14
Aug
11

Rainy Heart (SongFic)

Author      : SarSay501

Rating       : PG-17

Main cast    : Heo Young Saeng [SS501],

Other cast    Kim Taeyeon [SNSD]

Note        : Ini adalah versi SongFic dari lagu Rainy Heart-Saengi. Jangan lupa sambil denger mp3-nya ya pas baca ff ini ^^

Ini pertama kalinya author bikin SongFic. Menurut readers gimana? heheheheee

Semoga pada suka ^^

Hey, you never know.. this is my story

On one rainy day

Hiding tears

 

Suara gemuruh tetes hujan yang saling bersahutan, gaduh.. Aku membenci saat titik air itu turun ke bumi. Menabrakkan dirinya dengan tanah.

Aku hanya dapat memandangi hujan dari balik kaca besar. Andai aku bisa memberhentikan hujan! Ya, andai saja.

Kalau saja setiap tetes hujan dapat mewakili kesedihanku. Suasana selalu berubah menjadi dingin saat hujan turun. Syal coklat muda dan kaos putihlah yang menemaniku saat ini. Namun sayang, mereka tidak bisa menggantikan kehangatan yang aku sangat nantikan dan mungkin tidak akan pernah kembali aku rasakan lagi.

 

Heaven is showering rain on me

as if it is mocking at me

On one rainy day

 

“Oppa, aku sangat menyukai desain apartemenku yang baru ini. Sama persis seperti desain apartemenmu” sahut Taeyeon yang sedang memperhatikanku dari tempat tidurnya. Aku hanya dapat tersenyum bahagia saat melihatnya bahagia.

“Oppa, kau lihat. Semua barang-barang ini kita membelinya bersamaan dan kembar. Jadi kalau aku merindukanmu, aku tinggal menatap semuanya ini.hehehee” sahut Taeyeon lagi, kini dia dalam posisi duduk di atas tempat tidurnya. Aku merasakan hatiku benar-benar gembira saat melihatnya riang seperti itu. Suatu saat nanti aku pasti akan merindukan hangatnya senyum itu. Aku tidak mau melepaskan pandanganku dari senyum yang manis itu.

Lost in thoughts

Longing for that memorable day

Rainy day

 

Sayang, senyuman itu kini terhempas begitu saja dari hidupku. Kini aku tak akan dapat melihat senyum hangat itu lagi. Senyum yang mengingatkanku pada musim semi, sekarang menjauh dan menghilang dariku.

While looking at the rain

Tears rolling down unknownly

Why does my heart cries whenever it rains

 

Aku melirik Taeyeon yang sedang membaca buku di genggaman tangannya.

“Oppa, kau selalu memperhatikanku? Waeyo?” tanya Taeyeon sambil melihat ke arahku. Kini tatapan mata kami bertemu.

“Adakah sesuatu yang lebih menarik dari pada aku?” ucapku manja. Taeyeon tertawa kecil mendengar ucapanku barusan. Aku pun ikut membalas tawanya.

“Kau benar-benar mengacuhkanku karena sebuah buku? Aku mau liat tandinganku itu. Apa gantengnya buku itu denganku, hah?” sahutku sambil mencoba menurunkan buku di genggaman tangan Taeyeon. Susah payah aku melakukan itu, karena Taeyeon menyembunyikan isi buku tersebut dari pandangan mataku.

“Oppa, kau tidak mau mencobanya lagi?” tanya Taeyeon seakan menantangku. Aku berpura-pura marah padanya.

“Oppa, jangan marah. Kalau begitu, ayo kita baca berdua buku ini” Taeyeon pun menaruh buku itu terbuka di atas meja. Kami membaca buku itu bersama, ternyata itu adalah buku catatan kecil milik Taeyeon yang berisi hal-hal konyol yang kami lakukan setiap harinya. Dia mencatat semua peristiwa itu dalam buku miliknya.

“Jadi ini.. Kenapa kau menulis kejadian konyol dalam buku ini?” tanyaku sambil menahan tawa karena saat membaca buku itu, aku membayangkan banyak sekali kejadian aneh yang kami telah kami alami selama kami berpacaran.

“Ini menyenangkan, oppa! Ya kan? Hahahahaa” tawa kami meledak bersamaan memenuhi seisi ruangan apartemen baru Taeyeon.

 

Who am i missing?

Today just passed by like that day

 

Tawa itu juga ikut menghilang seperti tetes hujan yang akhirnya memenuhi selokan dan mengalir entah kemana.

Sofa coklat ini adalah saksi bisu cintaku. Aku sungguh merindukannya.

“Aku merindukanmu” itulah ucapku pelan sambil membelai sisi sebelah kiriku. Aku ingat sekali, kalau Taeyeon sangat suka duduk di sebelah kiriku. Sofa ini memang dirancang hanya untuk dua orang.

Dia mengangkat kedua kakinya dan mendekap lututnya lalu menyandarkan kepalanya di bahuku. Aku pun meregangkan tangan kiriku dan menyambutnya.

“Semua sudah berakhir” lanjutku lemah.

On one rainy day

Walking on the streets alone

My heart said to me as if it is making cry

 

Hujan di luar terlihat sedikit menyiksa hati Taeyeon.

“Oppa, sejujurnya aku sangat merindukanmu” ucap Taeyeon terduduk di sofa coklat yang sama persis dengan milik Young Saeng. Dia membelai sisi kosong dari sofa itu.

Taeyeon kembali mendekap lututnya dan mengacak pelan rambutnya sebagai wujud dirinya yang tengah hampa.

On one rainy day

Lost in thoughts

The farewell approaching me

 

Taman di antara apartemen kami adalah yang terbaik. Pohon-pohon merambat dijadikan dinding seperti sebuah labirin di ruang terbuka. Aku dan Taeyeon sangat senang sekali berada di taman itu.

Aku melangkahkan kakiku sambil melihat ke sisi kiri. Kalau seseorang melihat kami dari atas, yang kami lakukan adalah melangkah bersama namun terbatasi oleh dinding pohon merambat.

“Taeyeon-ah, coba cari aku kalau kau bisa” ucapku sambil tertawa kecil. Mata Taeyeon mencariku dengan seksama. Aku kembali melangkah mundur untuk bersembunyi, namun sayang, Taeyeon telah melihatku.

“Oppa, aku menemukanmu! Sekarang giliran oppa yang mencari dan mengejarku” sahut Taeyeon sambil melambaikan tangannya seakan menyuruhku untuk menangkapnya.

“Oppa tidak akan bisa menemukanku.hehehee” ucap Taeyeon yang kini menjauhiku.

“Aku pasti akan menemukanmu” jawabku sambil terus malangkah santai mendekati tempat Taeyeon bersembunyi.

“Sudah cukup acara petak umpetnya!” aku sedikit memberikan nada membentak sambil menarik Taeyeon untuk keluar dari taman.

“Oppa kalah karena aku yang paling lama ditemukan” Taeyeon terus menganggap dirinya menang. Kami berpegangan tangan dan keluar dari taman bersamaan. Pemandangan kami disekitar mulai berubah menjadi hutan bambu. Aku menggenggam erat tangan Taeyeon.

Rasanya hanya ada kedamaian dihatiku.

Kami berdua kini saling berhadapan, aku mendekatkan wajahku ke wajahnya. Sebuah ciuman mendarat di dahi Taeyeon.

Aku melihatnya tertunduk malu sambil tersenyum simpul. Aku terus menatapnya dan tersenyum ke arahnya. Lucu sekali melihat Taeyeon tersenyum malu seperti itu.

I’ll forget that it remains deep in my heart

That love is true

But remains deep in my heart like a hurricane

I’m alone, drunken again

 

Aku menutup mata Taeyeon dari belakang, dia memegangi pergelangan tanganku dan menurunkan tanganku yang sepertinya menghalangi pandangannya.

“Oppa, kau menghalangi pandanganku untuk melihat matahari senja” sahut Taeyeon.

“Mianhae, Taeyeon-ah” sahutku sambil memeluk pundaknya dari belakang. Taeyeon memegangi tanganku yang melingkar di sekitar pundaknya seakan tak mau melepaskan pelukanku.

Looking at the rain

If i listen to this song, baby maybe i cry again

If i get in the rain now

Crying together with the rain

Aku dan Taeyeon berbicara serius soal hubungan kami ke depannya di sebuah tempat yang memiliki banyak anak tangga. Taeyeon duduk jauh di belakangku..

Aku tak ingin melihat wajah Taeyeon karena aku benci yang namanya perpisahan dan menangis. Aku sangat menghargai keputusannya untuk berpisah kalau itu memang maunya.

In such a day .. Why is my heart crying?

Who am i missing?

“Oppa, aku belum berfoto ria di apartemen baruku. Fotokan aku ya!” sahut Taeyeon sambil mengalungkan kamera di leherku.

“Hana.. dul.. set.. Smile!” ucapku yang kemudian kamera itu memancarkan cahaya blitz.

“Sekarang foto berdua. Aku lelah memotretmu, kau itu sangat narsis.hehehee” sahutku jahil. Taeyeon kemudian mengambil kameranya dan bersiap berfoto yang akan diambil dari arahnya.

Aku dan Taeyeon berpose sama yaitu membuat bentuk huruf V dari jari telunjuk dan jari tengah tangan kanan kami. Aku mendekatkannya tepat di samping mata kananku, sedangkan Taeyeon mendekatkannya di samping pipinya yang merah merona.

“Foto ini aku terlihat ganteng sedangkan kau terlihat chuby” sahutku sambil menunjuk-nunjuk layar kamera yang memperlihatkan hasil sementara foto yang telah kami ambil sambil tertawa melihat ekspresi kami masing-masing barusan.

“Oppa, aku imut sedangkan kau berpose cantik.hehehee” sahut Taeyeon yang gantian tertawa bahagia setelah mengejekku.

Rainy day

While looking at the rain

Tears rolling down unknownly

Aku hanya dapat memperhatikan jejak langkah Taeyeon yang menjauh meninggalkanku sendirian. Apakah aku dapat memberhentikan jejak langkah itu?

Tanpa aku sadari, Taeyeon masih memperhatikanku dari puncak anak tangga ini. Aku tak ingin menoleh ke arahnya. Aku tak ingin menangis karena kehilangannya dan juga aku tak mau melihatnya pergi meninggalkanku sendirian disini. Hatiku masih belum siap!

Why does my heart cries whenever it rains

Who am i missing?

Today just passed by like that day

Apartemenku yang lama sepertinya akan selalu mengingatkanku pada Taeyeon. Kini aku pindah tempat tinggal. Melupakan semuanya, tentang kenangan bersama Taeyeon. Aku harap ruangan kecil ini dapat membantuku untuk segera melupakan Taeyeon.

…………..

Jauh dari tempat tinggal Young Saeng, Taeyeon juga melakukan hal yang sama. Yaitu pergi meninggalkan apartemennya dan menyewa tempat tinggal baru.

Jujur saja, semua kenangan itu tidak dapat menghilang dengan cepat dari pikiran Taeyeon. Hujan itu membuat Taeyeon mengingat semua kenangan dengan sangat jelas. Kini dia merebahkan badannya di atas tempat tidur berukuran 2,5×1,5 meter. Airmatanya menetes membasahi sprei miliknya. Semua kenangan itu tiba-tiba hadir kembali saat hujan tiba.

Huhh.. It’s raining, maybe i’m crying again

Heyy.. you hear me?

My heart..rainy heart..

“Aku pasti akan merindukan semua barang-barang ini nantinya. Annyeong oppa dan sofa yang nyaman ini” ucap Taeyeon sebelum pergi ke tempat tinggalnya yang baru. Dia menangis di sofa itu untuk beberapa lama sambil terus mendekap lututnya. Airmata mengalir deras di pipi Taeyeon, seperti hujan yang sedang turun deras di luar sana.

……………

“Taeyeon-ah.. Aku berharap setelah hujan ini reda, semua hal tentangmu, sudah menghilang dari ingatanku dan tak akan kembali lagi” ucapku tanpa mau memandang sisi kosong sofa yang berada di sebelahku ini.

~The End~


4 Responses to “Rainy Heart (SongFic)”


  1. 1 putu501jungmin
    August 25, 2011 at 9:02 am

    feelnya dapet banget. sungguh sedih.
    mau nangis bacanya *cengeng
    keren bangettt!!!!

    oh iya. mau sekalian promosi nie.
    kunjungi blogku ya, putu501fanfiction.wordpress.com
    disitu ada ff SS501 juga. tapi nggak terlalu banyak, masih baru😀
    Gomawo…

  2. 2 SarSay501
    August 25, 2011 at 3:55 pm

    Benarkah?? wahh..Author jd melayang.hehehehehe
    Iya okeh,aku akan kunjungin *^^*
    Trs selalu berkarya yaaa!

  3. January 16, 2012 at 4:41 pm

    taeng kenapa diputusin itu si young saeng hadeh =,= sumpah langsung galau baca ff ini ah author sih /plak
    keren thor ffnya!!! daebak lah^^

  4. March 3, 2012 at 6:42 am

    so cool…..
    ru tau da blog nie…
    mian baca sembarangan…🙂


Leave a Reply

RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 62,839 Lovers

Tweeted

  • وما جعلنا أصحاب النار إلا ملائكة وما جعلنا عدتهم إلا فتنة للذين كفروا ليستيقن الذين أوتوا الكتاب ويزداد الذين آمنوا إيمانا -- سورة المدثر 2 hours ago
  • كان لنبينا سيف اسمه (ذو الفقار) وكان يحمله كثيرا. قبل معركة أحد رأى رؤيا وهي أن فيه كسراً, فأُول بأنه أحد عصبته (وهو مقتل حمزة) #نشر_سيرته 3 hours ago
  • سئل رسول الله صلى الله عليه وسلم أي الأعمال أفضل قال إيمان بالله قال ثم ماذا قال الجهاد في سبيل الله قال ثم ماذا قال حج مبرور #Hadith #ﷺ 5 hours ago
  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 11 hours ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 1 day ago

