Mwo? Noona, kau lapar lagi? Dasar perut karet!!” sahut Minho adikku yang menyebalkan. Aku adalah anak kedua, aku memiliki kakak laki-laki bernama Choi Siwon dan adik laki-laki bernama Choi Minho.

Apa maksudmu, HAH?” kini aku dan Minho berkejar-kejaran seperti Tom&Jerry. Siwon hanya menghelakan nafasnya dan sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini di rumahnya.

KALIAN!! BERHENTI!!! Seperti anak kecil saja” bentak Siwon, kemudian aku dan Minho menghentikan gerak kaki kami.

Kau beli saja makanan diluar! Aku sudah mengantuk dan tidak bisa mengantarmu. Kalau mau, suruh saja Minho untuk mengantarmu” lanjut Siwon sambil melangkah menuju kamarnya. Aku menatap Minho dengan tatapan manisku.

Cihh, apa yang kau lakukan, noona? Aku tidak bisa mengantarmu, ini sudah malam. Besok pagi aku ada test matematika. Aku harus tidur cepat” jawab Minho menolak dengan ketus dan kemudian pergi ke kamarnya.

YA KARENA INI SUDAH MALAM, MAKANYA ANTARKAN AKU!” bentakku, namun sepertinya tidak ada yang peduli.

Tidak ada gunanya memiliki kakak dan adik laki-laki. Huhh Ya sudahlah, aku pergi saja sendirian ke toko kue” lanjut Sooyoung menggerutu dan mengenakan mantel tebalnya lalu keluar menuju toko kue langganannya. Suhu dingin masih terasa di luar padahal menurut Badan Ramalan Musim, besok sudah akan masuk musim semi.

(Sooyoung P.O.V end)

…………..

~Rumah So Eun~

(So Eun P.O.V)

Yoboseyo, eomma” sapaku saat ponselku berdering.

So Eun-ah, eomma sudah dioperasi dan berhasil” jawab Eomma di telepon.

Jeongmal? Wahh baguslah, eomma” wajahku kini terhias dengan senyuman.

Ne. Besok kau mau kan ke Jepang menjemputku disini? Aku sebenarnya sudah diperbolehkan pulang namun bersama orang dewasa. Sedangkan ini adikmu kan masih melanjutkan SMA di Jepang. Tidak mungkin harus mengorbankan belajarnya hanya untukku. Jadi, kau mau kan?” pinta eomma padaku. Sudah 2 minggu lamanya eomma berada di rumah sakit di Jepang karena donor jantung untuk eomma berada di Jepang.

Appa sudah meninggal 5 tahun yang lalu karena kecelakaan mobil, untung saja eomma selamat. Namun eomma terkena shok yang parah, hingga akhirnya lama-kelamaan eomma terkena penyakit jantung.

Adikku, Kim So Jong, dia mendapatkan beasiswa SMA di Jepang dan mungkin sampai kuliah di Jepang. Adikku yang satu ini memang pintar, aku bangga padanya!

Keurae, eomma! Aku besok akan langsung ke Jepang” jawabku dengan mantap. Setelah pembicaraanku dengan eomma terputus, aku langsung memesan tiket pesawat via telepon.

Semua sudah beres, sekarang aku mau ke toko kue. Kan eomma suka kue jahe dan So Jong suka kue cokelat” aku pun kemudian pergi hanya membawa dompet dan ponselku. Aku tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagiaku karena eomma sudah sehat kembali.

(So Eun P.O.V end)

……………….

~ Di Toko Kue~

Tolong bungkuskan yang ini ya! Dijadikan satu kantong saja” ucap So Eun pada pelayan kue dan kemudian dia menuju kasir untuk membayar. Dia meletakkan ponsel dan dompetnya di meja kasir.

Berapa semuanya?” tanya So Eun santai. Berbeda dengan keadaan di sebelah So Eun, seorang wanita sedang sibuk mengeluarkan isi tasnya dan mencari sesuatu.

Ajumma, bolehkah aku mengutang dulu disini? Sepertinya aku lupa membawa dompetku” ucap Sooyoung memelas, kini meja kasir di penuhi barang-barang milik Sooyoung.

Ani. Kau harus membayarnya sekarang juga” sahut penjaga kasir yang sudah setengah baya dengan ketus.

Gamsahamnida” ucap So Eun yang kemudian mengambil kantong besar berisi 2 buah kue. Kini dompet dan ponsel So Eun bercampur dengan barang-barang milik wanita disebelahnya.

Choesonghamnida, dompet dan ponselku tertindih tasmu” sahut So Eun yang kemudian mengangkat tas Sooyoung. So Eun bergitu terburu-buru karena dia belum berkemas-kemas pakaian untuk besok ke Jepang. Setelah menemukan dompet dan ponselnya, So Eun buru-buru pulang.

Ayolah Agassi, kau tampak muda. hehehehee” sahut Sooyoung merayu.

Baru 2 menit yang lalu kau memanggilku Ajumma, sekarang Agassi. Aku rasa matamu sudah katarak!” jawab penjaga kasir yang kali ini geram dengan Sooyoung.

Ah, apa-apaan toko kue ini? Masa tidak menerima kasbon? Baiklah, aku suruh Minho kesini untuk membawakan dompetku” ucap Sooyoung kesal dan kemudian dia meraih ponselnya. Lalu dia menekan menu Phonebook, matanya langsung terbelalak mau copot.

MWO? INI PONSEL SIAPA?” Sooyoung berteriak keras sekali hingga membuat orang-orang melihat kearahnya. Sooyoung teringat pada wanita yang baru saja di sampingnya. Sooyoung ingin berlari keluar toko untuk mencari wanita itu.

Hei, kau mau kabur?” tanya penjaga kasir yang menahan tangan Sooyoung.

Ajumma, ponselku tertukar dengan wanita tadi” jawab Sooyoung panik.

Kau pasti berbohong kan? Ya sudah telpon saja ponselmu dengan ponsel yang kau pegang sekarang!” Ajumma menbidik Sooyoung.

Aku tidak berbohong, sumpah dicium Kyu oppa deh! Ponselnya memang sama persis dengan milikku” ucap Sooyoung sambil membolak-balikkan ponsel di genggaman tangannya.

Namun aku tidak hafal nomor baruku. Ottokae, ajumma?” lanjut Sooyoung yanng kali ini memelas. Ajumma itu terlihat memiliki jalan keluar untuk Sooyoung agar bisa bebas membayar kue 5 piring yang sudah dimakannya.

Ayoo ikut aku!” Ajumma itu menatik tangan Sooyoung ke suatu ruangan. Sooyoung menganga lebar saat melihat banyak tumpukan piring kotor di hadapannya.

Aku baru saja makan dan sekarang tenagaku terkuras. Aku bisa lapar lagi setelah sampai di rumah” gerutu Sooyoung.

Selamat bekerja!” ajumma itu pun meninggalkan Sooyoung di dapur sambil tertawa cekikikan bahagia.

***

~Apartemen Kyuhyun~

(Kyuhyun P.O.V)

Dreeet.. dreeet..

Yoboseyo, noona. Waeyo?” tanya Kyuhyun yang kemudian menjawab panggilan di ponselnya.

Kyuhyun-ah, aku berhasil mengoperasi seseorang. Ini kerjaan pertamaku di rumah sakit besar di Jepang” ucap Cho Ara, kakak Kyuhyun dengan bahagia.

Aku ikut bahagia, noona” jawab Kyuhyun datar sambil memainkan PSPnya.

Kalau begitu, datanglah ke Jepang besok. Aku tidak mau dengar alasan apapun darimu!” paksa Cho Ara yang kemudian mematikan pembicaraan mereka di telpon.

Noona, aku tidak bisa! Besok aku ada janji, noona!” teriak Kyuhyun sia-sia. Kini dia menatap layar PSPnya.

Yah! Aku kalah! Harus mengulanginya lagi deh.. Semua gara-gara noona” gerutu Kyuhyun kesal sambil mematikan PSPnya, kini dia memesan tiket pesawat ke Jepang.

Bagaimana dengan janjiku pada Sooyoung-ah? Besok kan dia memintaku untuk mengantarnya membooking tempat dan menghias tempat itu untuk pesta ulang tahunnya” Kyuhyun mengacak-acak rambutnya karena bingung.

(Kyuhyun P.O.V end)

***

~Bandara Incheon~

Apa yang dilakukan orang ini? Kenapa pukul sembilan belum juga mengangkat telepon dariku?” gerutu So Eun sambil terus menghubungi nomor teleponnya.

Yoboseyo, nuguimnida?” jawab seseorang dengan nada malas.

Naneun Kim So Eun imnida. Sepertinya ponsel kita tertukar di toko kue semalam” jelas So Eun dengan lemah lembut.

Sooyoung. Oh, jadi kau yang mengambil ponselku? Cepat kembalikan ponselku!” sahut Sooyoung marah-marah.

Mwo? Aku mangambil ponselmu? Kalau aku berniat mencuri, tidak mungkin aku menukar ponselku baruku dengan ponsel butut ini” sahut So Eun yang juga terpancing emosi.

Apa? Kau bilang ponselku adalah ponsel butut? Ponsel kita sama persis Samsung Star berwarna putih” bentak Sooyoung yang kemudian beranjak dari tempat tidurnya.

Ne, tapi punyamu sudah banyak goresan di belakangnya bahkan kameranya pun sudah buram” So Eun berkata panjang lebar.

Ya, kau cerewet sekali, jangan bicara lama-lama nanti pulsaku habis. Jadi kapan kita akan bertukar ponsel? Aku harap secepatnya ya!” suruh Sooyoung.

Baiklah, sekarang juga aku tunggu kau di Bandara Incheon. Aku akan ke Jepang, baru kembali ke Korea 2 hari lagi” jawan So Eun.

Apa? Sekarang juga? Aku memang ingin cepat, namun bukan sekarang juga.. Aku ada janji dengan seseorang pukul 10” sahut Sooyoung sambil melihat jam dinding kamarnya dan buru-buru melangkah menuju kamar mandi.

Kau bilang cepat, ini sudah cepat! Aku tunggu kau di Incheon sampai pukul 10, kalau tidak, kita baru akan bertukar ponsel 2 hari lagi” So Eun pun menekan tombol merah ponselnya dengan kasar. Lalu dilihatnya wallpaper ponsel Sooyoung dimana Sooyoung bersama seorang pria tertawa bersama.

Wanita ini terlihat lembut di kamera tapi ternyata kasar. Huhhh” gerutu So Eun.

Wanita ini terlihat kalem tapi ternyata cerewet sekali sih!” bentak Sooyoung di kamar mandi sambil melihat wallpaper ponsel di genggaman tangannya, foto So Eun bersama seorang pria.

………….

(So Eun P.O.V)

Wanita itu lama sekali, terpaksa aku meninggalkannya” ucapku kecewa yang kemudian mematikan ponsel Sooyoung karena ketika di pesawat tidak boleh mengaktifkan ponsel.

Aku duduk di samping seorang pria yang sedang sibuk dengan ponselnya. Aku mencoba tersenyum padanya tapi pria itu hanya menoleh sebentar ke arahku dengan wajah datarnya dan kemudian menatap layar ponselnya lagi. Aishhh..

Mianhamnida, tidak boleh menyalakan ponsel di dalam pesawat” sahut seorang pramugari cantik ke arah pria di sebelahku.

Ne, sebentar lagi. Aku sedang sms ke seseorang untuk membatalkan janji” jawab pria itu.

Sebaiknya cepat kau matikan karena pesawat akan lepas landas. Aku tidak mau mati muda hanya karena ada seorang pria keras kepala yang tidak meu mematikan ponselnya seperti kau!!” sahutku ketus. Pria itu tidak menghiraukanku.

Yah? Kenapa ke pending? Ya sudahlah!” pria itu pun segera mematikan ponselnya.

Pesawat sudah lepas landas dan kini aku merasa mengantuk, entah kenapa?

Tut tut na na na tuit tuit tuit (bunyi PSP yang ga asik ya.hehehehee)

Bunyi apa itu? Berisik sekali.. Aku pun melirik pria di sampingku, ternyata benar, suara berisik itu dari PSP yang sedang dimainkannya.

Kau, tidak bisakah berhenti bermain itu sebentar saja? Aku mengantuk!” sahutku. Laki-laki di sampingnya hanya menoleh sebentar kearahku dan kemudian memainkan kembali PSPnya. Aku mengerucutkan bibirku dan mendengus keras.

Setidaknya kau menyilent PSPmu, bisakah?” lanjutku mencoba sabar.

Tidak bisa, kalau tidak ada suaranya, bermainnya kurang seru” jawab pria itu ketus. Aku memandang sinis pria itu dan mencoba tidur dengan menutup kedua telingaku.

(So Eun P.O.V end)

………………………..

~Perusahaan H&B~

Kenapa Sekretaris Kim tidak masuk kerja?” tanya Hyung Jun pada Jung Min, bawahan Hyung Jun yang sangat dia
percayai.

Sekretaris Kim tidak masuk kerja karena menjemput eommanya yang ada di Jepang” jawab Jung Min.

Kenapa tidak izin terlebih dahuu padaku?” sahut Hyung Jun yang terlihat sewot.

Sabar Hyung Jun-ssi, Sekretaris Kim sudah izin lewat saya karena semalam dia berkata kalau ponsel Hyung Jun-ssi sulit dihubungi” jelas Jung Min dengan sabar.

Ya, itu benar sulit dihubungi karena semalam aku berada di kafe bersama klientku. Oh iya, apakah aku hari ini ada rapat?” ucap Hyung Jun sambil membuka file-file kerja di atas mejanya.

Ada, namun nanti pukul 4 sore” jawab Jung Min sambil melihat buku kecil catatannya.

Oh ya sudah, aku ingin jalan-jalan sebentar” Hyung Jun pun keluar dari kantor yang menurutnya memuakkan. Dia berjalan ke tempat parkir lalu menyalakan mesin mobil sportnya yang berwarna hijau seperti pea.

Hahh.. aku lelah berada di kantor” gerutu Hyung Jun sambil mempercepat mengendarai mobilnya. Tak sengaja mobil Hyung Jun habis melewati kubangan dan mencipratkan air kotor ke seorang gadis.

HEI KAU, BERHENTI!!!” teriak gadis itu marah sambil mencoba membersihkan kotoran di pakaiannya. Hyung Jun pun mengerem mobilnya dengan mendadak dan keluar menghampiri gadis itu.

Choesonghamnida!” sahut Hyung Jun dengan wajah datar.

Kau meminta maaf seperti tidak ikhlas. Coba kau ulangi” suruh Sooyoung pada pria yang berpakaian rapi di hadapannya.

C-H-O-E-S-O-N-G-H-A-M-N-I-D-A” ucap Hyung Jun dengan wajah agak sinis. Sooyoung pun menyambutnya dengan wajah sinis juga.

Baiklah, kau telah aku maafkan! Tapi bagaimana dengan pakaianku? Aku akan bertemu dengan orang yang aku sukai hari ini” Sooyoung terus mencoba membersihkan noda di kemeja putihnya dengan sapu tangan yang dia bawa.

Ini, uang untukmu membeli pakaian baru” jawab Hyung Jun sambil mengeluarkan uang 100.000 won dari dompetnya. Sooyoung menerima uang itu lalu tersenyum.

Eh tunggu dulu, sepertinya aku pernah melihatmu. Tapi dimana ya? Apakah kau teman SMAku?” tanya Sooyoung yang sebenarnya tidak penting.

Kau itu gadis konyol! Bertemu denganku disaat yang tidak tepat, lalu membuat moodku jelek. Kau gadis aneh!!” caci Hyung Jun yang kemudian pergi meninggalkan Sooyoung.

Hei tunggu, kau akan kemana?” tanya Sooyoung keceplosan.

Aku ingin menemui orang yang aku suka. Sudah, kau pergi sana!” Hyung Jun kembali masuk ke dalam mobilnya dan melaju denga sangat cepat meninggalkan Sooyoung.

Hati-hati di jalan ya!” teriak Sooyoung sambil memegang uang 100.000 won di tangannya dan melambai ke arah Hyung Jun. Hyung Jun hanya memandang datar Sooyoung dari kaca spion mobilnya.

Lumayan untuk membeli kue besok. Heheheheee” lanjut Sooyoung sambil tertawa kecil.

*To be continued*


11 Responses to “First Day in Spring (part 1)”


  1. 1 SSShinta
    June 15, 2011 at 1:37 pm

    Haduhh seruu,itu jd kayak tukeran pasangan gt ya?
    Cinta segi empat tuh kayaknya🙂
    Cekikikan baca part Sooyoung di Toko Kue ‘Sumpah dicium Kyu oppa’
    Aku jg mau😄

  2. 2 kyusoowon
    June 15, 2011 at 3:45 pm

    annyeong chingu…seru cerita’a tapi aku gak mau kalo mereka ampe tuker pasangan pokok’a tetap kyuyoung ya chingu jjaang…lanjut ya chingu jangan lama2

  3. June 16, 2011 at 12:28 am

    hola hola hola!!
    A-Yo ppali gasabar nih nunggu lanjutannya
    kayaknya saya suka kyu disini haha
    eh btw enak bangeeeet jd sooyoung, kakanya siwon, adeknya minho
    uwoooo surga dunia.. #plak

  4. 4 SarSay501
    June 16, 2011 at 12:44 am

    Annyeong jg chingu ^^
    Nah itu,saya jg lg memikirkn ending dg sgt galau😄
    Ditunggu aja ya part selanjutnya,rencana mau post minggu dpn (tp maaf ya kl ngaret) ^^

  5. 5 SarSay501
    June 16, 2011 at 12:49 am

    Hai hai hai ^^
    Suka kyu disini? suka Hyung Jun jg dong (maksa..hehehehee)
    Okeh,ditunggu aja ya part selanjutnya🙂

  6. 6 MayJun_SSSELF
    June 18, 2011 at 3:08 am

    huaaaa.. Kyuhyunku
    Bahagia banget kl aku jd sooyoung atau so eun😀
    Author,jangan lama2 ya post part selanjutnya🙂

  7. 7 SarSay501
    June 18, 2011 at 4:59 am

    Aku jg pengen jd Sooyoung atau So Eun,tp biar bs dkt sm Baby Jun😄
    Okeh,dibantu doa+ditunggu ya ^^

  8. 8 sweetmarshmallowgirl
    May 15, 2012 at 9:25 am

    demi apapun aku suka banget karakter soo disini wkwkwk
    ayoo thor lanjut lanjut dan kalo bisa please kyuyoung yaaa
    jeballl kyuhyun dan sooyoung please

  9. December 5, 2012 at 11:22 am

    annyeong ^^ aku new reader. salam kenal

    ceritanya seruu.. kkk~ jangan jangan tukeran pasangan juga xD
    semangat untuk next part

  10. May 22, 2014 at 4:28 am

    I pay a visit day-to-day some web sites and websites to read articles or reviews, however this webpage presents quality
    based content.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

June 2011
M T W T F S S
« May   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

%d bloggers like this: