11
Jul
11

First Day in Spring

Title                : First Day in Spring (Part 3)

Author            : SarSay501

Main cast       : Choi Sooyoung [SNSD], Kim So Eun.

Other cast      : Kim Hyung Jun [SS501], Cho Kyuhyun [Suju], Choi Siwon [Suju], Choi Minho [Shinee]

Note               : Di part 2, Sooyoung akan bertukar ponsel kembali dengan So Eun. Ada yang seru di part 3 ini. Bagaimana kelanjutannya? Baca lagi yukk!

~Toko Kue~

“Ini, aku kembalikan. Oh iya, sebelumnya Hyung Jun-ssi mengirimmu sms. Lalu aku membalasnya ..” belum sempat Sooyoung melanjutkan omongannya. So Eun langsung berteriak panik.

“Aaa.. Jeongmal?”  So Eun langsung mengecek ponselnya dan mengerucutkan bibirnya.

“Masalah kita sudah selesai. Baiklah, aku pergi dulu ya!” sahut Sooyoung yang buru-buru ke N-Grill untuk menyiapkan pesta ulang tahunnya yang ke-21.

“Tunggu dulu” teriak So Eun, hal itu membuat Sooyoung ketakutan dan menghentikan langkahnya.

“Gamsahamnida karena telah menjaga ponselku ya. Jeongmal gamsahamnida” ucap So Eun sambil membungkukkan badannya hampir 90 derajat.

“Ne, cheonmaneyo” Sooyoung tersenyum pada So Eun dan kemudian melangkah pergi dari toko kue. Begitu juga dengan So Eun, dia keluar dari toko kue dan duduk di taman depan toko kue itu.

“Yoboseyo, Hyung Jun-ssi” ucap So Eun saat panggilannya telah terangkat oleh seseorang yang dia inginkan.

“Sekretaris Kim, kau kemana saja, hah?” sahut Hyung Jun yang tiba-tiba marah-marah.

“Choesong hamnida Hyung Jun-ssi. Aku kan sudah meminta izin pada ..” belum sempat So Eun melanjutkan.

“Aku ada hukuman untukmu. Hari ini juga ke kantor, ada tugas untukmu” Hyung Jun berkata seperti tidak bernafas sama sekali.

“Keurae Hyung Jun-ssi, aku akan ke kantor sekarang juga” ucap So Eun lemas, kemudian Hyung Jun dengan cepat mematikan ponselnya. So Eun pun segera menghadang taksi.

…………..

(Hyung Jun P.O.V)

“Kau terlihat cantik dengan pakaian itu” sahutku sambil menyetir mobil menuju suatu tempat.

“Jeongmal? Tapi aku merasa tidak nyaman memakai shortdress seperti ini. Oh iya, kita akan ke acara siapa ya?” ucap wanita yang tak lain adalah sekretarisku.

“Klient yang tadi sore aku batalkan rapatnya, memintaku untuk menghadiri acara ulangtahun adik perempuannya. Ya sudah, aku terima saja, sekaligus sebagai ucapan permintaan maaf” jawabku datar.

“Hyung Jun-ssi sudah membelikan kado untuknya?” tanya So Eun lagi.

“Aku membeli boneka teddy bear, kebetulan adanya yang warna putih. Ya sudah, aku beli yang itu saja daripada tidak membawa apa-apa sama sekali. Hehehee”

(Hyung Jun P.O.V end)

…………….

~Restorant N-Grill~

Suasana begitu ramai, mulai dihadiri oleh kaum eksekutif muda hingga anak muda yang benar-benar berpakaian santai namun sopan.

“Wahh, Kyuhyun oppa. Ayo masuk ke dalam” sapa Sooyoung yang berpenampilan berbeda di hari spesialnya.

“Sooyoung-ah. Inikah engkau?” tanya Kyuhyun kaget karena melihat Sooyoung berubah 180 derajat dari biasanya. Dia memakai shortdress berwarna gradasi biru muda-hitam dengan motif bunga agak transparan berwarna pink, lalu wajahnya juga dihiasi oleh make-up yang natural namun berkesan elegant.

“Oppa, ini sungguhan aku” ucap Sooyoung manis yang kemudian tersenyum indah dan menarik tangan Kyuhyun untuk masuk ke dalam N-Grill. Kyuhyun hanya tersenyum melihat Sooyoung yang sudah beranjak dewasa.

“Itu benar Sooyoung noona..heheheee  Dia jelek ya. Hah, memang orang sudah jelek. Ya jelek saja meskipun dia dandan selama 3 jam” sahut Minho.

“Maksudmu apa? DASAR BOCAH TENGIK. KEMARI KAU!! MINHO-YA!!!” teriak Sooyoung ingin menjitak kepala Minho namun sayang Minho sudah kabur duluan. Tak mungkin Sooyoung berkejar-kejaran di saat pesta ulang tahunnya, dengan higheels pulaaa. Pandangan Sooyoung langsung beralih ke Kyuhyun.

“Oppa, duduklah disini. Ini kursi spesial untukmu” Sooyoung mempersilahkan Kyuhyun duduk.

“Sooyoung-ah, mianhae karena tidak membawakanmu hadiah. Aku belum sempat membelikannya untukmu. Tapi aku janji akan segera membeli hadiah itu” Kyuhyun datang ke acara Sooyoung hanya membawa dirinya (Ya ampun, ga modal ya.hehee).

“Gwaenchana, oppa! Yang penting kau mau datang, aku sudah bahagia kok” jawab Sooyoung sambil tersenyum.

Tak lama kemudian mereka mengobrol asik.

“Sooyoung-ah, aku ingin ke toilet dulu ya!” Kyuhyun pun pergi meninggalkan Sooyoung, namun lupa untuk membawa ponselnya.

“Kyuhyun oppa lupa membawa ponselnya” ucap Sooyoung yang kemudian melirik ponsel Kyuhyun. Dia mendekatkan jarinya perlahan dan menekan salah satu tombol hingga membuat lampu layar ponsel itu menyala.

“MWO? NUGU?” sahut Sooyoung kaget dan akhirnya mengambil ponsel Kyuhyun. Di amatinya lekat-lekat wallpaper ponsel yang ada digenggaman tangannya.

“Igot, So Eun? Orang yang tertukar ponselnya denganku. Kenapa bisa dia mengenal Kyuhyun?” Sooyoung lemas memandangnnya dan kembali menaruh ponsel Kyuhyun ke tempatnya.

“Sooyoung-ah, kenalkan ini teman kantorku” sahut Siwon. Sooyoung berdiri dan tersenyum manis, saat berbalik badan, dia kaget melihat 2 sosok orang dihadapannya.

“Hyung Jun-ssi, ini Sooyoung adik perempuanku dan yang tadi di depan adalah Minho adik laki-lakiku” jelas Siwon.

“Saengil chukhahamnida, Sooyoung-ssi. Kita bertemu lagi ya” sahut Hyung Jun yang kemudian menyalami Sooyoung.

“Ne, gamsahamnida” Sooyoung mencoba untuk tersenyum ke arah Hyung Jun, dan kemudian terdiam saat melihat ke arah So Eun padahal So Eun sudah tersenyum manis kepadanya.

Sooyoung pun diberikan boneka Teddy Bear besar berwarna putih, dia menerimanya dan kemudian menaruh di meja khusus hadiah yang sudah disiapkan sebelumnya.

“Kyuhyun oppa” sahut Sooyoung saat Kyuhyun keluar dari toilet. Kyuhyun tersenyum ke arah So Eun dan Hyung Jun yang tak lain adalah pemilik H&B Company, tempat dia bernaung untuk menjadi artis.

“Annyeonghaseyo Hyung Jun-ssi” sapa Kyuhyun yang kemudian membungkukkan badannya. Sooyoung langsung menggandeng tangan Kyuhyun dan tersenyum manis ke arah Kyuhyun yang seolah-olah adalah pacarnya.

***

(Kim So Eun P.O.V)

“Hah, aku tidak akan mau lagi kalau sampai di ajak wanita itu pergi. Dia telah membuat Hyung Jun-ssi selalu memperhatikannya. Dasar! Padahal dia sudah ada Kyuhyun-ssi..huhhh” gerutuku sambil memonyongkan bibir karena kesal.

“So Eun-ah, kau bicara pada siapa?” tanya eomma tiba-tiba yang menghampiriku ke dapur.

“Ani, eomma. Eomma belum tidur? Ini kan sudah malam. Eomma harus menjaga kesehatan” tanyaku yang kemudian menarik tangan eomma ke kamarnya.

“Sepertinya kau tidak menyukai acara hari ini. Coba ceritakan pada eomma!” sahut eomma memberhentikan langkahnya. Aku hanya terdiam.

“Ayooo, ceritakan. Eomma kan selalu ingin tahu hubungan percintaanmu” ucap eomma So Eun jahil, kini mereka berdua sudah berada di ruang kecil yang biasa digunakan untuk menyambut tamu.

(Kim So Eun P.O.V end)

~Flashback~

Di sebuah meja bundar, kini telah duduk Sooyoung, Kyuhyun, So Eun dan Hyung Jun yang duduk dengan posisi melingkar.

“Hyung Jun-ssi, ternyata kau rekan kerja Siwon oppa ya?” tanya Sooyoung memulai pembicaraan karena sejak tadi mereka berempat hanya diam saja.

“Ne, kau benar. Kami akan bekerja sama dalam mengiklankan produk terbaru Hyundai. Aku telah mencalonkan Kyuhyun sebagai modelnya” ucap Hyung Jun yang sepertinya tertarik untuk mengobrol dengan Sooyoung.

“Aku?” sahut Kyuhyun kaget.

“Ne, aku ingin mencalonkanmu sebagai model” jawab Hyung Jun bersemangat karena menurutnya Kyuhyun memiliki bakat akting yang bagus kalau terus digali.

“Wahh, selamat Kyuhyun oppa. Kau akan jadi bintang iklan” sahut Sooyoung sambil bertepuk tangan. So Eun merasa dirinya diacuhkan, dia hanya mendengarkan saja omongan ketiga orang itu. Semakin lama So Eun makin muak.

“Hmm.. Choesong hamnida aku memotong. Ini kan acara ulang tahun Sooyoung-ssi, apa tidak sebaiknya menghilangkan pikiran soal pekerjaan dulu?” sahut So Eun, Sooyoung, Kyuhyun dan Hyung Jun langsung menatapnya. Suasana hening selama 5 detik. So Eun takut salah bicara, dia pun akhirnya menunduk.

“So Eun-ssi benar. Lebih baik kita membicarakan hal lain saja.hehehehee” Kyuhyun mencoba membela So Eun. Kini So Eun dapat bernafas lega dan kembali mengangkat wajahnya.

“Oh iya Kyuhyun-ssi, kau mengenal Sekretaris Kim dimana? Sepertinya kalian akrab” tanya Hyung Jun untuk memulai obrolan baru.

“Aku bertemu dengan So Eun-ssi di rumah sakit di Jepang. Kebetulan kakakku yang merawat dan mengoperasi eomma So Eun-ssi” jawab Kyuhyun sambil tersenyum ke arah So Eun. So Eun merasa kalau sekarang lebih baik membicarakan pekerjaan (So Eun yang galau ya.hehehee) . Dia takut kalau Hyung Jun berpikir yang macam-macam tentangnya.

“Hyung Jun-ssi sendiri. Sepertinya mengenal Sooyoung-ah dengan baik” lanjut Kyuhyun gantian menyelidik Hyung Jun. Sekarang Sooyoung yang merasa takut kalau Kyuhyun nantinya berpikir yang macam-macam soal dirinya.

“Aku bertemu dengannya di Seoul Tower. Semula aku tidak sengaja membuat dia …” sebelum Hyung Jun menyelesaikan bicaranya, Sooyoung memotongnya.

“Hyung Jun-ssi telah menemaniku di Seoul Tower saat menunggumu, oppa. Tapi ternyata kau tidak datang-datang, sedang berada di Jepang” sahut Sooyoung sambil menggembungkan pipinya.

“Mianhae Sooyoung-ah” jawab Kyuhyun sambil memegang bahu Sooyoung. Sooyoung pun kembali tersenyum

“Gwaenchana, oppa. Oh iya, Hyung Jun-ssi. Kau kan bilang kalau sedang menunggu orang yang kau suka. Apakah itu So Eun-ssi?” tanya Sooyoung. Hyung Jun bingung mau menjawab apa, kalau dia bilang sedang penat di kantor, berarti dia ketahuan telah membohongi Sooyoung kemarin. Tapi kalau dia bilang iya, nanti So Eun kenapa-napa.

“Ahh itu. Hehehehee” jawab Hyung Jun tertawa dan menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. So Eun menatap Hyung Jun dengan serius.

“Oh iya, bagaimana kalau kita berempat saling bertukar nomor ponsel?” sahut Kyuhyun yang kemudian mengeluarkan ponselnya. Sooyoung melirik ke arah wallpaper ponsel Kyuhyun dan dia menghelakan nafasnya dalam-dalam.

“Wahh bagus itu. Ayoo dimulai dari kau Kyuhyun-ssi” sahut Hyung Jun yang juga mengeluarkan ponselnya. Sooyoung dan So Eun dengan lemas juga ikut mengeluarkan ponselnya.

~Flashback end~

………………..

(Sooyoung P.O.V)

“Aku sebal saat ulang tahunku yang ke-21. Kenapa aku harus dikelilingi oleh orang-orang seperti Hyung Jun dan So Eun sih? Huhhh” gerutuku di kamarnya. Aku terduduk di meja komputer dan mengingat kejadian tadi.

“Ternyata benar, Kyuhyun oppa sepertinya menyukai So Eun. Buktinya saat So Eun mendiktekan nomornya, Kyuhyun oppa dengan semangat memencet tombol ponselnya” aku lemas saat berpikir hal itu.

“Memang apa cantiknya So Eun? Tidakkah aku lebih cantik dari dia?” sahut Sooyoung sambil bercermin dengan cermin kecil di genggaman tangannya.

Dreeet … Dreeet …

From : Hyung Jun-ssi

Annyeonghaseyo Sooyoung-ssi. Kau sudah tertidur?

Aku hanya ingin menyampaikan kalau kau tadi agak berbeda dengan sewaktu pertama kita bertemu. Kau terlihat anggun tadi.

“Hah, untuk apa dia mengirimku sms malam-malam begini?” gerutuku sambil membuka sms dari Hyung Jun.

 

To : Hyung Jun-ssi

Aku sudah tahu kalau aku memang anggun. Memang menurutmu saat kita bertemu, aku seperti apa? Hah?

“Seenaknya saja dia bicara. Awas kalau berani memakiku lewat sms. Akan aku patahkan lehernya kalau bertemu nanti” ucapku marah

 

From : Hyung Jun-ssi

Agak brutal dan tomboy. Hehehee

Mian kalau kau marah ^^ Tapi aku tidak bisa berbohong😀

Aku rasa kau lebih baik berpakaian seperti itu, feminim.

“Kyuhyun oppa juga bilang kalau aku cantik dengan gaya feminim sih. Tidak ada salahnya aku mencoba menjadi feminim.hehehee” ucapku senang sambil membalas sms Hyung Jun.

 

To : Hyung Jun-ssi

Benarkah? Aku memang akan berpenampilan seperti itu sampai seseorang menaruh perhatiannya padaku. Aku juga bukan pembohong yang baik.

Oh iya, boleh aku tanya sesuatu. Kyuhyun oppa dan So Eun-ssi selalu berada di H&B Company?

 

From : Hyung Jun-ssi

Kalau Sekretaris Kim, iya. Tapi kalau Kyuhyun-ssi, aku kurang tahu. Yang mengerti jadwalnya adalah Sekretaris Kim karena dia aku tugaskan untuk mengatur jadwal setiap artis-artis baru.

 

To : Hyung Jun-ssi

Oh, ne. Gamsahamnida untuk informasinya. Aku harus tidur sekarang. Annyeong!

 

From : Hyung Jun-ssi

Ne, annyeong. Jangan lupa tidurkan Teddy Bear putih dariku juga ya di tempat yang nyaman.hehehee

“Teddy Bear putih?” tanyaku sambil mencari barang yang dimaksud Hyung Jun di kantong plastik besar di dekat meja komputerku.

“Jadi ini Teddy Bear yang dimaksudnya? Agak aneh ya Teddy Bear memakai kaos. Tidak seperti beruang kutub” aku membolak-balikkan teddy bear pemberian Hyung Jun. Kini aku mencoba memeluknya untuk memastikan apakah boneka ini mahal atau tidak.

“Ternyata empuk dan hangat untuk di peluk.. Kyeopta!!”

(Sooyoung P.O.V end)

***

Suatu pagi yang benar-benar cerah menyapa tubuh So Eun yang sedang sibuk membawa tumpukan file-file kerja. So Eun kurang memperhatikan jalannya hingga dia terjatuh menabrak orang dan kertas-kertas filenya harus beterbangan keluar dari sampulnya dan tergeletak di jalanan.

“Choesong hamnida” ucap seseorang sambil membungkukkan badan meminta maaf.

“Kau harus bantu aku merapikan ini semua!” bentak So Eun. Orang di hadapan So Eun langsung melihat ke arahnya dan tersenyum.

“So Eun-ssi, tentu akan aku bantu” ucap Kyuhyun yang kemudian memungut satu persatu kertas tersebut.

“Eh Kyuhyun-ssi, tidak perlu. Aku bisa melakukannya sendiri kok!” sahut So Eun ikut memungutnya dan menahan mau karena yang dia marahi barusan adalah seorang artis.

“Nah, ini dia sudah selesai. Aku lebih banyak dari kau..hehehee” Kyuhyun tertawa kecil memberikan bagian kertas yang dia pungut kepada So Eun.

“Gamsahamnida, Kyuhyun-ssi” ucap So Eun yang kemudian buru-buru melangkah menuju ruangannya.

“So Eun-ssi, tunggu. Aku ada perlu denganmu!” sahut Kyuhyun yang sepertinya tidak begitu di dengar oleh So Eun. So Eun melangkah begitu terburu-buru, dia berlari menuju lift namun pintu lift sudah tertutup.

“Ah, Sial!!” gerutu So Eun yang kemudian menaiki tangga. Tanpa disadari So Eun, Kyuhyun sejak tadi berlari mengejarnya.

“Ya ampun, So Eun-ssi berlari kencang juga ya!” Kyuhyun ngos-ngosan mengerjar So Eun.

“Akhirnya aku sampai juga..” ucap So Eun saat sudah sampai ruangannya. Hyung Jun yang mengetahui kalau So Eun sudah datang, langsung menghampirinya, secara ruangan mereka bersebelahan.

“Sekretaris Kim, kau baru datang? Ini sudah telat 20 menit!” ucap Hyung Jun datar sambil melihat jam tangannya.

“Ah.. Ani, aku tadi ke toilet dulu dan kemudian merapikan berkas-berkas di ruangannya  .. hmm..” So Eun bingung harus beralasan apa. Tiba-tiba pintu ruangan So Eun terbuka.

“Eh, choesong hamnida aku langsung masuk” Kyuhyun membungkukkan badannya karena merasa telah mengganggu pembicaraan So Eun dan Hyung Jun.

“Kyuhyun-ssi, ada apa?” tanya Hyung Jun.

“Oh itu.. Oh iya So Eun-ssi. Tadi ini tertinggal saat kertas-kertas filemu terjatuh di depan kantor tadi” ucap Kyuhyun sambil menunjukkan sebuah amplop berwarna pink yang berukuran 10x10cm. Hyung Jun melihat ke arah Kyuhyun untuk mendengar penjelasan Kyuhyun. Sedangkan So Eun menggeleng-gelengkan kepalanya sambil menaruh jari telunjuknya ke dekat bibirnya untuk memberi sinyal pada Kyuhyun agar diam.

“Habis kau tadi buru-buru sekali berjalan masuk ke kantor. Sampai berlari segala, aku mengikutimu, sudah kelelahan seperti ini. Apalagi kau yang membawa kertas-kertas itu ya?” Kyuhyun kemudian memberikan amplop kepada pemiliknya. So Eun langsung menepuk pelan dahinya.

“Sekretaris Kim, kau harus menyurvei lokasi syuting hari ini dan mengambil skenario iklan untuk Kyuhyun-ssi. Syuting akan dimulai pukul 2 siang, kau jangan lupa memberitahu segalanya pada Kyuhyun-ssi ya!” jelas Hyung Jun pada So Eun yang kemudian keluar dari ruangan So Eun. Biasanya kalau ada iklan dengan perusahaan besar, pasti Hyung Jun ikut hadir. Namun kali ini berbeda, mungkinkah ini hukuman untuk So Eun karena telat datang?!

“Kau sih, sudah aku suruh diam. Malah nyerocos. Huhh” gerutu So Eun sambil menatap sinis Kyuhyun.

“Aku? Apa salahku?” tanyanya dengan tampang innocent. So Eun kembali menepuk dahinya.

“Sudahlah, bukan sepenuhnya salahmu. Sekarang aku akan memberitahu jadwal syuting dan …” So Eun belum selesai bicara. Kyuhyun langsung memotongnya.

“So Eun-ssi, bagaimana kalau aku ikut kau ke lokasi syuting pagi ini? Lagipula, nantinya juga aku pasti akan kesitu. Kau menjelaskannya di dalam mobil saja” ajak Kyuhyun.

“Ada benarnya juga” So Eun pun tersenyum senang.

*To be continued*


13 Responses to “First Day in Spring”


  1. July 11, 2011 at 4:50 pm

    annyeong author…
    huaaaa first kah????
    tiba2 pas lagi iseng2 nyari ff soeun eh terdampar di blog ini hohoho

    huaaaaaaa dua main castnya fav gw..ada soeun sm sooyoung…xixixi O:-)

    keren author..!!!lucu ceritanya…cinta saling silang nieh huhuhu

    soeun endingnya sm kyu kah??smoga aj iya..*mijitin author

    gomawo
    bow

  2. July 12, 2011 at 3:53 am

    ya ya kyk nya c baby beneran bakal suka sama sooyoung nih? abisnya kyuhyun mulai cuek tuh sama sooyoung hmmmm…😀 *sok tau* hihihihiihi
    okedeh lanjutannya di tunggu..🙂

  3. 3 kikikyuuu
    July 12, 2011 at 5:00 am

    bingung mau komen apa???!!! udah banyak yg dukung tuh, segera lanjutkan ^^
    penasaran nihhhh hehehee
    btw H&B Company tuh terinspirasi darimana yaa hehe -_-

    so eun sama kyu donk hehehehehhhh

  4. 4 Sarsay501
    July 12, 2011 at 9:57 am

    @Puchaabyzone wahh terdampar disini.. “Welcome” ~^^~
    Iya nih,aku jg suka Sooyoung dan So Eun🙂
    Udah baca part 1 dan 2nya belum??hehehee
    Yoo,ditunggu aja ya ^^

  5. 5 Sarsay501
    July 12, 2011 at 10:03 am

    @Ndess_ wahhh readers pada pinter2 ya..Hehehe sepertinya yg part 3 ini sudah bs ketebak ^^
    Okehh,gomawo ya chingu udah baca dan komen🙂

  6. 6 Sarsay501
    July 12, 2011 at 10:05 am

    @Kikikyuu H&B company adalah perusahaan yg dimiliki Kim Hyung Jun dlm dunia nyata ^^
    Yoo,makasih udah komen dan baca..hehehehee
    Okeh,akan aku lanjutkan secepat mungkin🙂

  7. 7 haraas
    July 13, 2011 at 5:06 am

    wahaha minho jaiiill. jailin aku jg dooong #maunya wkwk
    gue suka tingkahnya sooyoung disini haha
    oKEY lanjuuut saraheu!
    jgn galau galau ya, pas buat ff hehe

  8. 8 Sarsay501
    July 13, 2011 at 7:33 am

    @Haraas Hahahaaaa,dasar!
    Aku jg,semuanya aku suka ^^v
    Mksdnya galau? *pura2 ga ngerti..wkwk*
    Kan aku menjiwai saat mnls ff ini😀
    *ngeles*

  9. July 16, 2011 at 2:19 pm

    Annyeong ^o^

    Reader baruu datang *lol* , Ending.a KYUYOUNG yaaaaa *maksa, wkwk*

    Trottt, itu Minho Jahil bgt Ngatain Noona dy Sendiri , [U.U”]

    wkwk, Mau Donk dikasih Boneka sama Hyung Joon Baby *mupeng

    Next Part ditungguu….

  10. 10 Sarsay501
    July 17, 2011 at 11:37 am

    Wahh,reader baruuu.. “WELCOME!!”
    Hahahahaaa,minho emang usil😄
    Yoo,ditunggu ya! ^^v
    Makasih udh baca dan komen ya,chingu🙂

  11. 11 El
    July 31, 2011 at 1:46 pm

    Wuah . .Lagi Browsing FF so eun ,eh ketemu ini .U,u keren author . . .Next part Ditunggu (kalo bisa yg cepet) xD hehe . .

  12. 12 sarsay501
    August 1, 2011 at 5:15 am

    Wahh, “WELCOME NEW READER” sudah baca ff saya ^^
    Iya, part 4nya udah kok🙂
    Ini lg mau post yg part 5-end, tp lg aku benahi lg..hehehehee


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

%d bloggers like this: