22
Jun
11

Naui Namja Chingu is a Star (Part 2)

Title : Naui Namja Chingu part 2-3

Rating : PG

Main cast : Yuko, Kim Hyun Joong SS501

Other cast : Yoon Eunhye, Goo Hara, Kim Kyu Jong [SS501], Park Jungmin [SS501], Kim Hyung Jun [SS501], Heo Young Saeng [SS501].

Note : Di part 1, Kyu Jong memperkenalkan pacarnya Goo Hara. Lalu Yuko yang tidak diketahui namanya oleh Hyun Joong sejak tadi,langsung memperkenalkan dirinya. Setelah itu Yoon Eunhye dan sepupunya, Yuko, berjalan pulang menuju apartemen Eunhye.

(Yuko P.O.V)

“Eonni, apartemenmu dimana?” tanyaku saat perjalanan pulang. Aku bahagia sekali bisa bertemu dengan idolaku selama ini, Kim Hyun Joong. Namun sayang, pertemuan kami tidak bergitu berkesan di awal. Aku membentak idolaku, pasti dia marah sekali dan tidak akan memaafkanku. Huhhh

Kau akan tahu sebentar lagi” jawab Eunhye. Sekerumunan orang menghalangi jalan kami, kami pun ikut mendekati kerumunan itu dan ternyata ada seorang korban kecelakaan, darah banyak mengalir dari korban itu.

Kalian kenapa diam saja? Cepat panggil ambulans!” perintahku panik.

Yuko-ah, aku tidak suka melihat peristiwa kecelakaan, aku pulang duluan ya! ” terlihat wajah Eunhye eonni pucat pasi ketika melihat darah dan dia pun langsung berjalan menjauhiku dan kembali ke apartemennya lebih dulu. Aku ikut membantu korban kecelakaan itu untuk dibawa ke rumah sakit.

(Yuko P.O.V end)

……………………

(Hyun Joong P.O.V)

Hyung, Yuko-ssi itu tadi lucu ya. Lugu tapi memang apa yang katakannya adalah benar” ucap Kyu Jong sambil menyeruput malkolinya di taman belakang kafe pacar Kyu Jong.

Kau yakin? Dia agak menyebalkan, kau tahu? Aku dipukuli olehnya tadi siang” aku menjelaskan peristiwa saat dia bertemu dengan Yuko pertama kali. Memang dia memiliki aura tersendiri hingga membuatku mendekatinya. Seperti ada magnet yang membuatku langsung saja memilihnya sebagai pacar pura-puraku.

Ya jelas Yuko-ssi melakukan itu, dipeluk oleh orang yang tidak dia kenal, lalu diajak berlari namun akhirnya dia berhasil menyelamatkanmu hyung, benarkan?” jawab Kyu Jong.

Aku hanya tersenyum kecil, tentu dia marah sekali, benar kata Kyu Jong.

(Hyun Joong P.O.V end)

…………………

(Yuko P.O.V)

Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam di rumah sakit, korban kecelakaan itupun tersadar. Jujur sekali aku sangat mengantuk karena yang sejak tadi menunggu korban itu sadar. Kini aku mendekatinya.

Ajeossi, gwaenchana?” tanyaku lembut.

Nuguimnida?” tanya balik Ajeossi itu namun sambil menahan sakit. Aku menjelaskan panjang lebar kenapa Ajeossi itu bisa sampai di rumah sakit.

Kau orang yang baik. Namun aku harus bekerja kembali esok hari, aku baru diterima kerja masa sudah minta cuti. Lagipula aku harus bekerja untuk anak dan istriku” ucap Ajeossi, terlihat sekali banyak beban di pikirannya.

Memang Ajeossi bekerja dimana?” tanyaku, berharap aku bisa membantu Ajeossi itu sesuatu.

Aku bekerja sebagai OfficeBoy di Perusahaan Agensi KeyEast” jawaban Ajeossi itu membuat hatiku bersorak kegirangan.

Aku saja yang menggantikan Ajeossi bekerja besok. Ottokhae? Aku rela, sungguh rela dunia dan akhirat” aku benar-benar bahagia. Aku berharap bisa bertemu dengan Kim Hyun Joong-ssi dan berharap nantinya bisa berkesan manis.

Jeongmal gwaenchana?” aku menganggukkan pertanyaan Ajeossi tadi dengan semangat. Mulai besok, akan ada petualang baru menungguku. Hyun Joong-ssi, tunggu aku ya! hehehehee

(Yuko P.O.V end)

*Di Perusahaan KeyEast*

Hari ini Yuko menyamar sebagai OfficeBoy di perusahaan KeyEast, kalau ada orang yang memperhatikan Yuko secara detail, Yuko terlihat sangat aneh. Topi biru selalu dia kenakan kemanapun selama penyamarannya itu.

Benarkah ini ruangan Kim Hyun Joong-ssi?” tanya Yuko dalam hati. Dia pun melihat kanan dan kiri untuk memastikan bahwa keadaan sepi. Setelah itu dia masuk ke dalamnya, dia merasa bahagia bisa masuk ke dalamnya.

Sungguh indah ruangan ini” ucap Yuko sambil mengelus-elus poster wajah Kim Hyun Joong berukuran 50×100 cm di dinding ruangan itu. Tersadar kalau dia tak bisa berlama-lama di ruangan itu, Yuko langsung menaruh sebuah kotak ungu berisikan coklat di atas meja kerja Hyun Joong. Setelah selesai menaruh kotak itu, dia pun kembali bekerja di dapur.

*Di Kafe milik Hara*

(Hyun Joong P.O.V)

Aku duduk sendirian di meja sudut, dihadapanku hanya ada sebuah kotak ungu rahasia untuk yang kedua kalinya. Kali ini aku benar-benar merasa ingin tahu siapa yang telah memberikan itu padaku. Aku teringat sesuatu, tanganku pun merogoh saku celana, aku mengeluarkan gantungan yang setengah rusak bergambar wajahku sendiri. Kau, apa semua ini kau yang melakukan? Namun bagaimana bisa? Hatiku berkata, semua ini kau yang lakukan. Benarkah itu?

Seseorang menepuk pundakku, aku pun perlahan-lahan memasukkan kembali gantungannya ke dalam saku.

Hyung untuk apa memanggilku lagi?” tanya Kyu Jong dengan bingung karena melihatku sedang duduk sendirian di Kafe pacarnya sambil memegang sebuah kotak ungu.

Kau pasti masih penasaran pada sosok misterius itu ya?” Kyu Jong mencoba menebak-nebak. “Duduklah dulu, kita tunggu yang lainnya” suruhku. Setelah Kyu Jong duduk, tiba-tiba datang Park Mal, Hyung Jun dan Young Saeng. Kami berenam kini duduk berhadap-hadapan.

Hyung,apa yang membuatmu bingung? Aku sudah diceritakan semuanya oleh Park Mal selama perjalanan kemari” sahut Young Saeng.

Hyung, kenapa tidak kau cari orang itu lewat media? Siapa tahu akan lebih mudah” sahut Baby Jun kemudian.

Park Mal menjitak kepala Hyung Jun tiba-tiba, “Baby tak berotak, yang ada orang itu tidak akan mau mengaku karena nantinya dia pasti akan terekspose media” jelas Park Mal. Hyung Jun mengelus-elus kepalanya yang sakit.

Betul juga perkataanmu, lalu harus bagaimana?” ucapku singkat.

Entahlah” jawab Kyu Jong yang juga bingung.

Bagaimana kalau kita selidiki petugas satpam atau mungkin OfficeBoy di KeyEast, pasti mereka datang pagi dan pulang malam untuk membersihkan semua ruangan termasuk ruangan Hyung Joong-ssi” jelas Hara, semuanya pun mengangguk-angguk tanda setuju.

Baiklah, aku setuju. Kyu Jong dan Hara, kalian ikut bersamaku besok untuk bertanya-tanya. Kalian mau membantuku kan?” tanyaku, ternyata pasangan tersebut menyanggupinya.

(Hyun Joong P.O.V end)

*Apartemen Eunhye*

Pulang bekerja, badan Yuko terasa pegal-pegal. Namun dia harus menyiapkan surprise untuk Hyun Joong esok hari karena dia masih diperbolehkan oleh Ajeossi untuk ke KeyEast sampai besok saja namun tetap dengan penyamarannya. Yuko sedang sibuk menjahit sebuah boneka alien berwarna ungu-hitam untuk kejutan Hyun Joong yang terakhir di dalam kamarnya.

Semoga Hyun Joong-ssi suka ini” ucap Yuko sambil menatap bonekanya yang sudah selesai dia jahit. Tiba-tiba pintu kamar Yuko dibuka oleh seseorang. Refleks Yuko melempar boneka itu ke bawah kolong tempat tidurnya.

Yuko-ah, aku ingin cerita sesuatu” teriak Eunhye semangat.

Oh, Eonni.. Waeyo?” jawab Yuko datar untuk menyembunyikan kagetnya. Eunhye langsung duduk di samping Yuko.

Kau tahu kan kalau aku fotomodel?” Yuko pun mengangguk.

Aku ditawari Perusahaan KeyEast untuk bernaung dibawah agensi mereka. Haengbokaeyo” Eunhye menceritakan dengan penuh semangat dan terlihat sekali kalau dia sedang bahagia yang luar biasa.

Wah, chukhahae! Itu adalah impianmu sejak dulu kan, bisa bermain film setelah sukses menjadi foto model” ucap Yuko ikut berbahagia.

Baiklah kalau begitu, aku harus menyiapkan tenaga karena besok aku harus ke sana pagi-pagi. Oh iya, kau tidurlah, sudah malam. Annyeong!” jawab Eunhye sambil menutup pintu kamar Yuko.

…………………

*Di Perusahaan KeyEast*

Para wartawan sibuk mencari berita soal perusahaan KeyEast yang katanya ingin bergabung membuat Global Agency baru yaitu “United Asia Management”. Pemilik perusahaan KeyEast baru saja turun dari ruangannya di lantai dua, sudah disambut oleh kamera yang mengambil gambarnya. Akhirnya tanpa perlu ke ruang tamu, wartawan mewawancarainya di dekat tangga.

Yuko yang baru saja masuk ke ruangan Hyun Joong keluar dengan sangat berhati-hati. Dia kaget karena berjarak 5 meter ada banyak wartawan. Dia semakin menunduk dan memegangi topinya saat berjalan kembali ke ruang OfficeBoy.

Ajeossi, terima kasih sudah mengijinkan aku bekerja disini” ucap Yuko sambil menyalami Ajoessi.

Harusnya aku yang berterima kasih. Setelah ini Yuko-ssi ingin kemana?” tanya Ajeossi. Yuko yang sedari tadi mengenakan baju OfficeBoy namun bercelana jeans sedang melepas baju penyamarannya untuk dikembalikan ke Ajeossi, kebetulan Yuko sudah memakai kemeja hitam di balik baju seragamnya itu.

Aku ingin mengecek Universitas Seoul, aku ingin melanjutkan kuliah disana. Doakan aku ya Ajeossi” jawab Yuko sambil mengembalikan baju OfficeBoy dan mengenakan tas kecil berwarna merah menyala.

Baiklah, aku doakan semoga kau diterima. Oh iya, terima kasih banyak ya Yuko-ssi” jawab Ajeossi itu dengan sangat sopan dan halus. Yuko pun tersenyum.

Setelah itu Yuko pun keluar lewat pintu belakang, ternyata diparkiran sedang ada Lee Na Young yang diwawancarai karena rencananya yang akan keluar dari KeyEast.

Kenapa banyak wartawan seperti ini sih? gerutu Yuko kesal dalam hati.

………………….

Eunhye baru saja tiba di depan perusahaan KeyEast, “Annyeonghaseyo, naneun Yoon Eunhye imnida …” sebelum Eunhye menyelesaikan bicaranya, receptionist sudah mengerti maksudnya. Akhirnya Eunhye diperbolehkan masuk menemui Kepala Agency KeyEast. Saat melangkah menuju lantai dua, langkahnya tiba-tiba terhenti.

Ini ruangan Kim Hyun Joong-ssi? Aku ingin masuk ahh, melihat-lihat sebentar” ucap Eunhye dalam hati. Saat masuk, dia terkesima melihat ruangan itu.

Aku rasa aku benar-benar menyukai Hyun Joong-ssi”, Eunhye pun melihat ke atas meja Hyun Joong, mata terarah ke sebuah kotak ungu. Diangkatnya kotak itu dan dikocok-kocok, “Apa isinya ya?” tanya Eunhye penasaran.

Tiba-tiba seseorang masuk ke ruangan itu, Eunhye kaget seketika.

Kau? Eunhye-ssi?” tanya Hyun Joong kaget karena diruangannya ada seseorang, dia juga melihat kotak ungu ditangan Eunhye.

Kau kah orangnya?” tanya Hyun Joong mendekat. Eunhye bingung, dia pun mengembalikan kotak itu ke tempat asalnya.

Choesong hamnida, aku tak berniat begitu” jawab Eunhye panik.

Ternyata, itu kau? Semua ini dari kau?” tanya Hyun Joong tak percaya.

Kau pasti salah paham, maafkan aku” Eunhye beniat keluar dari ruangan Hyun Joong, namun genggaman kuat tangan Hyun Joong menghalangi langkah Eunhye, “Saranghae”. Eunhye kaget mendengar hal itu, “Kau sangat mengerti aku, aku menyukaimu”. Seperti hari yang indah dan tak dibayangkan sebelumnya oleh Eunhye kalau dia akan mempunyai pacar seperti Hyun Joong. Eunhye pun segera membalas pelukan Hyun Joong dan tersenyum bahagia.

*To be continued*


5 Responses to “Naui Namja Chingu is a Star (Part 2)”


  1. 1 May_ELFSSS
    June 24, 2011 at 1:57 pm

    Kyaaa,Hyunppa!!!
    Aku ga bs bayangin kl dipeluk Hyunppa😀
    Maaf baru ninggalin komen soalnya lama ngepostnya sih,jd aku penasaran mau baca lagi *Reader tak tahu diri*..hehehehe

  2. 2 Sarsay501
    June 24, 2011 at 2:58 pm

    Hai,maaf ya post Naui Namja Chingu is a starnya kelamaan😀
    Cz aku jg lg bikin ‘First Dai in Spring’ tp tenang kok,Namja Chingu tinggal 1 part lg ^^
    Oh iya,makasih udh komen🙂
    Comment like Oxygen *judul lagu Shinee*..hehehee

  3. 3 siska evry
    July 17, 2012 at 11:39 am

    mana part 3 nya?

  4. 4 SarSay501
    August 7, 2012 at 4:06 pm

    Wahhh.. makasih byk ya chingu udah diingetin.
    Aku baru sadar kl blm ngepost yg part endingnya. hehehehe
    Makasih byk ya ^^
    Ini link yg part 3 nya https://yestory.wordpress.com/2012/08/07/naui-namja-chingu-is-a-star-part-3-end/
    Jeongmal Gomawo (sambil ngebungkuk lebih dari 90 derajat)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

June 2011
M T W T F S S
« May   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

%d bloggers like this: