Author Archive for Poppy Pujawetri

12
Aug
11

His Last Gift

CREDIT to xjinkimad on Asianfanfics.com 

Author: xjinkimad / Zee

Translator: Pea @yestory

Title: His Last Gift

Pairing: 2MinKey

Rating: PG-15

Genre: AU, Shounen-ai, Angst, Romance

Length: Oneshot

a/n: Yap, seperti kata ‘credit’ diatas, ini bukan bikinan saya, saya cuma transletin Fic ini dari English ke Bahasa. hehe karena menurut saya, ceritanya bagus banget dan syang kalo gak di share. dengan bermodalkan kemampuan bahasa inggris yang masih kacrut banget, jadi jangan heran kalo sebagian ada yg pake bhs. inggris, karena kalo di ke bahasa Indo bakal jadi gak nyambung.

Summary: ‘Please take care of my heart…’

WARNING: un-Beta [belum diedit sama sekali], banyak banget typo-nya…

 credit art: by me / pea@yestory
Image and video hosting by TinyPic
“He needs a new heart,” bisik Minho pelan sambil memandangi tubuh kibum yang tengah terbaring, ‘tidur’.air mata mulai menggenang di pepupuk mata, kesedihan tertera begitu jelas di wajahnya

“Jika bulan depan dia tidak mendapatkan donor, dia akan meninggal”. Continue reading ‘His Last Gift’

14
Jul
11

Hiatus

Hello, Pea’s here

ehmm, cuma mau ngasih tahu aja kalo aku bakalan hiatus selama, well, 2-3 minggu, pokoknya setelah mood nulisku balik deh. kalau ditanya alasannya? aku lagi kehilangan mood buat nulis Fic, bener-bener terserang virus writer block yang parah banget. udah gitu serasa gak dapet feel buat ngelanjutin Fic, krisis percaya diri juga sih he he.

Selama hiatus aku mau fokus dulu ke study dan beberapa jadwal olimpiade. terus juga kayaknya pas comeback aku mau ngelanjutin Fic2 lama yang udah lama gak dilanjut.

1. Le Pattisier Love Story – part 5

2. Something happened to my heart – part 3

3. Princess Of The Night – Part 2 (end)

4. SHELTER – Chapter 03

5. Losing You – Oneshot

6. Daddy Honey Sweet – Chapter 02

7. Angelic La Cha DevilLovha

Wew, hutang FFku makin banyak huweeee….

semuanya doakan aku supaya dapat diberikan wangsit oleh tuhan untunk melanjutkan semua fic diatas *brughhh

oh iya, buat yang mau request poster fanfic, ‘postershop’ nya masih dibuka kok.  ^^

terakhir aku ucapkan, wasallam.

– Lovely dovey PEA *

ps: bonus photo Rainbow Hyunyoung XDDDDD *kaburr

12
Jul
11

Daddy Honey Sweety – Home Sweet Home [1 Of ?]

Author: Pea

Title: Daddy Honey Sweety – Chapter 01 Home Sweet Home

Cast: Kim Jaejoong, Lee Taemin, Jung Yunho, Choi Minho and SHINee Members, Other Cast Still Hidden

Rating: PG

Genre: AU, Shounen-ai, Family, School Life, and Bi-Romance

Length: Series

a/n: ini Fic YAOI / Bi-Shounen pertama yang aku bikin, ngebuatnya jadi bikin sport otak juga sih he he. semoga ngga FAIL *amin

Summary: Jaejoong, seorang laki-laki mapan berumur 25 tahun, mengadopsi seorang anak laki-laki dari panti asuhan untuk menemaninya yang merasa kesepian. Dan dengan hal itu, Jaejoong resmi menjadi seorang ayah muda. Tapi apakah tujuan Jaejoong yang sebenarnya dengan mengadopsi anak?

Previous Chapter: | Prologue |

Chapter 01 – Home Sweet Home

“Tadaaaa….” Jaejoong merentangkan kedua tangannya lebar-lebar, dengan senyum yang tak kalah lebar juga tersungging di bibir tipisnya.

Sementara itu di belakang Jaejoong berdiri seorang anak laki-laki berumur 15 tahun, memandang sekeliling ruangan itu dengan kagum.

“Bagaimana, apa kau suka dengan rumah barumu, Taemin?” tanya Jaejooong kepada laki-laki yang bernama Taemin itu.

“woooaaa, rumah daddy sangat bagus..” tanggap Taemin dengan mata yang berbinar-binar.

“Ha..ha, mulai sekarang ini adalah rumahmu juga Taeminnie..” Jaejoong mengacak-acak rambut Taemin yang kecoklatan, menyebabkan taemin sedikit blushing mendapatkan perlakuan  yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya itu.

“Ayo, akan kutunjukan kamarmu!!” Jaejoong menarik tangan Taemin yang tengah menjinjing sebuah tas kecil, dan membawanya menaiki tangga menuju lantai dua rumah itu. Continue reading ‘Daddy Honey Sweety – Home Sweet Home [1 Of ?]’

12
Jul
11

Daily Pic #2

 

Continue reading ‘Daily Pic #2’

11
Jul
11

Daily Pic #1

Continue reading ‘Daily Pic #1’

11
Jul
11

Pic Of The Day – B1A4’s Sandeul

19
Jun
11

[Icon] SNSD’s Cute Icons

Girls Generation Icons Pack by Pea @yestory
Click the Image for larger version




RULES

Image and video hosting by TinyPic

Imagination Day

August 2017
M T W T F S S
« Aug    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Fiction Categories

Looking For My Lovers

  • 63,238 Lovers

Tweeted

  • نصيب برحمتنا من نشاء ۖ ولا نضيع أجر المحسنين -- سورة يوسف #Quran 10 hours ago
  • لقد كان في قصصهم عبرة لأولي الألباب ۗ ما كان حديثا يفترى ولكن تصديق الذي بين يديه وتفصيل كل شيء وهدى ورحمة لقوم يؤمنون ﴿١١١﴾ -- سورة يوسف 13 hours ago
  • #تويت_حديث #صورة twitpic.com/dso0ij #ﷺ 17 hours ago
  • كان رسول الله - صلى الله عليه وسلم - لين الجانب ليس بفظ ولا غليظ ولا صخاب ولا فحاش يعفو ويصفح ويحلم على من يجهل عليه. #نشر_سيرته #ﷺ 19 hours ago
  • اللهم إني أمسيت (أصبحت)أشهدك وأشهد حملة عرشك وملائكتك وجميع خلقك،أنك أنت الله لا إله إلا أنت وحدك لا شريك لك، وأن محمدا عبدك ورسولك #أذكار 1 day ago