03
Jul
11

First Day in Spring

Title                : First Day in Spring (Part 2)

Author            : SarSay501

Main cast       : Choi Sooyoung [SNSD], Kim So Eun.

Other cast      : Kim Hyung Jun [SS501], Cho Kyuhyun [Suju], Choi Siwon [Suju], Choi Minho [Shinee], akan terus bertambah di part selanjutnya. hehehee

Note               : Di part 1, Sooyoung bertemu dengan laki-laki menyebalkan secara tak terduga, begitu juga dengan So Eun. Bagaimana kelanjutannya? Baca lagi yukk! J

~Di dalam pesawat~

So Eun sudah tertidur dengan pulas tanpa membutuhkan waktu yang lama. Tanpa So Eun sadari, kini dia bersandar di bahu Kyuhyun.

“Apa-apaan wanita ini, baru 5 menit yang lalu memarahiku. Sekarang sudah tertidur seperti kerbau” sahut Kyuhyun cuek namun lama-kelamaan dia melirik memperhatikan wajah So Eun. Jarinya pun menekan tombol ‘off’ di PSPnya.

“Kau terlihat cantik kalau sedang tertidur” sahut Kyuhyun berbisik.

“Tapi seperti monster naga kalau sedang marah” lanjut Kyuhyun yang kemudian tersenyum kecil.

…………….

~Di Taman Seoul Tower~

Sooyoung sibuk melihat jam tangan putihnya. Sudah hampir sejam dia menunggu Kyuhyun di taman tempat mereka janjian.

“Kyu oppa kemana ya? Apakah dia lupa? Lebih baik aku telpon dia!” sahut Sooyoung yang kemudian mengambil ponselnya di tas. Saat layar ponsel menyala, Sooyoung baru sadar bahwa ponselnya masih tertukar dengan So Eun.

“Haduhh, kenapa aku punya ingatan yang buruk soal menghafal. Pantas saja nilai Biologiku dulu selalu jelek. Huhhh” sahut Sooyoung sambil memukul dahinya sendiri.

“Sekarang apa yang harus aku lakukan?” Sooyoung melihat sekelilingnya dan kemudian berjalan menuju antrean untuk menaiki Seoul Tower. Daripada dia menunggu Kyuhyun di bawah dengan wajah bodoh, lebih baik dia menaiki Seoul Tower.

“Huahh, sudah lama aku tidak melihat pemandangan dari sini. Ternyata masih tetap indah” sahut Sooyoung setelah sampai di atas.

“Kau lagi, gadis aneh!! Kau membuntutiku ya?” tiba-tiba seorang pria merusak suasana hati Sooyoung.

“Apa kau bilang? Aku membuntutimu? Kurang kerjaan” jawab Sooyoung ketus. Hyung Jun pun mendekati Sooyoung, membuat Sooyoung sedikit gugup karena baru kali ini dia berdiri dekat dengan seorang pria yang baru dikenalnya.

“Kau kenapa memperhatikanku seperti itu? Kau bilang akan menemui orang yang kau suka? Kenapa sekarang berada disini?” tanya Sooyoung pada pria di hadapannya dengan bingung.

“Mari kita ulang dari awal. Annyeonghaseyo, naneun Kim Hyung Jun imnida. Nuguseyo?” sahut Hyung Jun tiba-tiba karena ada perasaan aneh yang muncul tiap ada Sooyoung di dekatnya.

“Apa-apaan kau ini? Ternyata kau aneh dari yang aku bayangkan” jawab Sooyoung.

“Sooyoung-ssi, jangan begitu cuek padaku, nanti kau malah jatuh cinta padaku” ucap Hyung Jun. Kali ini jantung Sooyoung berdetak keras.

“Kau, tahu darimana namaku?” tanya Sooyoung penasaran.

“Kalungmu itu!” jawab Hyung Jun sambil menunjuk ke arah leher Sooyoung yang seperti jerapah karena dia tinggi dibanding wanita pada umumnya. Sooyoung kemudian memegangi kalungnya dan membuang muka dari Hyung Jun.

“Kau kenapa? Malu padaku? Sepertinya iya, sekarang saja pipimu sudah memerah. Hahahahaa” goda Hyung Jun, membuat Sooyoung marah.

“Kau ini, berisik sekali. Tidak bisakah kau diam? Dasar Kura-kura!” sahut Sooyoung.

“Hah? Kau barusan bilang kura-kura? Kenapa orang-orang menyebutku kura-kura?” Hyung Jun terlihat sebal.

“Habis postur tubuhmu mirip kura-kura.. hahahahaa” jawab Sooyoung polos.

“Kau? Ternyata memperhatikanku? Ahahahahahaaa, kau ketahuan kalau suka padaku!” Hyung Jun benar-benar membuat Sooyoung kehabisan kata-kata untuk membalasnya.

“Apa maksudmu?” ucap Sooyoung terbata-bata.

“Menjauh dariku, sana!” lanjut Sooyoung mengusir.

“Sooyoung-ssi, kau tahu kalau banyak sekali wanita yang menyukaiku dan sulit untuk bisa bertemu bahkan mengobrol denganku. Kau termasuk beruntung!” ucap Hyung Jun dengan pedenya. Sooyoung menaikkan sebelah alis matanya, seperti tidak percaya akan omongan Hyung Jun.

……………..

~Rumah Sakit di Jepang~

Sebuah ruangan yang bersih dan tertumpuk beberapa file pasien rumah sakit di atas meja yang terdapat papan bertuliskan “Cho Ara uisa”.

“Kau sudah sampai di Jepang? Jeongmal? Cepat naik ke ruanganku! Aku sudah rindu sekali pada donsaengku” ucap Cho Ara dengan bersemangat.

Tok tok tok

“Noona, kau di dalam?” tanya Cho Kyuhyun dengan suara bassnya.

“Ahh, naui donsaeng. Ottokae chinaeseyo? Neomu bogosipta!” ucap Cho Ara beruntun sambil mencubit pipi adiknya itu.

“Noona, aku ini sudah dewasa!” sahut Kyuhyun sambil menghempaskan tangan Ara yang bergerilya di pipinya.

“Kau ini sombong sekali, mentang-mentang menjadi aktor di Korea, jadi jarang ke Jepang. Kau tau, appa dan eomma rindu padamu” jelas Ara dengan nyerocos.

“Aku masih baru menjadi aktor, jadi aku harus sering di Seoul untuk mengembangkan karirku. Oh iya, sampaikan pada eomma dan appa kalau aku juga merindukan mereka” jawab Kyuhyun datar.

“Sebelum, bagaimana kalau kita bertemu pasien pertamaku yang berhasil aku operasi?” tanpa Kyuhyun jawab, Ara sudah menarik tangan Kyuhyun menuju kamar salah pasien yang dia rawat selama 2 minggu ini.

……………….

“So Jong-ah, eomma, aku datang!” sahut So Eun bahagia yang membawa plastik besar berisi kue.

“Noona, kau datang juga akhirnya” ucap So Jong yang kemudian memeluk kakaknya karena rindu.

“So Eun-ah, kau pasti lelah. Istirahatlah dulu di sofa itu” suruh eomma pada So Eun.

“So Jong-ah, eomma, aku membawakan kue untuk kalian. Yang kue jahe ini untuk eomma dan kue chocolate ini untuk So Jong” So Eun tersenyum bahagia sekali.

Tok tok tok

Tiba-tiba pintu kamar eomma So Eun terbuka.

“Ohh, uisa. Silahkan masuk” sapa eomma So Eun. So Eun dan So Jong pun membungkukkan badannya untuk menghormati uisa yang selama ini merawat eommanya.

“Kau lagi?” sahut seorang pria. So Eun langsung mengangkat kepalanya dan terkaget karena melihat pria PSP itu lagi di rumah sakit.

“Apa yang kau lakukan disini?” tanya So Eun sambil menunjuk ke arah laki-laki di hadapannya.

“Jadi kalian sudah saling kenal? Oh iya, ini adikku, Cho Kyuhyun” Ara pun memperkenalkan adiknya pada So Eun.

“Ya aku sudah mengenalnya di pesawat” sahut So Eun ketus.

“So Eun-ah, jangan seperti itu. Kalian sepertinya seumuran, harusnya kalian bisa akur. Cepat salami Kyuhyun-ssi” suruh eomma So Eun. Akhirnya dengan terpaksa So Eun menyalami Kyuhyun. Kyuhyun pun tersenyum dan mengeluarkan senyum mautnya. Untung So Eun tidak memperhatikan wajah Kyuhyun.

“Noona, ayoo bantu aku memakan ini” sahut So Jong, kemudian So Eun dengan semangat berlari mendekati So Jong dan ikut menghabiskan kue cokelat itu bersama. Uisa dan eomma So Eun sedang sibuk mengobrol. Kyuhyun pun ikut nimbrung dengan So Eun dan So Jong.

“Apa yang kau lakukan disini? Pergi sana?” usir So Eun. So Jong sibuk menghabiskan kue bagiannya.

“Bolehkah aku meminta sedikit kuenya? Aku juga lapar” sahut Kyuhyun yang hampir saja mencomot kue di piring bagian So Eun. Dengan sigap So Eun menghempaskan tangan Kyuhyun.

“Aduhh, sakit! Kau galak juga ya!” Kyuhyun memegangi tangan kanannya yang baru saja dipukul So Eun.

“Apa-apaan kau itu sudah sok kenal padaku” So Eun berkata singkat dan dingin.

“Kau tidak sadar kalau kita berjodoh untuk bertemu? Di pesawat, di sini juga.hehehee” coba Kyuhyun merayu agar diberikan sedikit jatah untuk mencoba kue cokelat yang membuatnya ngiler. So Eun tidak menanggapi Kyuhyun. Namun Kyuhyun masih saja sok kenal dan sok dekat dengan So Eun.

…………………

~Perusahaan H&B~

“Hyung Jun-ssi, besok akan ada rapat dengan Perusahaan Hyundai lalu ..” belum sempat Jung Min melajutkan bicaranya, Hyung Jun menyuruhnya untuk diam. Perusahaan H&B adalah perusahaan yang menampung banyak artis untuk dijadikan model iklan, MC dll.

“Aku mau rapat kalau Sekretaris Kim sudah kembali. Aku merasa tidak nyaman kalau harus berada di ruang rapat mewakili H&B sendirian” sahut Hyung Jun sambil melepas jasnya menuju parkiran.

“Tapi Hyung Jun-ssi …” sahut Jung Min.

“Aku tidak mau tahu, percuma kalau aku ikut rapat namun tidak berhasil. Pokoknya aku ingin menunggu Sekretaris Kim” Hyung Jun kemudian menyalakan mesin mobilnya kemudian pulang menuju rumah.

“Seenaknya saja kau izin kerja. Lihat saja kalau nanti kau sudah masuk” gerutu Hyung Jun sambil mengendarai mobilnya.

………………..

~Lobbi Rumah Sakit di Jepang~

So Eun teringat Soeul dan dia pun mengeluarkan dompetnya yang berisi banyak foto seseorang. Dia pandangi satu persatu foto itu sambil terus tersenyum.

“Siapa pria itu? Sepertiya aku kenal” suara laki-laki memecahkan lamunan So Eun. So Eun buru-buru memasukkan dompetnya ke dalam tas merah miliknya.

“Kau mau tahu urusan orang saja!” jawab So Eun sambil mencoba menghilangkan rasa gugupnya. So Eun bangkit dari tempat duduknya dan beranjak ke kamar rawat eommanya.

“Chakaman!” sahut Kyuhyun memegangi tangan So Eun.

“Kau mau kemana? Masa aku datang dicuekin?” ucap Kyuhyun manja.

“Aku ingin kembali ke kamar rawat eommaku. Wae?” jawab So Eun ketus.

“Tidak bisakah kau lembut padaku?” tanya Kyuhyun marah dan melepaskan genggaman tangan So Eun.

“Lagi pula kan sudah ada kakakku yang merawat eomma-mu dengan perhatian dan ” lanjut  Kyuhyun dengan manis dan mencoba menarik perhatian So Eun. So Eun tidak membalikkan badannya dan kemudian kembali melangkah. Kyuhyun dengan cepat menghadang langkah So Eun dan tersenyum dengan kyeopta ke arah So Eun.

“Mianhae, jeongmal mianhae! Maukah kau menemaniku pergi? Sebagai permintaan maaf, aku akan membelikanmu gulali nanti. Bagaimana?” ucap Kyuhyun sambil tersenyum.

“Kau kira aku anak kecil yang bisa kau sogok dengan gulali?” jawab So Eun, padahal sebenarnya dia sangat menyukai gulali.

“Ya sudah, kita taruhan. Kalau kau menyukai pemandangan nanti, kau belikan aku gulali ya!” sahut Kyuhyun. So Eun ternyata secara refleks berekspresi sinis ke arah Kyuhyun.

“Kau hanya diam, berarti setuju ya! hehehehee” Kyuhyun menarik tangan So Eun. Mereka berjalan menuju Taman Minato yang tidak begitu jauh dari rumah sakit.

(Kim So Eun P.O.V)

Anak ini, kenapa mirip sekali dengan Hyung Jun-ssi? Aku tidak bisa memberontak saat ditarik Kyuhyun. Siapa tahu dia membawaku ke tampat yang menyenangkan. Tapi enak saja, masa aku yang harus mentraktirnya gulali? Dasar pria pelit..

“Wuahhhh, lentera. Kenapa banyak sekali lentera?” tanyaku sambil ternganga kagum saat sudah sampai di tempat yang dijanjikan Kyuhyun.

“Ini adalah Upacara Lentera di Nagasaki untuk menyambut hari pertama musim semi. Gini-gini, aku pernah tinggal di Jepang 10 tahun lhoo” jawab Kyuhyun yang memandang ke arahku. Aku tidak mempedulikannya dan kembali melihat puluhan, bahkan ratusan, mungkin juga ribuan lentera di depan aku berdiri. Lentera itu menghiasi jalan kota dan pemandangan terindah menurutku adalah ketika lentera di dekat patung dua ekor harimau. Sungguh indah!

“So Eun-ssi, apa kau tidak sadar kalau tetes hujan mulai membasahi tubuhmu?” sahut Kyuhyun.

“Hah? Jeongmal?” aku tidak sadar kalau hujan turun dan beberapa detik kemudian hujan itu menjadi besar. Kyuhyun langsung melepas jasnya dan mencoba memayungiku dengan jasnya itu sambil kami berlari ke tempat berteduh yang terdekat.

“Kau suka pemandangan barusan?” tanya Kyuhyun.

“Ne” uppss, aku keceplosan.

“Kalau begitu cepat beli gulali untukku” sahut Kyuhyun menggelikan sambil menunjuk stand gulali yang tidak jauh dari tempat kami berteduh.

“Mwo? Kau masih menagih janji?” tanyaku heran.

***

~ Keesokan Harinya di Rumah Sooyoung ~

Dreeet dreeet dreeet

Sooyoung pun membuka sms yang sampai di ponsel So Eun.

From  : 99931 XXXX

Sooyoung-ssi, ini aku So Eun (orang yang tertukar ponselnya denganmu). Kita bertemu di toko kue, tempat terakhir kita bertemu ya pukul 13.00

JANGAN LUPA DATANG!!

 

To : 99931 XXXX

Baiklah aku akan datang! Kau jangan telat ya!

“Dasar wanita itu, untunglah kita akan segera bertukar ponsel kembali. Aku rindu melihat Kyuhyun oppa di wallpaper ponselku” ucap Sooyoung yang kemudian tersenyum sendiri.

Dreeet Dreeet

Ponsel kembali bergetar, Sooyoung berharap kali ini bukan dari So Eun lagi.

 

From  : Hyung Jun-ssi

Sekretaris Kim, kau hari ini kembali ke Korea kan? Jangan lupa untuk langsung ke kantor. Ada sesuatu yang harus aku bicarakan denganmu. Penting!

“Hah? Jadi wanita itu seorang sekretaris? Bagaimana ini? Ini pasti dari atasannya. Penting katanya? Aku harus bagaimana?” tanya Sooyoung panik pada dirinya sendiri di hari ulang tahunnya.

 

To: Hyung Jun-ssi

Keurae, akan aku sempatkan ke kantor.

“Haduh aku salah menjawab tidak ya? Semoga saja tidak!”  gerutu Sooyoung dalam hati yang kemudian pergi ke toilet karena gugup dan meninggalkan ponsel So Eun di atas meja makan. Saat Sooyoung ke toilet, ponsel di atas meja makan bergetar dan menyala menandakan ada sms masuk. Tangan Siwon yang jahil membuka smsm tersebut dan hanya membaca sekilas, kemudian Siwon melihat wallpaper ponsel adiknya itu.

“Mwo? Kim Hyung Jun-ssi?” sahut Siwon kaget.

“Oppa, apa yang kau lakukan dengan ponselku?” Sooyoung kemudian berlari mendekati Siwon dan merebut ponselnya.

“Kenapa ada foto Kim Hyung Jun-ssi? Kau mengenalnya dimana?” tanya Siwon menyelidik.

“Siapa? Aku tidak kenal” jawab Sooyoung jujur.

“Itu, wallpaper ponselmu foto Kim Hyung Jun-ssi. Kau mengenalnya dimana?” Siwon semakin panasaran dengan jawaban adik perempuannya.

“Oppa, sejujurnya ponselku tertukar dengan seseorang. Baru saja orang yang bernama Kim Hyung Jun itu sms kemari dan menyebut-nyebut nama Sekretaris Kim” jawab Sooyoung dengan nada perlahan.

“Jeongmal? Kim Hyung Jun-ssi adalah client rapatku sore ini. Lebih baik kau segera mengembalikan ponsel ini ke pemiliknya” suruh Siwon yang membuat Sooyoung bertambah panik.

“Oppa, kau membuatku tambah uring-uringan. Kami baru akan bertukar ponsel siang ini. Sudah tenang saja, cepat berangkat kerja sana!” suruh Sooyoung pada kakaknya.

“Ne, aku berpesan. Jangan bermain-main dengan ponsel Sekretaris Kim karena pasti Hyung Jun-ssi akan marah padanya kalau sampai kau salah bicara apalagi sampai nekat mengirimnya sms”  pesan Siwon makin membuat Sooyoung takut, keringat dingin keluar dari dahinya dan dia tidak akan mau mengoak-ngatik ponsel itu lagi.

“Oh iya, satu lagi.. Jangan lupa ajak pacarmu di pesta ulang tahunmu malam ini” sahut Siwon dari balik pintu.

“Pasti, oppa” jawab Sooyoung ngawur padahal Kyuhyun saja belum menelponnya sama sekali sejak kemarin pagi.

(Sooyoung P.O.V)

Siwon oppa itu apa-apaan sih? Bisa-bisanya dia membuatku panik di hari ulang tahunku. Huhhh

Kringg.. kringg.. telepon rumahku berbunyi, semoga ini tidak membuatku tambah pusing.

“Yoboseyo” ucapku.

“Sooyoung-ah, ini aku Kyuhyun” sahut orang yang aku tunggu-tunggu sejak kemarin sekarang menelponku.

“Oppa, miwohaeyo! Kenapa kau tidak menelponku kemarin?” ucapku kesal.

“Mianhae Sooyoung-ah, ini begitu mendadak. Aku sekarang ada di Jepang dan akan kembali ke Korea siang ini. Oh iya, Saengil Chukhahae, Sooyoung-ah” ucap Kyuhyun dengan nada aegyo.

“Oppa, kau mengiangatnya? Aku kia kau sudah lupa..hehehee Gomawo, Kyuhyun Oppa” jawabku yang kemudian tersenyum sendiri sambil memegang gagang telepon rumahnya.

“Iyalah, aku mengingatnya. Kau orang yang penting” ucap Kyuhyun yang kemudian tertawa kecil. Oppa bilang kalau aku adalah orang yang penting. Wahhh..

“Oppa, jangan lupa datang ke N-Grill dekat Seoul tower ya nanti malam. Aku tunggu” aku berharap Kyuhyun oppa bisa datang ke acaraku..

*To be continued*


11 Responses to “First Day in Spring”


  1. 1 kikikyuuu
    July 3, 2011 at 2:05 pm

    wahahaaaa teruskan nakkkk kerja kerasmuu🙂
    itu koq kyu aegyo yahhh tau tau hahahaa

  2. 2 kyusoowon
    July 3, 2011 at 5:31 pm

    ih hyungjun centil amat sama sooyoung deket2’in sooyoung mulu ntar jatuh cinta baru rasa…kyuhyun jangan suka dong sama so eun aku ga rela kyuhyun harus buat sooyoung titik…lanjut chingu jangan lama2 ya…

  3. 3 sarsay501
    July 4, 2011 at 12:36 am

    hahahahaaaa,iya..
    Kyuhyun jadi aegyo ^^
    Okeh, makasih udah baca kikikyuuu🙂

  4. 4 sarsay501
    July 4, 2011 at 12:38 am

    Tau tuh Baby Jun genit😀
    *harusnya genit sama author aja ya* (Ditampar TripleS)..lol
    Disini mereka semua labil, maklum authornya aja labil😀
    MAkasih udah baca, Kyusoowon ^^

  5. July 4, 2011 at 2:52 am

    annyeong aq reader baru🙂
    eh kyuhyun sama hyung jun kok cepet genit yah hehe😀
    tapi aq suka Kyuyoung couple jangan dipisah ya thor hehe😀

  6. 6 sarsay501
    July 4, 2011 at 12:11 pm

    Annyeong juga.. Wahh reader baru “Welcome”🙂
    Tau tuhh,mereka berdua genit ya😀
    Ohh iya, makasih udah komen ya, chingu ^^

  7. 7 SSShinta
    July 4, 2011 at 5:32 pm

    Kocak si Baby Jun sm Kyuhyunnyya.. sama2 SKSD sm Sooyoung&So eun😀
    Author mau bikin revolusi baru ya? Kykny dr kmrn Baby Jun takdir ama Sooyoung trs Kyuhyun ama So Eun..heheheee

  8. 8 Sarsay501
    July 4, 2011 at 10:47 pm

    Haii SSShinta ^^
    Iya nih,saya jg labil bikin ceritanya😀
    Tunggu part berikutnya aja🙂
    Makasih udh komen ya,chingu🙂

  9. 9 haraas
    July 5, 2011 at 2:19 pm

    keseluruhan ceritanya bagus sar, tapiiii MINHOku mana?huhu
    *sarsay: dia cuma penghibur* wkwk

  10. 10 Sarsay501
    July 5, 2011 at 4:53 pm

    Ya ampunn,saya salah taro..
    Choi Minho ada d part 3😀
    Mian ya mian Haraas ^^
    *bungkukin badan 90 drajat*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

%d bloggers like this: