20
Jul
11

First Day in Spring

Title                : First Day in Spring (Part 4)

Author            : SarSay501

Rating             : PG-17

Main cast       : Choi Sooyoung [SNSD], Kim So Eun.

Other cast      : Kim Hyung Jun [SS501], Cho Kyuhyun [Suju]


Sooyoung terburu-buru melangkah menuju ruangan kerja Kyuhyun. Dia mengetuk pintu ruangan Kyuhyun namun tidak ada yg menjawab. Akhirnya dia nekat membuka pintu dan ternyata.. Deng deng..

“Oppa, kau ini kemana sih? Aku sebal. Kenapa kau selalu pergi saat makan siang? HAH?” gerutu Sooyoung di ruangan yang tanpa penghuni.

Hyung Jun yang sedang berjalan menuju parkiran, tiba-tiba menghentikan langkahnya tepat di depan ruangan Kyuhyun. Dia mengintip ke dalam ruangan Kyuhyun, ternyata ada seorang wanita yang berdiri membelakanginya sambil terus marah-marah.

“Dasar wanita aneh!” bisik Hyung Jun. Sooyoung merasa seperti ada yang memperhatikannya, dia langsung membalikkan badan.

“APA YANG KAU LAKUKAN DISITU?” bentak Sooyoung pada Hyung Jun. Hyung Jun hanya tertawa kecil.

“Choesong hamnida kalau aku muncul tiba-tiba” ucap Hyung Jun.

“Oh iya, kemana Kyuhyun oppa? Aku sudah 3 kali kesini namun dia tidak ada di ruangannya, sejak kemarin lusa” jelas Sooyoung yang kemudian melangkah mendekati Hyung Jun.

“Dia sedang ada syuting iklan berseri. Memang kau tidak tahu? Kan dia membintangi iklan untuk Perusahaan Hyundai milik kakakmu”

“Iya aku tahu. Hah.. ya sudah lah” Sooyoung  berjalan melewati Hyung Jun untuk kembali pulang ke rumah. Namun Hyung Jun menahannya.

“Kau sejak kemarin selalu mengunjungi Kyuhyun disini? Dan tepat saat jam makan siang?” tanya Hyung Jun, setelah itu dia melihat bungkusan sedang tertenteng di tangan kanan Sooyoung. Sooyoung pun mengangguk tanpa menoleh ke belakang.

“Ikut aku sekarang. Kajjaaa!!” Hyung Jun langsung menarik tangan Sooyoung.

………………..

~Lokasi syuting Kyuhyun~

“Tolong rias di daerah pipi agak tebal ya” suruh So Eun pada penata rias Kyuhyun.

“Ne” jawab penata rias tersebut. Setelah Kyuhyun selesai di rias, dia melihat So Eun sedang membaca file-file kerjanya dan duduk di sebuah bangku taman dekat Sungai Han.

“Kyuhyun-ssi. Kita mulai take syuting ya!!” sahut seorang sambil membawa kamera.

So Eun langsung menutup file-file kerjanya dan memperhatikan Kyuhyun.

“Andai Hyung Jun-ssi disini melihat bakat akting yang dimiliki Kyuhyun. Pasti sekarang Kyuhyun sudah menjadi aktor drama” ucap So Eun sambil terus menatap kedepan.

Kini adegan Kyuhyun harus mengendarai mobil, sebelumnya mobil itu di cobakan oleh seorang kru terlebih dahulu sedangkan Kyuhyun berdiri di dekat penata rias. So Eun pun mendekati Kyuhyun untuk memberinya sebotol air mineral.

Seorang kru tersebut mengendarai mobil dengan asik karena mobil model terbaru itu sangat nyaman di kendarai.

“Wahh, jarang-jarang aku bisa mengendarai mobil senyaman ini” ucapnya sambil terus menginjak gas mobil. Tak dia sadari, di depannya sedang ada seorang wanita berjalan dengan santai sambil membawa air mineral.

“MINGGIR AGASSI” teriak orang tersebut dari dalam mobil. Karena panik, orang itu salah menginjak antara gas dan rem. Dia malah menginjak gas.

Kyuhyun memandang So Eun penuh senyum dan saat melihat ke sebelah kiri, ada mobil dengan kecepatan tinggi menuju So Eun, hampir semua kru sedang sibuk dengan urusannya masing-masing.

“LARI SO EUN-SSI!!!” teriak Kyuhyun memberikan aba-aba pada So Eun. Itu berhasil membuat So Eun sadar, namun So Eun malah terdiam dan melihat ke arah mobil itu. Sedangkan botol air mineral mengggelinding dari tangannya.

(So Eun P.O.V)

“LARI SO EUN-SSI!!!” teriak Kyuhyun memberikan aba-aba padaku. Aku langsung menoleh ke kiri, ternyata mobil menuju ke arahku. Kakiku tiba-tiba tidak dapat di gerakkan, tanganku lemas hingga membuat botol air mineral yang aku pegang, terjatuh dan menggelinding di tanah.

“Appa, eomma.. Aku takut!!” rintihku yang masih saja tidak bergerak dari tempat dia berdiri. Aku teringat kejadian appa dan eommaku sewaktu kecelakaan. Bayangan yang hadir di kepalaku adalah saat melihat mereka berlumuran banyak darah di rumah sakit. Lalu saat alat pendeteksi denyut jantung yang di pasang di jantung appa mengeluarkan grafik datar dan suara yang nyaring tanpa tempo. Aku.. aku benar-benar takut!!!

(So Eun P.O.V end)

……………………

Brukkkkk..

Hantaman keras antara kotak bekal makan siang dengan tanah. Hyung Jun langsung menoleh ke arah Sooyoung dan melihat kelopak mata Sooyoung telah berkumpul airmata yang siap menetes di pipinya.

“Sooyoung-ssi, gwaenchana?” tanya Hyung Jun. Sooyoung tidak bergeming. Bagaimana dia tidak meneteskan air mata? Dilihat dengan mata kepala sendiri kalau Kyuhyun dan So Eun tergeletak di tanah sambil berpelukan. 1 hal lagi yang membuat hati Sooyoung sakit adalah, wajah Kyuhyun dan So Eun terlalu dekat hingga membuat mereka berciuman bibir.

Kini nafas Sooyoung tidak beraturan dan airmata benar-benar mengalir di pipi Sooyoung. Hyung Jun prihatin melihat Sooyoung, dia pun berpikiran pendek dan langsung memeluk tubuh Sooyoung hingga Sooyoung membelakangi pemandangan yang telah membuatnya menangis.

Sooyoung sudah membasahi bahu kemeja Hyung Jun dengan airmatanya. Hyung Jun semakin mempererat pelukannya saat mendengar isakan tangis Sooyoung semakin keras.

“Sudah, hentikan airmatamu” ucap Hyung Jun sambil membelai rambut Sooyoung.

“Bawa aku menjauh dari sini” jawab Sooyoung. Hyung Jun pun kemudian menggandeng tangan Sooyoung menuju pintu gerbang wisata Sungai Han.

Setelah keadaan Sooyoung berangsur normal, dia pun menghapus airmatanya sendiri dengan tangannya. Hyung Jun langsung memberikan sapu tangan miliknya, Sooyoung menatap Hyung Jun sebentar dan kemudian mengambil sapu tangan di tangan Hyung Jun.

Selain untuk mengelap airmatanya, Sooyoung juga menggunakan itu untuk mengeluarkan ingusnya.

“Ini, gamsahamnida” ucap Sooyoung sambil mengembalikan sapu tangan Hyung Jun.

“Hah? Tidak usah, untuk kau saja” jawab Hyung Jun sambil memandang jijik ke arah bekas sapu tangannya. Sooyoung memasukkan sapu tangannya ke dalam tas kecil selempangannya.

“Kau sudah baikan?” tanya Hyung Jun.

“Sudah”

“Ayoo kita dekati mereka di dalam” ajak Hyung Jun. Sooyoung langsung menahan langkah Hyung Jun dengan memegangi tangan Hyung Jun.

“Chakaman!!” sahut Sooyoung.

“Wae?”

“Hmm.. tolong jangan ceritakan pada Kyuhyun oppa kalau aku melihat kejadian tadi. Jebal!!” pinta Sooyoung.

“Aku akan diberikan apa kalau menutupi hal ini” Hyung Jun menatap Sooyoung dengan tatapan penuh jahil.

“Aku akan mentraktirmu makan siang besok” jawab Sooyoung asal bicara.

“Bagaimana kalau dimajukan menjadi hari ini?”

Sooyoung berpikir sejenak dan kemudian menganggukkan permintaan Hyung Jun.

***

~Rumah So Eun~

So Eun masih belum bisa tertidur karena memikirkan kejadian tadi siang. Boneka berbentuk Micky Mouse berukuran sedang pemberian almarhum appanya adalah temannya sejak dia berumur 5 tahun.

“Kenapa harus dia yang merebut first kiss ku? Aaaahh” gerutu So Eun sambil terus mendekap bonekanya di ruang tamu yang tidak begitu besar.

Dreeettt….dreeett..

“Yoboseyo, Hyung Jun-ssi” ucap So Eun memulai pembicaraan melalui ponselnya.

“Yoboseyo, Sekretaris Kim. Kau belum tidur kan malam-malam begini?”

“Ani” jawab So Eun singkat.

“Hmm.. Maukah kau makan malam besok di N-Grill?” tawaran Hyung Jun membuat pipi So Eun bersemu merah seketika.

“Jeongmal?” tanya So Eun tidak percaya.

“Keurae, besok kan hari sabtu, hari saat kita libur kerja. Jadi aku menjemput ke rumahmu pukul 7 KST ya!” jelas Hyung Jun.

“Ne.. Ne!” jawab So Eun bersemangat.

“Baiklah, sudah malam. Kau tidurlah!” suruh Hyung Jun bermaksud mengakhiri pembicaraan.

“Keurae. Annyeong Hyung Jun-ssi” ucap So Eun sambil mengembangkan senyum.

“Annyeong!”

So Eun yang masih memegangi ponsel, terus saja tersenyum riang dan mencium boneka Micky Mousenya.

“Aku tidak menyangka!! Sepertinya besok adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan cintaku. Habisnya Sooyoung-ssi mulai dekat dengan Hyung Jun-ssi. Aku jadi sebal! Aku tidak mau kehilangan hati Hyung Jun-ssi”  gerutu So Eun yang kemudian berdiri menuju kamarnya. Menyusul eommanya untuk pergi tidur.

…………………….

(Hyung Jun P.O.V)

Aku masih terdiam di kamar sambil menatap layar ponselku yg sepi tanpa sms masuk.

“Hmmmm.. sepi. Aku baru sadar!” gerutuku yg kemudian menaruh ponselku di meja kecil sebelah tempat tidurku.

“Sebenarnya aku tidak mau mengganggu ketenangan dia. Tapi tanpa adanya dia, semua terasa datar” ucapku sambil mengambil ponselku kembali. Aku kini menelpon seseorang melalui ponselku. Berharap orang itu belum berada dalam mimpinya.

“Yoboseyo” sapaku. Ternyata Sooyoung belum tidur, buktinya dia mengangkat panggilanku.

“Hyung Jun-ssi, untuk apa menelponku malam-malam begini?” tanya Sooyoung.

“Hmm.. aku hanya ingin memastikan kalau kau baik-naik saja. Gwaenchana?”

“Ne, gwaenchanayo” jawab Sooyoung datar.

“Kau bohong! Cepat ceritakan padaku, masalahmu apa?”

Sooyoung terdiam, aku bingung harus bagaimana membuatnya terbuka padaku.

“Yakin kau mau mendengar ceritaku?” tanya Sooyoung memastikan.

“Ne!! Aku siapa menjadi pendengarmu” jawabku dengan pasti.

“Okeh, siapkan telingamu dan aku akan berkicau” ucap Sooyoung, membuatku tertawa kecil.

(Hyung Jun P.O.V end)

*Flashback*

Senja mulai menyambut kota Seoul, angin di musim semi menyapu helai demi helai rambut Sooyoung yang sedang berada di taman belakang rumahnya.

“Noona, ada Kyuhyun Hyung menunggumu di ruang tamu” teriak Minho dari bibir pintu pembatas ruang keluarga dan taman belakang.

“Jeongmal?” Sooyoung langsung berdiri dari ayunannya dan menuju ruang tamu sambil membawa segelas jus jeruk. Saking senangnya tanpa sadar dia berlari mendekati Kyuhyun sambil membawa gelasnya.

“Kyu oppa.. Tumben datang kemari” sapa Sooyoung yang masih berlari kecil mendekati Kyuhyun. Sooyoung kurang memperhatikan langkahnya hingga dia tersandung kaki meja dan menumpahkan semua jus jeruknya ke jas Kyuhyun.

“Kyaaaa, oppa.. Mianhae! Jeongmal Mianhae! Aku tidak sengaja. Bagaimana kalau aku cuci sebentar jasmu itu dengan mesin cuci?” Sooyoung mencoba melepas jas Kyuhyun.

“Ne, gwaenchana.. Gomawo Sooyoung-ah” jawab Kyuhyun yang kemudian melepas jasnya dan memberikannya pada Sooyoung.

Sooyoung merasa bersalah dengan Kyuhyun, niatnya mencoba mengobrol dengan damai tanpa gangguan, malah jadi begini.

“Kenapa? Apakah aku tidak ditakdirkan untuk berdua dengan Kyuhyun oppa?” gerutu Sooyoung yang memeriksa setiap kantong jas Kyuhyun agar tidak ikut tercuci.

“Uang 20.000 won di dalam kantong? Lalu peniti? Lalu Kotak? Kotak apa ya? Ya sudahlah”  ucap Sooyoung menaruh semua itu di meja kecil dekat mesin cuci.

“Huhhff” Sooyoung meniup poninya sambil menunggu mesin cuci berhenti mengguling-gulingkan jas Kyuhyun. Pandangan Sooyoung kini mengarah ke sebuah kotak yang berada di atas meja.

“Ya ampun! Apakah kotak itu tercuci oleh Sooyoung?” teriak Kyuhyun kaget dan berlari menghampiri Sooyoung di belakang.

“Sooyoung-ah, apakah kau lihat sebuah kotak di dalam jasku?” tanya Kyuhyun panik.

“Ohh, ne!” jawab Sooyoung sambil memberikan kotak itu pada Kyuhyun.

“Oppa, cincin itu untuk siapa?” tanya Sooyoung sedikit menghardik Kyuhyun.

“Mwo? Ini untuk seorang wanita.. heheheee  Gamawo ya sudah menyelamatkan kotak ini. Ini sangat berharga untukku” ucap Kyuhyun yang kemudian pergi kembali ke ruang tamu.

Sooyoung tersenyum sendiri mengingat rupa cincin itu.

“KS? Apakah itu artinya Kyuhyun Sooyoung? Huaaa” pipi Sooyoung bersemu merah. Sooyoung menutup wajahnya dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

*Flashback end*

“Ohh jadi kau menebak-nebak kalau KS adalah Kyuhyun-Sooyoung?” tanya Hyung Jun balik ke Sooyoung.

“Sepertinya begitu..hehehee Mungkin Kyuhyun oppa merasa bersalah padaku jadi dia berniat meminta maaf padaku dengan cara itu. Lagipula, Kyuhyun oppa belum memberikan kado untukmu..hehehee” jelas Sooyoung dengan bersemangat.

“Hmm.. bolehkah aku memotong pembicaraa kita?” tanya Hyung Jun dengan ragu-ragu.

“Ne, silahkan” jawab Sooyoung.

“Kalau KS adalah Kyuhyun So Eun, ottokhae?” pertanyaan Hyung Jun membuat Sooyoung terdiam dan berwajah murung seketika.

“Hmmm” Sooyoung bingung ingin berbicara apa..

“Hyung Jun-ssi, kenapa kau berkata seperti itu?” tanya Sooyoung dengan lemas.

“Ya kau tahu sendiri kan, kalau So Eun dan Kyuhyun amat dekat akhir-akhir ini” ucap Hyung Jun. Sooyoung kembali terdiam dan berpikir sejenak.

“Lalu kejadian tadi siang, Kyuhyun dan So Eun berciuman. Apakah kau tidak ingat hal itu?” lanjut Hyung Jun.

“Hyung Jun-ssi, kenapa kau tidak pernah membiarkan aku berkhayal sedikit atau setidaknya membuatku senang? Huuhhf” mata Sooyoung kini memerah dan menahan airmatanya. Masih terukir jelas bayangan saat Kyuhyun dan So Eun berciuman. Meskipun hanya terkesan menempelkan bibir, namun itu tetap saja berciuman.

“Aku sudah menelpon So Eun untuk melancarkan rencana kita yang kita bicarakan tadi saat makan siang. Kau sudah melakukan bagianmu?” tanya Hyung Jun.

“Ne, saat Kyuhyun oppa kemari, aku mengobrol dengannya dan dia mau aku ajak makan malam besok”

“Apapun hasilnya, kau harus berlapang dada karena hati seseorang tak bisa di paksakan”

“Ne, arraso!” jawab Sooyoung mencoba menghadapi kenyataan esok hari.

“Tidurlah, ini sudah malam. Annyeong!” ucap Hyung Jun dengan lembut.

“Ne, annyeong!” balas Sooyoung.

Setelah pembiacaraan Sooyoung dan Hyung Jun terhenti. Sooyoung masih menggenggam ponselnya dan menghembuskan nafas panjangnya.

Begitu pula dengan Hyung Jun, dia menarik selimutnya dan menarik nafas panjang lalu menghembuskannya kuat-kuat kemudian memejamkan matanya.

Hal yang sama terjadi pada So Eun dan Kyuhyun. So Eun yang gelisah, kini memiringkan tubuhnya ke arah kanan dan menghembuskan nafasnya panjangnya dengan kuat.

Kyuhyun kini menutupi wajahnya dengan guling dan pergi tidur.

*To be continued*


13 Responses to “First Day in Spring”


  1. 1 kikikyuuu
    July 20, 2011 at 4:56 am

    sar ini ga sedihhh sama sekalii…
    hahhaha gw malah ketawa bacanya gara2 saputgn bwt ingus hahahhahaahaa
    ahhh si kyuhyun nih udeh nyosor ajee huuuu…

    lanjutkan!!! oya yg panjang donk sarr wkwkwk
    *reader kebanyakan permintaan plakkk!!

  2. 2 sarsay501
    July 20, 2011 at 8:08 am

    Iya ya ga sedih? yahh gagal dong..hahahahaa
    Ya kan Kyuhyun ga sengaja😀
    Ini sudah panjang 8 hlmn, chingu ^^
    Oh iya, makasih udah komen dan mampir baca yoo🙂

  3. 3 SSShinta
    July 20, 2011 at 12:36 pm

    Author,ntu kok “KS” pas bgt sm dunia nyata ya?
    Di AFC jg hangat bgt topik Kyuhyun tp sm Anggota Kara.hehehee
    Jgn2 author=paranormal. wah,keren!!
    Oh iya,ini ceritanya bagusss!
    Ada sedih di awal trs pertengahan ngakak sm adgn Sooyoung😀

  4. July 20, 2011 at 1:53 pm

    (-_-“) Kyuuuu, Nape bkin Sooyoung unnie Nangis , Mau d tabok heh ? #ReaderNgamuk *LOL*

    Eciee, Baby Perhatian Bgt sma Soo unnie, kkk~..

    KS?? Kyuhyun-Saya :pp

    Lanjuttt ya thorr…oyoung unnie Nangis , Mau d tabok heh ? #ReaderNgamuk *LOL*

    Eciee, Baby Perhatian Bgt sma Soo unnie, kkk~..

    KS?? Kyuhyun-Saya :pp

    Lanjuttt ya thorr…

  5. July 20, 2011 at 2:10 pm

    yaa kyuhyun sama sooyoung aja dong chingu…😀
    part selanjutnya masih ditunggu secepatnya author bisa ngepost aja hihihi
    penasaran soalnya apa yah rencana baby sama sooyoung?!

  6. 6 sarsay501
    July 20, 2011 at 3:17 pm

    @SSShinta iya ya? wahh sepertinya author ketinggalan berita😀
    Ntar deh author cek soal berita ntu..
    Wahh, lebih tepatnya saya pake asa sotoy.hihihihi
    Makasih udah baca dan komen ya, chingu.

  7. 7 sarsay501
    July 20, 2011 at 3:28 pm

    @Amaliaa sabar, chingu.hehehehee
    boleh jg tuh, sangat kreatif K-S = Kyuhyun – Saya..hahahahaa
    Ntar ELF ngamuk sm author😀
    Yoo, ditunggu yaa. .
    Makasih udah komen dan mampir baca ^^

  8. 8 sarsay501
    July 20, 2011 at 3:39 pm

    @ndess_ yoo, makasih udah mampir baca dan komen, chingu ^^
    Oh iya, silahkan tunggu part 5 ya.. ntu part end-nya (sdg dlm proses pengerjaan).hehehee
    Penasaran ya? wahh, aku senang liat readers yg bersemangat🙂

  9. July 21, 2011 at 11:36 pm

    annyeong authorrr….

    saya kembali lagi hehehe…

    hadooooooh makin seru author..!!!!
    tp sayang kurang panjang,,,tiba2 lagi nyari posisi pewe tau2 ceritanya udh tbc aj huhuhu *srooooottt ngelap ingus di baju authotnya *kabuuuuurrr…..

    wuaaaaaa baby sm sooyoung kerjasama buat misahin soeun-kyu yah…

    next part jgn lama2 yah..
    saya,yeppa,dan tabi akan menunggu kelanjutannya *gelar tiker dibawah pohon toge

    gomawo
    _bow_

  10. 10 Sarsay501
    July 22, 2011 at 11:05 am

    “Welcome”
    Ohh..hahahahahaaa
    Iya deh,ntar yg part 5 (end) agak panjangin ^^v
    Hmm..gimana ya d part 5?? hehehehehee *ketawa evil kyu*
    Makasih udah baca dan komen ya,chingu🙂

  11. 11 susi
    February 19, 2012 at 11:12 am

    annyeong author..
    Aku member baru . Aku suka bngt sama cerita.a,aku udh baca dari part 1 . Berharap soeun eonie sama kyu oppa .. Mereka cocok bngt . Hehe :p .

  12. 12 sweetmarshmallowgirl
    May 15, 2012 at 9:59 am

    please thor please banget kyuyoung yaa aku berharap banget soo sama kyu please yaa yaa ok ok


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

%d bloggers like this: